Jennnie yang menyadari lisa marah memutuskan untuk tidak pergi ke pesta dengan v.
Dia menyuruh supirnya mengantar nya ke apartemen lisa..Disana dia terus memencet bell dan tidak ada jawaban..
Bak bak bak...
..Sayang maafkan aku , sayang kumohon maafkan aku.
Aku hanya bercanda sayang...
Teriak jennie di depan apartemen lisa...Tidak lama pintu apartemen ahyon terbuka ,
" unnie . ? Apa yang kamu lakukan disini..?Ahyon dimana oppa mu..?
Tidak menjawab peryanyaan ahyon jennie malah melontarkan pertanyaan...Bukanya oppa mengajak unnie pergi makan.
Oppa bilang ingin melamar unnie.
..Oppa mu ingin melamar ku..?
Dan ahyon hanya menggangguk.
..Kami bertengkar ahyon , oppa mu mungkin marah.
Apa dia tidak ada di apartemem..?Dia belum kembali unnie , mari masuk.
Tunggulah di dalam.
Aku nanti akan mencoba menghubunginya...Jennie menunggu lisa di apartemen ahyon .
Dan sesekali berdiri seperti orang bingung.
Hingga pinsel ahyon yang dia pinjam berdwring dan ternyata itu satpamnya yang memberi tahu bahwa mobil tuan manoban ada di depan gerbang..Jennie yang mendengar itu langsung berlari pulang dan
Dia memesan taxsi ..Setelah melihat mobil lisa dia turun di samping mobil lisa dan menghampiri lisa.
Dia melihat lisa bersandar sambil menutupmatanya..Dengan begitu jennie berjalan memutar masuk mobil lisa dan duduk di sampingnya.
..Sayangku...
Jennie mencoba membangunkan lisa dengan cara menggoyangkan lengan lisa dan mengecup keningnya.....tidak perlu menunggu lama lisa membuka matanya dan menatap jennie..
Setelah itu dia menaikan tanganya dan melihat jam...Apa kamu baru pulang..? Apa kamu sungguh minum alkohol jennie..?
Tidak menjawab pertanyaan lisa , jennie mendekat dan mengecup bibir lisa..
Sayang nya karena lisa masih sefikit marah dia tidak membalas ciuman jennie...Menarik kelapa lisa jennie menggigit bibir lisa dan memainkan biburnya disana..
Setelah itu jennie melepaskan ciuman itu dan menatap tajam lisa...Apa kamu minum lisaaa..?
Pertanyaan apa itu , seharusnya pertanyaan itu untukmu bukan untukku..
Aku tidak minum lisa , aku dan bayimu bahkan belum makan ataupun minum sesuatu dari tadi siang karena mencari daddynya...
Kamu tidak pergi ke pesta..? Lisa membuka matanya dan menunggu jawaban jennie..
Tidak , aku menunggumu di apartemen ahyon.
Aku mencarimu kamu tidak ada di sana...Dan lihat aku dan bayimu kelaparan sekarang.
Ujar jennie mengambil tangan lisa dan meletakan di perutnya...Tanpa menjawab jennie lisa melepaskan jaketnya , dan memberikan pada jennie.
" pakai jaketku..Serelah mengatakan itu lisa menyalakan mobilnya.
Melaju dengan cepat.Mau kemana sayang..
Tanya jennie setelah memakai jaketnya dan memasang sabuk pengaman..Rahasia..
Itu yang lisa katakan..Mendengar itu jennie hanya tersenyum..
" daddy maafin mommy ya..
Mommy hanya cemburu..Lisa melirik jennie dan tersenyum.
Mengambil tangan jennie dan menciumnya..
Sayang maafkan aku .
Aku sangat kasar padamu tadi..
Aku tidak bisa mengontrol cemburu.
Kumohon jangan pergi dengan pakaian terbuka dan dengan laki laki lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?