Jeennie yang melihat suasana hati lisa tidak baik baik saja dia mencoba mengerti , ..
Sayang..
Jennie meraih tangan lisa dan menciumnya.
everything will be fine ok..Ya aku tau jennie , tapi aku masih sangat merindukan putriku..
Selain itu aku memilikimu sekarang jadi aku berfikir dua kali jika menginap dirumah sohe.Ucapan lisa seperti jawaban atas apa semua yang jennie fikirkan.
Seketika darah jennie mendidih.
Jennie ingin mereok..
Tapi dia menahan dan mengingat kata sang daddy untuk tidak melakukan apapun saat marah.
..Tenang tenang , mendengar itu jennie melepaskan tangan lisa dan meremas pakaianya sambil menatap luar ..
Melihat perubahan jennie lisa meminggirkan mobilnya dan melepaskan sabuk pengaman yang dia pakai.
Dia melihat putrinya yang masih tertidur di kursi belakang dengan bonekahnya..
Jennie..? Panggil lisa pelan...
..
Dia mengambil tangan jennie dan menciumnya..
..kamu tau..? Aku tidak pernah terlalu serius memikirkan tentang cinta..
Bagiku bekerja dan fokus pada kuliahku ahyon dan sulgi itu cukup..
..dulu ketika aku masih berumur 10 tahun ..
Ketika orang tuaku meninggal karena kecelakaan ibu sulgi adalah orang tua kami.
Dia membantuku menjaga ahyon dan aku..
Hingga ketika aku lulus sd dia sakit sakitan dan meninggal.
Sejak itu aku mulai bekerja mencuci mobil untuk makan kita bertiga.
Dan beruntung kami bertiga mendapat beasiswa dari kecil.
..Sekolah ... bekerja di bengkel mencuci mobil perlahan aku mempelajari cara mengatasi mesin mobil.
Hingga aku bisa memahami semua tentang mobil.
Kumudian malam aku bekerja di bar di saat malam..
Hingga aku terbiasa bekerja di acara ulang tahun gadis gadis kaya meracik minuman..
Hingga aku bertemu sohe dan teman temanya...
Saat itu aku masih kelas 3 sma..
Itu pertamakali aku jatuh cinta..Jadi sohe cinta pertamamu.
Ucap jennie menghentikan cerita lisa..Bukan...
Jawab lisa sedih...Terus ...
Aku menyukai sahabatnya , namanya jiwon...
Tunggu , jiwon ? Maksudmu kim jiwon artis yang sedang naik daun? Jennie bertanya dan menggelengkan kepalanya tidak percaya..
Iya kami berpacaran satu tahun , dia juga sering menginab dirumah ,masak atau sekedar menemuiku.
.La terus kenapa kamu punya anaknya dengan sohe..?
Ujar jennie tidak percaya..Entah aku tidak tau aku juga tidak mengerti suatu tiba tiba pada saat itu aku tidak sadar dan tidur dengan sohe.
Dan sohe bilang dia hamil..
Sohe bicara dengan jiwon..
Dan jiwon pergi.
Aku mencoba bicara denganya tapi dia tidak ingin bicara denganku.
Setelah itu sohe menuntutku untuk bertanggung jawab.Bertanggung jawab gimana..? Bukanya kalian tidak menikah..
Ya dia menuntutku untuk menjaganya dan bayi yang dia kandung tanpa menikah untuk karirnya..
Aku mengiyakan saat itu bodohnya aku tidak mengetes kehamilanya dan mengiyakan...Sejak itu kami tinggal bersama , sejak saat itu kami terus berhubungan badan seolah suami istri.
Itu yang dia tuntut tanggung jawab..
..
Hingga 3 bulan aku merasa perut sohe tidak besar.
Dan aku mencurigainya dan membawanya ke dokter.
Kami bertengkar ..Hingga dokter bicara bahwa sohe betul hamil satu bulan..
Jadi...?
Ya setelah bayi itu lahir aku membawa untuk tes dNA dan ya itu anakku..
..Sampai saat ini cinta itu tidak ada untuknya.
Kami selalu melakukan sex untuk hanya sekedar nafsu..Kamu melakukan sex denganya..? Bukanya dia punya kekasih.
Ujar jennie tiba tiba..Iya aku juga tidak tau kenapa dia masih selalu melakukan sex denganku..
Kapan kaliam terakhir melakukan tanya jennie..
Saat daddymu menghubungiku kamu marah.
Aku sedang melakukan sex sebelum dia peegi keluar negri..Kamu...? Tunjuk jennie pada lisa..
Karena dengan begitu kami baik baik saja merawat ella.
Apa pacarnya tidak tau tentang ella dan kamu..?
Tidak ,itu berkat daddymu , dia melakukan segala cara untuk membantuku dan sohe..
Manoban dengarkan aku , kita saat ini sepasang kekasih.
Aku tidak rela kamu melakukan sex atau bertemu denganya tanpanya.
Apa kamu mengerti.Aku akan sslalu ada untukmu.
Aku akan memuaskanmu kapanpun.
Berhenti melakukan itu dengan nya lalisa ....Iya aku tau , makasih jennie kamu menerima kekuranganku.
Apa kita baikan sekarang..
Berhenti cemberut , aku tidak suka.
Aku lebih suka melihatmu yang jujur.
Marah lah jika ada yang kurang benar dariku...Aku mencintaimu manoban..
Jennie menangis dan memeluk lisa..
. .
Dih dasar adiknya kim jongun.
Dia bilang lisa suka wanita menahan emosi.
Tuh lihat lisa srndiri bilang menyukaiku yang bar bar .
Aku tambah cinta saja jika begini..Setelah drama sosial yang mereka lakukan kini lisa sampai di rumah sohe.
Dia membuka kan pintu untuk jennie dan mencium sekilas pipinya sebelum dia menggendong ella..
..
Sayang sohe mungkin akan sampai satu jam lagi.
So jika kamu ingin masuk .
Ayok..
Atau kamu bisa menunggu di mobil..Aku ingin ikut sayang..
..jennie melingkarkan tanganya di pinggang lisa dan tersenyum..
Senyum penuh kejahatan...Tit tin tit tit tit tit..
..lisa memencet pin dan seketika pintu apartemen terbuka..
..
Saat mereka melangkah masuk , seorang setenga baya menghampiri mereka..
..tuan..?
Ucap orang kepercayaan sohe dan lisa mencoba mengambil ella dari gendongan lisa..
..Bibik , saya tidak tidur disini jadi tidak perlu menyiapkan untuk makan malam untuk saya.
Nona ella baru saja tidur jadi aku tidak perlu menunghunya bangun.
Jadi kami akan pergi sekarang.
...Sayang aku ingin ke kamar mandi .
Ucap manja jennie memeluk lisa.
..Ok biar saya tunjukan miss.
Ujar salah satu pembantu sohe..
Mengarahkan jennie ke kamar mandi..
..Tidak perlu , ujar jennie tiba tiba dan menatap lisa..
.. sayang aku ingin kamu yang mengantarku.. ..Em ok..
Lisa menggandeng tangan jennie dan membawa ke kamar tamu untuk jennie bisa ke kamar mandi
..
Dia duduk di ranjang sambil membuka ponselnya ..
Dia mulai mengecek pekerjaan dan beberapa waktu luang untuk menyempatkan kuliah dan bertemu ella..
.Saat dia sedang fokus pada ponselnya sambil menunggu jennie .
Tiba tiba dia merasa pelukan seseorang dan mencium pipinya dan mendorongnya untuk berbaring...
..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?