Kini jennie memakai baju rumah sakit dan bersandar di ranjang..
..dengan suster yang mulai menyiapkan alat alat medis..
.. " sayang ini hanya vitamin yang seperti infus.
Tapi ini bukan invus..
Nantii tolong tidur saat lisa datang..
Serelah ini daddy yakin lisa akan berfikir 2x jika mengabaikan perintahmu..Tapi jennie takut lisa kenapa kenapa dad , lisa pasti teeluka dan kelelahan setelah pulang dari kerjaan gila itu..
..Daddy sudah menyiapkan perusahaan daddy untukmu..
Kamu bisa menyuruh lisa kerja di perusahaan daddy menggantikan mu..
" ucap mr.kim memeluk jennie..
Dan tidak lama terdengar ketukan pintu...Masuk...
Ucap mr.kim dan pintu terbuka..
..
Setelah pintu terbuka masuklah ahyon dan sulgi..
Mr.kim tersenyum dan menyambut mereka..
" jadi kalian setuju dengan kita kan..?Ya tentu uncle , aku juga ingin oppa berhenti dari pekerjaanya yang membahayakan dirinya..
..jawab ahyon...So apa yang bisa kita bantu..
Tanya sulgi pada mr.kim..
..Tolong yakinkan , dan katakan jika jennie masuk rumah sakit karena pendarahan dan pingsan dan hampir kehilangan bayinya..
Untuk para dokter dan suster aku sudah menghendel..Tapi nonya sudah tidak bisa di hubungi jawab sulgi dan ahyon secara bersama ..
Ok kita akan menunggu..
..ahyon terimakasih ..
Ucap jennie dengan sedihnya.....dan kini sulgi dan ahyon memutuskan untuk menunggu lisa di apartenen.
Sedangkan mr.kim menemani sang putri di rumah sakit..
..Kini sudah jam 3 sore , dan belum ada tanda tanda lisa pulang..
Hingga ponsel mr.kim berdering..
..
" sayang lisa menghubungi daddy..
Ucap mr.kim dan mendapat anggukan dari jennie ...lisa. ?
Dad , bagaimana keadaan jennie , lisa baru saja pulang ke apartemen dan ahyon bilang jennie masuk rumah sakit..
Ponselnya juga tidak bisa lisa hubungi..
..ucap lisa kawatir , yang mr.kim yakini lisa sekarang sedang di jalan..Dia masih belum sadar .
.jawab mr.kim dengan sedih..Sebentar lagi lisa sampai dad , ini sudah memasuki parkiran rumah sakit...
Ok cepat kesini...
.dan mr.kim mematikan panggilanya dan mengkode jennie untuk tidur dan menyuruh suster menyalakan semua alat untuk berdrama....tidak lama pintu terbuka , lisa masuk dengan nafas yang tersengal sengal..
Dad " bagaimana keadaan jennie..?
Lisa mendekat ke jennie dan melihat selang pernafasan juga terpasang di hidung jennie..Hon , ada apa denganmu , bukanya aku bilang aku akan cepat..
..ucap lisa yang kini sudah memegang telapak tangan jennie dan mencium kening jennie..Sekali lagi dia setres dan pendarahan , mungkin kalian akan kehilangan bayi kalian..
Ucap mr.kim ..Maafkan lisa dad , lisa janji akan lebih menjaga jennie agar tidak stres..
.ini salah lisa..
Lisa mengambil tangan jennie dan terus menciumnya...Hingga tanpasepengetahuan lisa mr.kim menggoyangkan sedikit tangan jennie mengkode sang putri untuk bangun..
..satu goyangan dari mr.kim tidak membuat jennie paham.
Jadi mr.kim menggoyangkan lagii ..
.. ya ampun sayang bangun dan berdrama lah...
Ucap mr.kim dalam hati...Dan seketika jennie membuka mata..
..Yatuhan lisa jennie sudah sadar , tolong panggil dokter.
...Dokter..? Ya dokter ..
Tunggu ya sayang..
Lisa bangun dan berlari keluar.
....sayang kamu harus..
..Iya daddy tenang saja..
..ucap jennie sambil memutar bola matanya..
Dan tidak lama dokter datang dengan lisa..Dokter mulai mengecek jennie dan melepaskan oksigen yang jennie gunakan..
" miss.manoban..? Apa anda merasakan kram ..?
Tanya dokter sesuai rencana mereka..Sudah tidak dokter..
Tapi sangat sakit . Apa babyku baik baik saja .?
Tanya jennie memegang perutnya....untung baby anda sangat kuat miss.manoban.
Tapi tolong lebih rilek jangan setres stres dan kelelahan.
..karena itu tidak baik untuk kehamilan yang baru berjalan 2 bulan..Iya dokter...
..kapan saya bisa pulang dokter..
..Jika infus ini habis anda bisa pulang.
Tolong mr.manoban leboh memperhatikan kesehatan ibu dan baby.
Dan mungkin membawa mereka ketempat nyaman.
Karena yang di butuhkan suasana yang rilex dan makanan yang bergizi..
Ucap dokter menatap lisa..Iya dokter , saya mengerti terimakasih...
..Mr.kim mari bicara di ruangan saya..
Ucap dokter yang mendapat anggukan dari dokter.
Dan kini tinggallah jenlisa di dalam ruangan itu..Hon, maafkan aku , mana yang sakitt..
Tanya lisa mendekat sambil mengambil tangan jennie...Jennie hanya menatap lisa , memperhatikan sang suami yang terlihat nampak kecapekan..
.ingin memeluk lisa tapi dia harus berekting.... Jennie melepaskan tangan lisa dan berbalik memunggunginya..
...sambil memegang perutnya....hon , maafkan aku..
..Yaa , kerjalah teeus dan membuatku kawatir dan stres sampai kamu kehilangan bayimu dan aku.
.bukanya itu yang kamu mau..Kamu bicara apa sih mommy.
Tentu tidak begitu..
Lisa mendekat dan duduk di ranjang ..
Maafin aku..
Lisa menunduk dan menempelkam bibirnya di pipi jennie..Tahan jen tahan , jangan mudah luluh.
Ucap jennie dalam hati..
...
Lisa memeluk jennie dan terus mencium pipi jennie..
" aku sudah berfikir untuk membawamu honeymoon setelah kamu sembuh mommy , tolong maafkan aku....aku ingin membawamu ke thailand setelah itu kita langsung ke paris , dan terakhir kita akan ke hawai..
Kita akan bercinta setiap malam , jalan jalan dan pergi belanja..mendengar kata bercinta , seketika jantung jennie berdetang lebih cepat.
Dia menutup mata dan menikmari imajinasinya..
Hingga ciuman lisa kini berpindah di bibir jennie yang membuat jennie membuka matanya.." ya apa yang kamu lakukan lalisa.
Aku sedang marah padamu ya..
Pergi bekerja sana.
Jangan membuat janji disini...Siapa juga yang cuma membuat janji.
Lisa merogoh sakunya dan menunjukan ponselnya .
Menununjukan foto foto tiket pesawat sampai bokingan hotel..Nanti malam..? Tanya jennie saat melihat tanggal yang tertara..
Sebenarnya iyaa , tapi melihatmu sakit , kita akan menunda kepergian kita aku akan fokus pada...
Stop..
Kita akan pergi nanti malam , aku sudah lebih baik sekarang.
..susterrr...
Terian jennie sambil memencet tombol untuk memanggil suster.
Dan tidak lama mr.kim dan dokterlah yang masuk..Sayang ada apa..?
Dad aku mau pulang sekarang, aku dan lisa harus ke thailan malam ini.
Tolong urus surat surat untuk pulang..
.." suster tolong lrpaskan infusku..Mommy..? Ucap lbut lisa...
Diamlah lis please , kita harus pulang menyiapkan semua liburan kita.
Aku berjanji aku akan baik baik saja..Dan saat itu juga lisa dan mr.kim hanya bisa bengong.
Gimana tidak mr.kim takut lisa tau dia membohonginya..
Dan lisa takut jika terjadi apa apa pada jennie.
Jadi mereka berdua tidak tau harus bagaimana selain mengikuti jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?