Setelah menemani sang putra bergadang .
Kini jenlisa merapikan pakaian mereka karena pagi ini juga sang putra sudah boleh pulang.... lisa mengangkat pakaian mereka dan siap untuk pulang memberi kejutan mr.kim...
" saat lisa berbalik betapa dia terkejut saat jennie menggendong leo ..Yatuhan jennie...
" leo sayang sini biar daddy gendong.
Jennie kamu harus ingat kamu sedang hamil.
Kamu mulai saat ini tidak boleh menggendong leo lagi kamu paham itu..Tapi aku ingin membantumu ...
Ucap jennie bersedih..Jennie kesehatanmu dan bayi kita lebih penting.
Kamu harus ingat itu..
Jadii jennie hanya menggangguk dan tersenyum..Setelah itu lisa mententeng satu ransel dan menggendong leo.
Mereka berjalan menuju parkiran dengan jennie membukakan pintu mobil untuk lisa..
Menaruh barang bawaan mereka ...Kamu masuk dulu..
Perintah lisa dan setelah itu meletakan leo di pangkuan jennie..
" baby ingat di dalam peeut mommy ada adik leo jadi leo harus..?Leo harus jadi anak baik , tidak boleh menyakiti mommy .
Ucap leo tersenyum pada jennie..
..Makasih sayang..
Mommy sangat mencintaimu baby..
Ucap jennie sambil mencium leo...Aku sudah membuang semua coklat yang kamu beli..
Ucap lisa terlihat datar sambil menyetir mobil...Iyaa tidak papa sayang..
Ucap jennie lebut.
..Tidak lama mobil jenlisa memasuki pekarangan istana kim.
..
Bodiguard sudah siaga dan membukakan pintu untuk jenlisa..
..Tolong bawa masuk pakaian kotor dan suruh bibik membuang baju leo yang dari rumah sakit..
Ucap jennie lembut berdiri di samping leo..Dad , leo ingin berjalan sendiriencari granpa..
..lisa hanya menggangguk memberi kode ok..Dan benar leo sudah berlari di sambut para pelayan..
..lisa yang melihat itu pun tersenyum dan meninggalkan jennie yang masih terdia memperhatikan sang putra..
..Bisaaa aku pasti bisa memperbaiki rumah tangga ku..
" hal yang harus kulakukan adalah meyakinkan lisa..
Tuhan masih mencintaiku dia memberikan ku kehamilan diwaktu yang pas.Ini kesempatan ku memperbaiki hubungan kami.
Karena lisa tidak bisa menceraikan aku saat ini karena aku hamil..Jennie berjalan masuk dan melihat sang daddy sedang menciumi leo.
"Oh oh cucu granpa sudah pulang.
Jangan makan coklat ya sayang , kamu membuat jantung daddy berhenti...Iya granpa leo tidak mau makan coklat lagi , leo takut dada leo sangat sakit...
Ok malam ini leo tidur dengan granpa ya , granpa lindu padamu..
Ayok sekarang ikut granpa memberi makan kuma dulu..
Mr.kim menggendong leo membawa nya kebelakang.Sedangkan lisa berjalan masuk kedalam kamar..
" mandii dan berganti pakaian kantornya..Sayang , kamu kurang tidur tadi malam.
Apa tidak lebij baik kamu istirahat hari ini dan mulai kerja besok..
Ucap jennie tapi diabaikan lisa.
..Lisa memakai sepatunya dan siap untuk pergi.
Saat lisa memegsng gagang pintu jennie menahan tangan lisa..Aku tau kamu marah padaku , tapi bisakah kamu memberiku kesempatan untuk memperbaiki semuanya..
Apa yang perlu di perbaiki.
Pergaulanmu atau kebebasanmu..?
Itu memalukan jennie.
Kamu bukan rejaja lagi..
Kamu seorang istri dan kamu punya anak.
Tapi tingkahmu tidak mencerminkan semua itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?