Setelah bicara dengan dokter secara pribadi tanpa jennie yang di temani mr.kim .
Kini lisa bersandar diranjang sambil memeluk sang empu yang sedang tidur karena efek obat dan kelelahan.
..Wanita tercantik dan tersexsi..
..kamu adalah tercantik sayang..
Ucap lisa sambil mengecup pipi gembul sang istri..Ini sudah jam 6 pagi tapi lisa juga belum bisa tidur dengan nyenyak.
Dia gelisah.
Pasalnya nanti malam adalah pernikahan mereka.
Dan jennie sedang tidak baik baik saja..Untuk undangan lisa memutuskan untuk mengirim .
Tidak mungkin jennie akan mengirimnya satu persatu.
..Melihat jadwal dan keadaanya saja tidak begitu baik..
Lisa yang benar tidak bisa tidur sedari tadi hanya duduk di sofa dengan secangkir kopi dan kue.
...Membantu menangani persiapan untuk pernikahan.
Mengecek dekorasi.
Makanan , sampai gaun ...
..Dia melihat jadwal pernikahanya membuatnya pusing.
Gimana tidak mr.kim membuat acara jam 6 sore sampai keesokanya lagi..Setelah mengecek semua persiapan, lisa menutup matanya dan berbaring di sofa..
Belum sempat tertidur lisa merasa bibirnya di cium seseorang..
..Lisa membuka mata dan mendapati jennie yang sedang tersenyum dengan wajah bangun tidur..
.. "bagaimana keadaanmu mommy..
Tanya lisa sambil melingkarkan tanganya di pinggang jennie..Baikk daddy , kamu pasti lelah mengurusi semuanya.
Maafin aku ya..
Jennie kini tersenyum dan menempelkan bibirnya di kening lisa..Jangan pikirkan itu , sekarang kamu tidur lagii atau ingin sarapan..?
Ucap lisa merapikan rambut jennie dan mengusab perut jennie..Aku ingin pipis dan bobok lagi..
Tapi bisakah kamu memelukku saja daripada mengecek tentang pernikahan kita.
Tenang saja daddy akan menghendel untuk kita..Lisa menggangguk dan menggendong jennie ke kamar mandi.
Dia dengan perlahan berjongkok di depan jennie setelah menurunkan jennie di depan kloset..
Menarik jelana dalam jennie turun dan memperhatikan celana dalam jennie .Dia tersenyum setelah melihat celana dalam jennie bersih tidak ada bercak darah lagi..
" ok sekarang pipislah mommy.....dan seketika jennie membuang air kecil..
Lisa mengambilkan tisu dan memberikan pada jennie..Setelah itu dia memakaikan lagi celana dalam jennie dan menggendongnya ala pengantin baru ke ranjang..
Menidurkan jennie dan menarikan selimut untuk mereka berdua..
..Setelah melihat jennie kembali tertidur.
Lisa memutuskan mandi dan membuat sarapan untuk mereka..
..
Lisa berjalan ke dapur , saat itu juga lisa melihat mr.kim duduk di meja makan menikmati sarapanya..
.." pagii dad..
Ucap lisa mengampiri mr.kim..Eh kamu sudah bangun.
Duduklah mana jennie..
.Dia masih tidur dad, daddy makan duluan.
Lisa ingin membuat sarapan untuk jennie..
Ucap lisa berjalan ke dapur..Kamu bisa..?
Ya , saya bisa , mungkin saya akan membuatkan bubur ikan.
.. karena ikan sangat bagus untuk baby dan jennie..
Dan saat itu juga lisa sudah merebus air mencuci beras dan merajang sedikit jahe dan sedikit seledri.....setelah memastikan beras sudah berada di dalam panci.
Kini lisa berjalan ke kulkas mencari ikan pesananya.
..
Dia mulai menyalakan kompor dan menggoreng ikan..
..
Sambil menunggu lisa mengambil telur asin yang sudah matang dang mengupasnya dan memotong kotak kotak kecill dan meletakan ke piring..
..Wah aromanya sangat lezat..
..bolehka daddy minta ...
Ucap mr.kim berdiri di samping lisa memperhatikan sang mantu yang sedang menyiapkan sarapan untuk sang putri......tentu dad , lisa membuat agak banyak kok.
Jennie juga tidak mungkin habis..
.. setelah menaruh telur asin ke mangkok.
Kini lisa berpindah mengaduk bubur yang ketepatan sudah mulai lembek..
..Lisa mengambil piring besar dan meletakan ikan diatas piring dan mulai memisahkan daging dan tulang ikan..
...apa yang kalian berdua lakukan..?
Aku memanggilmu tapi bibik yang menjawab kamu sedang di dapur..
..ujar jennie mendekat dan memeluk lisa dari belakang...Lisa sedang membuatkan kita sarapan baby..
Kamu duduklah mungkin lisa akan selesai..Anda juga boleh ikut duduk dengan jennie dad.
Biar lisa yang menyiapkan untuk kalian berdua..Siappp.....
Dan mr.kim menggandeng jennie untuk duduk di meja makan..
..Seperti anak kecil saat pelayan memberikan mangkok dan sendok di depan mereka .
Mereka berdua secara bergantian memukulkan sendok ke mangkok dan piring di depanya..Ting ting ting ting tinggg ..ting trintingtingting..
...Para pelayang yang melihat tingkah daddy dan anak itu hanya bisa menunduk menahan tawa..
..Bik kalian bisa pergi sarapan.
Nanti saua akan memanggil kalian lagi jika kami membutuhkan..
Ucap lisa di bantu para pelayan meletakan makanan diatas meja...Uhh baunya enak sekaliiii...
..ujar mr.kim mencium bubur buatan lisa...
..
Lisa yang melihat anak dan daddy itupun hanya tersenyum dan mengambil kan bubur untuk mr.kim
..
Dad untuk ukuran telur asin dan ikan.
Daddy bisa menaburkan sendiri..
..
Lisa juga sudah menggoreng ayam goreng jika lisa ingin lauk yang lain..
..Okk makasih menantuku..
Wahh ini sarapan ter enak di dunia.
..tidak sabar mr.kim menyendok dan langsung ingin memasukan kedalam mulutnya..Tapi tiba tiba , lisa memegang tangan mr.kim.
" dad ini sangat panas , tolong pelan pelan ya....Dan srtelah itu mr.kim meniup buburnya sebelum memasukan kedalam mulutnya..
..
" uh mantab...
Ucapnya sambil tersenyum...Aku mau sayang...
Rengek jennie melihat sang daddy sudah memasukan bubur kedalam mulutnya..
.Lisa meletakan satu mangkuk bubur dan menaburkan telur asin dan ikan goreng kedalam bubur jennie..
.." ini untuk istriku dan babyku..Makasih daddy...
Jawab jennie tersenyum..
.. setelah itu lisa duduk di samping jennie sambil meneguk susu coklatnya dan roti dengan selai kacang..
..Wahh enak sekalii sayang , akuy sangat suka..
.ucap jennie tersenyum dan tanganya menjulur ingin mengambil ayam goreng tapi di tahan oleh lisa..
.. kenapa..?No sayang , tambah ikan dan telur asin ya..
Ayamnya terlalu banyak minyak.
..ikan goreng saja ya..Jennie mengangguk dan menarik lagi tanganya dan hanya melihat lisa yang mengambilkan ikan dan telur asin untuknya..
...Mr.kim yang melihat betapa lisa memperlakukan jennie dengan sangat baik pun hanya bisa tersenyum..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?