Setelah perdebatan dengan lisa.
Jennie menghubungi pembantunya untuk menyiapkan pakaianya , karena dia akan tidur dirumah sakit bersama putranya..Jennie juga menyuruh ahyon untuk pulang istirahat..
Jadi kini tinggal lah jenlisa yang saling diam..
Dalam saat seperti ini lisa juga tidak mungkin menyuruh jennie pergi.
Bagaimanapun dia ibunya..
Jadi lisa membiarkan jennie ...Sayang mandilah , biar aku yang menjaga putra kita..
Jennie memberikan lisa baju ganti dan tersenyum...Tanpa membalas ucapan jennie lisa hanya mengambil baju yang jennie berikan dan melepaskan jass dan mengeluarkan box cincin dari sakunya dan melepaskan jam dan dasinya.
Setelah meletakan itu dia pergi ke kamar mandi tanpa mengucapkan sepatah katapun untuk jennie..
Setelah melihat lisa masuk kedalam kamar mandi jennie menangis sangat keras kareba menerima sikap dingin lisa. ..
" hiks hiks leo tolong bangun sayang..
Tolong bantu mommy minta maaf pada daddy...
Mommy menyesal sayang.
Mommy janji akan memperbaiki semua..Mommy sangat mencintai leo kan..
Tolong leo bangun ya...
Hiks hiks..
Jennie menghapus air katanya dan berjalan ke laci.
Dia mengambil jaz lisa dan dasinya saat dia akan pergi dia melihat box cincin di samping ponsel dan jam lisa.
..Jennie melihat kamar mandi masih tertutup.
Suara kran masih terdengar.
..jadi jennie memberanikan diri untuk membuka box tersebut..
..Dan saat itu juga tangis jennie tumpah lagi..
Gimana tidak itu cincin yang baru saja jennie inginkan.
Diabaru saja mencari cari tapi lihat lisa sudah membelikanya.
..Dan saat ini tangis jennie semakin menjadi...
Hingga dia tidak menyadari lisa sudah berdiri menatapnya yang menangis sambil menunduk dan menutupi wajahnya...Bagaimanapun , lisa tetap sangat mencintai jennie.
Melihat tangis jennie lisa pun tidak tega.
Tapi mau gimanapun.
Lisa harus tega...Lisa berjalan melewati jennie , mengambil selimut dan mulai duduk bersandar di kursi di samping ranjang leo..
...jennie yang melihat lisa pun berhenti menangis dan mencoba tersenyum.
" kamu sudah selesai mandi sayang..
Ucap jennie tapi tidak di balas oleh lisa.Dan saat itu juga jennie mengglangguk dan berjalan ke kamar mandi..
Jennie menyalakan kran air dan menangis lebih keras..
..karena bagii jennie menangis di bawah guyuran air itu paling baik..
..Jennie mengeluarkan semua rasa sakitnya dan menangis sangat keras..
..
Setelah itu dia keluar dari kamar mandi .
Dengan baju tidur dan rambut terurai , mata bengkak dan wajah yang sangat pucat..
"Lisa , marii tidur.
Ucap jennie duduk di tepi ranjang , berharap lisa membalas ucapanya , bahkan lisa tidak menatapnya.
..Jadii mau tidak mau jennie berbaring di ranjang sambil menangis.
..Jennie jika kamu terus menangis pulanglah.
Ucap lisa datar..Dan saat itu juga jennie menahan tangisnya ..
Hatinya sangat sakit tapi dia hanya bisa menahan.....karena terlalu lelah kini jennie dan lisa sudah tertidur.
Bedanya lisa tertidur di kursi sambil memperhatikan leo.
Dan jennie tertidur di ranjang yang tersedia untuk keluarga pasien.....
..tidak terasa mereka bertiga tertidur sangat pulas.
Hingga jam 8 pagii pun mereka masih tertidur pulas..Ceklek...
..Pintu terbuka , dan saat itu juga jenlisa bangun.
Jennie yang melihat siapa yang datang pun bangun dengan cepat dan berlari kearah sang daddy...
..
" hiks hiks daddy hiks hiks...
..maafkan jennie daddy...
Hiks hiks..
Leo sakit karena jennie daddy , lisa marah pada jennie.
Lisa ingin cerai daddy..Lebih baik jennie matii daddy.
Biarkan jennie mati saja , jenjie tidak mau jauh dengan lisa leo dan ella hiks hiks...Sayang , daddy tau sayang.
Berhenti menangis ok..
Lihat matamu bengkak. Mr.kim menata rambut sang putri dan menghapus air mata sang putri..
Memeluk erat dan mencium rambut sang putri...Mr.kim menghela nafas sambil melirik lisa yang kini juga terlihat lelah..
" lisa pulanglah bawa jennie pulang.
Biar daddy ganti yang nunggu leo..Tapi dad..
Ucap lisa tidak setuju..Jangan menolakku lisa.
Pulang tidurlah , nanti kesinilah lagi..
..bukan kamu yang sedih disini.
Kami semua sedih juga disini.Ok dad.
Dan saat itu juga mr.kim mengangguk pada jennie sambil tersenyum..
." Semua akan baik baik saja .Jennie takut daddy..
Daddy akAn bicara pada lisa . Sekarang kamu harus istirahat dan tidur..
Mr.kim memeluk jennie sebelum melepaskan jennie untuk pulang bersama lisa..
Sedari dari rumah sakit sampai pulang lisa tidak berbicara pada jennie.
Saat turun dari mobil pun lisa turun lebih dulu dan meninggAlkan jennie..
.Masuk kedalam kamar , mandi dan berbaring itu yang di lakukan lisa saat ini.
Jennie yang melihat itu pun tidak henti hentinya menangis...sayang , ucap lisa membangunkan lisa..
" sarapan dulu ya , kamu belum makan dari kemarin.
Aku tidak mau kamu sakit..
Ucab jennie pelan..Aku tidak lapar , jika kamu ingin sarapan.
Makanlah sendiri jangan sok perhatian padaku.
Pehatikan saja dirimu sendiri dan juga teman temanmu..
Jawab lisa berbalik menarik selimut memunggungi jennie..Jennie yang mendengar ucapan lisa hanya bisa menghapus air matanya .
Jangankan makan.
Dia bahkan tidak punya nafsu mskan.
..
Memikirkan sang anak dan suami membuatnya frustasi..
Jadi dia memutuskan ikut berbaring bersama lisa..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?