Jennieeeee....
..ucap lisa masuk kedalam kamar mereka.
Dan berjalan menghampiri jennie yang sedang bercermin..
Saat jennie berbalik.
Lisa melihat bagaimana mata jennie benar benar bengkak..Lisa menarik jennie dan memeluknya..
Tanpa lisa bicara apapun jennie menangis sangat keras dan memeluk sang suami yang dirindukan..
" hiks hiks hiks maafkan aku lisa maafkan aku hiks hiks hiks..Berhenti menangis hon , maaf aku terlalu lama meredakan emosiku.
Maaf kan aku ..
Ucap lisa mencium rambut jennie dan mebelai pundak sang istri..Lisa melepaskan pelukanya , dan menatap jennie..
Sebelum akhirnya dia mencium bibir jennie...Setelah ciuman itu terlepas lisa menatap jennie dan tersenyum.
" apa kamu sudah terlambat..?
Ucap lisa sambil tersenyum ..Jika hanya satu atau dua ronde tidak akan terlambat..
Ucap jennie tersenyim..Ok bagus..
Dan lisa berjalan ke pintu dan menguncinya sebelum menggendong jennie ke ranjang dan membaringkan sang istri dan menelanjanginya..
..Pelan pelan sayang..
Ucap jennie tersenyum saat sang suami yang terlihat terburu buru..
.....sementara itu lisa tidak bisa menjawab dan melakukan pekerjaanya dengan baik..
Mengakangi sang istri , dan menggoyangkan pinggulnya dengan penuh kenikmatan seolah ini malam pertama baginya..... setelah melakukan dengan puas lisa bergerak dan melemparkan dirinya berbaring di samping jennie..
.." makasih hon.Sama sama sayangku...
Dan saat itu jennie bangun dan mengecup seluruh wajah lisa....aku harus berhanti pakaian , aku tidak ingin sulgi dan iren menungguku ..
Ucap jennie menempelkan bibirnya di kening lisa...Lisa pun ikut bangun dan mengekori jennie ke kamar mandi untuk mencuci junior manoban..
Daddy aku jadi malas pergi , apa aku menelfon mereka dan membatalkan ya.
Aku masih ingin bermanjaan denganmu..Aku suka idemu hon , ..
Jennie memakai pakaianya dan mengambil ponselnya mencoba menghubungi iren..
Jennie tersenyum saat dia merasa lisa memeluknya sambil membelai perutnya..Muach muach muach..
..suara kecupan kecupam yang lisa beri ke leher pipi dan pundak jennie..Iren....?
UcAp jennie saat panggilan terhubung..Lama sekali sih kamu mandu..?
..iren gimana jika kita batalkan , aku sangat sibuk sekarang..
Besok deh...Bilang saja kamu bercinta dengan lisakan.
Sudah baikan kan..? Cepat turun aku dibawah dengan bayi bayimu..
..Dan saat itu juga panggilan terputus.
" bagaimana hon , apa kita lanjut apa kita tunda.?
Ucap lisa memeluk jennie lebih erat... Mereka sudah di bawah sayang.
Kita tunda ya .
Nanti kita lanjutkan lagi.
Ucap jennie sambil memakai lipstik nya...Ok sayang , saat lisa akan mencium jennie pinsel lisa berdering.
Lisa melepaskan diri dari jennie dan berjalan untuk mengangkat...
..." yes jiwon...
..kata jiwon membuat jennie meletakan lipstiknya dan melihat lisa dari pantulan cermin..
Memperhatikan sang suami yang nampak tersenyum dengan ssng rival mrmbuat hati jennie sangat sakit..Yes jiwon , thk you see you Later..
..dan saat itu juga berhenti tersenyum dan menghampiri jennie lagi seolah tidak terjadi apapun..
" mommy ...? Sudah mau pergii sekarang kah..?Apa kamu mau pergi juga.?
Tanya jennie menahan emosi..Tidak hari ini mungkin besok, aku ingin dirumah saja bersama leo dan ella..
" aku hanya perlu mengecek bahan dari jiwon yang akan kita gunakan untuk pembangunan hotel..Oh...
Jennie mencoba tersenyum dan membalas pelukan lisa..
" aku sangat mencintaimu lisa , kamu harus tau itu.
Tidak akan ada yang bisa menghitung cintaku padamu sangat banyak.... Aku mengerti.
Dan saat itu juga mereke berjalan keluar dari kamar untuk menemui yang lain..Mommy , apa perlu aku menemanimu pergi.
Tolong hati hati ingat kamu sedang hamil.
Jangan berani kami minum soda dan wine...Aku ingin kamu menemaniku daddy..
Bisakah..?
Ucap jennie berhenti dan menatap lisa...Yaa aku akan pergi bersamamu...
Biarkan leo dan ella dirumah dengan ahyon..Jennie mengganguk dan tersenyum..
...setelah menuruni tangga sulgi yang melihat jenlisa pun menatap tajam lisa ..Kamu ..? Membuat jennie lama..?
Kayak gak tau 2 minggu gak main. .
Ucap lisa duduk mengambil piringnya dan mengisi makanan..Lisaaa...
Tegur jennie dan lisa hanya tersenyum dan menarik kursi untuk jennie duduk..
" sini biar aku suapin...
Jennie menggangguk dan menerima suapan dari lisa..Mommy daddy jangan bertengkar lagi ya , leo dan kakak janji tidak akan makan coklat lagi agar daddy tidak marah dengan mommy..
...aku mencintaimuu sayang...
Terimakasih..
Ucap jennie tersenyum pada leo dan ella..Dad cium mommy sekarang , ini salah leo yang minta coklat bukan kemauan mommy.
Perintah leo menunjuk lisa...Oh siap bosku..
Menang banyak aku , lisa meletakan sendoknya dan mengkode leo dan ella tutup mata..
Dan seketika lisa mencium bibir jennie sambil melumatnya..Plakkkkk....
...
Sulgi berdiri dan menampar kepala lisa.
Yang membuat lisa melepaskan ciuman nya...Yakkk....
Teriak lisa menatap sulgi..Apa ha..? Bisa bisa nya ya kamuu..
Marah iren pada lisa, membantu sulgi..
..Ya tuhan miss bae , jangan berteriak di dekat telingaku.
..dan kamu anak sialan , beraninya kamu memukul ku.
Ucap lisa menunjuk sulgi....Apa kalian semua akan terus berkelahi di depan anak anak..
Ucap jennie menatap iren dan lisa...Maafkan aku jennie ku ..
Ucap lisa dengan senyum tulusnya..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?