Aku akan memikirkan tentang perceraian , asal kamu bisa memberiku baby lagi mungkin kita bisa memperbaikinya.
Keluar dari dunia setanmu. Dan jadi ibu rumah tangga untukku dan anak anak kita.
Ucap lisa setelah meniduri jennie dengan keras....ada apa denganmu , ? ucap jennie tersinggung..
Kamu melupakan kewajibanmu jennie.
Aku ingin mempunyai istri yang selalu ada di meja makan bersama ku dan anak anak.
Bukan di televisi dengan kekurangan pakaian.." aku sudah memikirkan , jika kamu tidak ingin keluar dari dunia itu kita bercerai saja.
Biarkan aku fokus pada leo dan ella dan kamu fokus pada kerjaanmu..Lisa..?
Ini sudah final , lisa bangun dan berpindah ke ranjang meninggalkan jennie yang masih duduk di sofa..
..Tidak mau mengalah jennie mengikuti lisa danikut berbaring di ranjang sambil memeluk lisa..
" lisayaaaa...Kalau begitu aku ingin menikah lagi..?
Godalisa sambil menutup mata menahan tawa .Ohh ,aku tau , jadi kamu mentukai seseorang , dan hanya menggunakan ku alasan menikahi orang lain.
"Apa itu sohe. ? Manobann....
Teriak jennie ...
" aku tidak akan membiarkan mu menikah lagi atau nercerai denganku .
Sumpah kamu keterlaluan...Tatap mataku lisa , sungguh kamu sudah tidak mencintaiku..?
Jennie menarik pundak lisa dan lisahanya pasrah menatap jennie dengan letih...Sohe dan jiwon siap meninggalkan semuanya untukku.
Mereka bilang dia akan menjadi..Yakkk hentikan...
Jennie menampar bibir lisa pelan dan memeluknya..
"Jangan begitu dong sayang...
Jahat banget sih kamu bercandanya..Aku serius jennie , 4 tahun bukan yang sebentar , aku sudah membebaskanmu , memberi semua kebebasan waktu yang kamu inginkan.
Sekarang kamu tau bagaimana rasanya bebas bukan.
Jadi pilihlah..
Memberiku baby dan menjadi isyri dan ibu dirumah..
Atau bebas menjadi idol seperti yang kamu inginkan..Lisaa kamu jahat banget...
2 bulan , aku akan melihat mu.
Bayi untukku atau konser yang mewah ..
..
.Jennie menatap lisa dengan marah dan tidur membelakangi lisa.
..dia tau yang lisa pikirkan saat ini bukan uang tapi dia ingin jennie berhenti..
.....9:15 am...
Setelah cekcok yang panjang dan drama yang rumit akhirnya mereka mulai tidur jam 4 pagi..
Dan itu membuat mereka lelah dantidur sampai siang..Tapi di dalam kamar itu bukan hanya sepasang suami istri tapi ada sang putra yang kelaparan dan terbangun..
..Daddy leo lapar..
Rengek sang putra yang sudah terduduk di ranjang dan memeluk kepala sang daddy..
..Ok bentar ya sayang..
Lisa membuka mata dan melihat jennie yang masih tertidur di sampingnya.
Jadi dia memutuskan mencari celana boxsernya dan membuatkan susu untuk sang putra.Membuka koper jennie dan mengambil botol susu dan mulai membuat untuk sang putra..
..Mengambilkan ponselnya dan memberikan susu di dalam botol pada leo lisa kembali ke posisi semuala.
" kamu lihat yutup dulu dan minum susu ya.
Biar mommy dan daddy tidur sebentar..
Daddy sangat lelah sayang..Ne daddy .
Dan saat itu juga leo meminum susunya dan bermain ponsel lisa sambil bersandar....euhhh..
Keluh jennie sambil memeluk lisa lagi..
Jangan ganggu mommy dan daddy ya baby..
Ucap jennie melirik leo sebentar sebelum kembali ke dunia mimpinya..
..menarik lisa untuk memeluknya jennie melingkarkan lenganya untuk memeluk lisa..
" ngapain sih pakai celana gak enak sayang...Tadi membuatkan leo susu..
Jawab lisa memasukan satu kaki di tenhah kedua paha jennie dan menarik pinggul sang istri..
Mencium kening jennie dan menutup mata......ceklek..
. Suara pintu terbuka , ...
..
",dadddy.......!!!!!
...Sayang jangan teriak teriak daddy masih tidur.
Jawab sohe menutup pintu..
..Kakak...
..teriak leo menyambut ella.
..dan seketika semua mata saling memandang..
Jenlisa menoleh kearah ella dan sohe..
Da sebaliknya sohe menatap jenlisa yang masih berpelukan...
..Lisa menatap jennie dan mengecup pipi jennie sebelum dia duduk ....
..
" sohe bisakah kamu membawa ella turin ke restoran.
Nanti kami akan menyusul..
Ucap lisa bangun dengan celana boxsernya dan mengambilkan dres jennie dan celana dalam yang berserakan..Ok. ..
Ella sayang , ayok turun dulu , biarkan adikmu dan daddy mandi dulu dan nanti menyusul kita...ella hanya menggangguk dan mengikuti sohe.
Sedangkan jennie hanya memanyunkan bibirnya dan menyusul lisa ke kamar mandi bersama leo...Setelah menyuruh lisa memandikan leo , jennie mentiapkan baju leo lisa dan dirinya..
..tidak lama leo keluar dengan cepat jennie memakaikan bajunya dan mendudukan di ranjang.
" baby ini game mu.
Jangan kemana mana main game saja , mommy dan daddy mandi dulu..Dan seketika jennie berlari ke kamar mandi setelah meletakan leo.
.. saat masuk kamar mandi jennie melihat lisa sudah memakai handuk selesai mandi.
"Kamu sudah selesai. ?
Tanya jennie mendekat...Ya sudah..
Ucap lisa datar...Mandiin aku , ..
Ucap jennie melepaskan dresnya dan menarik lisa kedalam lagi..
..Yatuhan jennie , ..
..hem ok ok sini ..
Lisa mulai menyalakan krannya dan membasahii rambut jennie dan badanya dan sesekali mencium pipi jennie..Awas kamu berani genit dengan sohe atau wanita manapun manoban.
Akan ku potong juniormu ..ucap jennie sambil meremas burung lisa dari luar handuk..Jennie ...
Jangan nakal nakal..
Jawab lisa sambil membilas badan jennie..Em....
..jennie memakai handuknya setelah selesai mandi dan berjalan keluar lebih dulu..
Memakai pakaianya dan mulai berdandan..
" leo daddy tadi marahin mommy.
Daddy ingin pergi meninggalkan kita..Daddy No...
Teriak leo menatap lisa..
Daddy tidak boleh pergi tanpa leo...dan mommy leo ..
Tambah jennie sambil memakai sandalnya...Mana mungkin daddy meninggalkanmu baby , tidak mungkin.
Ucap lisa sambil mengecupi seluruh wajah leo...Leo kamu mau brother kan..?
Ucap jennie duduk di samping sang putra sambil membelai kepala sang suami...
Seketika lisa dan leo menatap jennie..
..Yes mommy leo mau brother biar bisa menemani leo main.
Kakak tidak suka main game mommy leo kesepian..Kalau begitu kamu suruh daddy terus mencium mommy , agar kamu cepat punya brother...
Cium mommy..? Tanya leo berdiri dan mencium jennie..
...Harus daddy yang mencium mommy sayang.
Semakin banyak daddy mencium mommy secepat itu leo akan memiliki brother..
Jennie tersenyum dan mencium leo..Mendengar itu lisa hanya menggelengkan kepala tidak percaya..
..Daddy cium mommy cepat.
Leo mau secepatnya punya brother.
Daddy....
Perintah leo pada lisa..Bukan begitu sayang...
Ucap lisa mencoba membenarkan ucapan jennie...Apa kamu ingin aku memberi tau leo jika ingin brother suruh daddy memasukan...
Dam seketika lisa menutup bibir jennie tidak percaya..
Yatuhan jenniekamu sungguh gilaa..Cium mommy daddy...
..perintah leo pada lisa..
Dan seketika lisa mencium jennie..Yang banyak daddy...
Perintah leo dan lisa hanya mengikuti sambil mencubit pantat jennie..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?