Sayang kita bisa melakukan di apartemenku .
Lisa mencoba menghentikan jennie yang kini sudah duduk di perutnya mengakanginya sambil membuka kancing bajunya da terus memberi gesekan pada junior lisa dengan pinggulnya..Bukan jennie jika tidak meresahkan dan selalu memiliki ide yang gila.
" diam dan nikmati saja yang aku lakukan sayang.
Ini tidak akan lama.Aku akan mentelesaikan sebelum wanita itu datang.
" apa aku gila jika tidak memberi sambutan untuk wanita yang beraninya menyiksa cinta pertama ku..
Cihh...
Batin jennie terus menjawab setiap pertanyaan lisa dengan berbeda.." pekerjaan jennie cukup pelan dan memperlambat..
Dia terus menelanjangi kekasihnya dan dirinya.
Dia bahkan tidak membiarkan lisa untuk mendominasi.." sayang aku sungguh tidak tahan..
Ah" ..ah..
.. jennie ya..aaa....
" sengaja..
Ya jennie cukup sengaja membuat lisa terus memperlambat cum dan merasa frustasi dengan yang jennie lakukan..
.." maafkan aku sayang , aku sudah tidak tahan, kamu terus bermain main..
" ujar lisa membalikan keadaan dia yang berada diatas ..
..." aku suka sayang ..
Jawab jennie merasa menang , dia sefikit melirik jam dan tersenyum puas...Puaskan aku sayang..
Aku ingin kamu memberiku beberapa ronde..
Goda jennie..
..Mendengar itu lisa dengan semangat , memberi kepuasan pada dirinya dan jennie..
" tidak perlu menahan..
Ya itu yang jennie lakukan , karena tujuanya adalah menyambut sohe untuk datang........
.....*
Kenapa ada sandal wanita..?
Apa adikku kesini .?
Ujar sohe mengganti sandal rumah..
..Tuan datang mengantar nona ella .
Dimana dia sekarang.?
Ujar sohe memotong ucapan pembantunya.
Dia mulai berjalan mendahuluinya dengan tidak sabar.Dia ada di kamar tamu dengan.
Aku tahu.
Ok aku akan kesana tolong bawa pakaianku ke kamar..
" jam segini kenapa putriku belum tidur coba.
Dia sungguh ingin mengganggu mama dan papanya..Ahhhh lisaa...
..ah ah ah... ya lebih cepat aku mau keluar.....
..teriakan jennie bukan hanya terdengar keras di kamar tapi di lantai dua..Gimana tidak jennie tidak menutup pintunya dengan rapat.
Dia bahkan menutup pintu setengah terbuka... .brakkkkkkk....
..sohe mendorong pintunya dengan keras dan menatap lurus jenlisa yang sedang berpose ala penunggang kuda..
..Kalian gilaaaaaaa....
Teriak sohe yang melihat lisa telanjang berada diatas tubuh jennie..
..sohe meeremas rok nya dan menatap tajam jennie..Lisa yang terkejut terdiam sejenak , dan berbalik menatap sohe...
..ka ka kamu sudah pulang..
Lisa mencoba mencabut juniornya tapi jennie menahanya..Jennie sedikit bangun dan duduk menunjukan betapa kulit putih bersihnya berada di kungkungan lisa..
..
Sayang gerekan sedikit lagi please aku mau sampai...Jennie...
Ucap lisa tidak percaya dan ragu...
...Bukan jennie jika tidak menggila.
Dia memegang rahang lisa dan menciumnya dan menggerakan pinggulnya untuk menggerakan penyatuan mereka..
..Lisa memeluk jennie lebih erat dan menghentikan ciuman mereka..
" sayang kita lanjutkan di rumah ok.
Ujar lisa dengan penuh cinta.
Menatap jennie dengan penuh perasaan dan menyingkirkan rambut yang menutupi wajahnya .
..Sohe mendekat dan menarik lisa untuk menjauh..
"..kamu...? Tunjuk sohe pada jennie , jika kamu ingin uang aku bisa memberimu dan pergi dari lisa....jennie mengabaikan sohe dan memunguti pakaian di depan sohe dan lisa..
Jennie melemparkan pakaian lisa dan mendekatinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?