Lisa menaikan satu alisnya saat melihat garasi mobil penuh sampai gerbang..
" ada tamu..?
Tanya lisa pada sang supir yang membuka pintu mobil untuk lisa di samping gerbang..Jika mobilnya tidak bisa masuk di perkiraan ada 30 mobil memenuhi teras rumah mr.kim...
..
Lisa berjalan sambil menenteng bunga mendekat.
Kening lisa secara otomatis mengkerut saat mendengar betapa keras musik seperti di bar..
..Apa daddy mengadakan pesta..? Tanya lisa pada bodiguard yang membantunya membawa koper lisa..
..Tidak presiden, jawab bodiguard itu hatii hati...
..lisa berbalik dan menatap bodiguard itu..
Terus..? Seketika lisa lisa berbalik dan berjalan lebih cepat mendorong pintu rumah mr.kim yang bak istana..
..Jika biasanya pintu itu otomatis terbuka ini kali pertama pintu itu ia buka sendiri..
Jadi bisa di pastikan tidak ada pelayan atau bodiguard bekerja di sana...Saat pintu berhasil lisa dorong telinga dan mata lisa di sambut dengan suara yang langsung menembus telinga lisa dan cahaya lampu bak di dalam bar...
...
Lisa meremas genggamanya dan berjalan kearah jennie dan teman temanya.
" lisa melihat bagaimana jennie bergoyang menari dengan teman temanya.
.. dia juga melihat bagaimana artis yang lisa kenal itu memeluk jennie sambil menari bersama dengan menyandarkan bibirnya di pundak jennie..Mereka semua mabuk..
..saat lisa akan memanggil jennie , pembantu lisa berlari kearah lisa menghentikan lisa..
" presiden , tuan muda leo sesak nafas..What..? Dan saat itu juga lisa melempar bunga kelantai dan berlari naik kelantai dua..
" apa yang terjadi..?
Teriak lisa pada pembantunya yang melihat wajah putranya sudah merah dan kesusahan bernafas..Siapkan mobil....
Teriak lisa sambil memegang sang putra.
Sayang tolong bertahan ...
Lisa membesarkan tabung oksigen dan menayap tajam sang pembantu..Mata lisa terbelak saaat melihat betapa banyak makanan berada di dalamkamar sang anak...
" kalian..?
Lisa berhenti bicara dan menggendong putranya menuruni tangga di temani para pembantu yang memegang tabung oksigen..
...Lisa berjalan melewati kerumuman orang mabuk dan menendang keras tv..
Yang membuat music berhenti tiba tiba...
Hingga semua mata menatap lisa..
..Kalian semua gilaaa...
..hanya itu yang di ucapkan lisa dan berlalu meninggalkan mereka ..
..Siapa itu tadi , ucap jennie setengah sadar ...
..berjalan kearah tv..Li ...lisa jen..
Ucap jiso bergetar...
..Siapa , tanya jennie lagi kini membuka matanya dengan lebar..
..Lisa...
Ucap rose mencoba menyadarkan dirinya...
..Dan seketika raut wajah jennie berubah .
Panik yaa.. dia panik saat ini..
..Dia berjalan naik ke kamar leo dan ella dan hanya melihat ella menangis di gendongan pembantunya..
..Apa yang terjadi , tanya jennie memegang erat pintu agar tidak terjatuh..
"Tuan muda alergi . Dan presiden membawanya kerumah sakit..
..Alergi..? Leo..? Jennie mendekat ke coklat dan mencoba memegang coklat coklat itu jennie melebarkan matanya saat dia membaca ada bahan yang tidak bisa leo makan.
Sama sepertinya yang alergii kacang almon...Jennie melempar coklat itu dan berdiri berlari menuruni tangga.
Jennie berhenti di dekat teman temanya dan menghela nafas sebelum dia bicara..
" pulanhlah kalian semua..Bibik tolong bereskan semuanya.
..jennie berjalan cepat dan berhentii saat melihat mawar biru yang dia tau pasti dari lisa..
..Jennie meletakan bunga itu diatas lemari dan berjalan lebih cepat ke mobil..
" dia masuk kedalam mobil dan meminum air mineral.." apa kamu tau presiden pulang.
..Saya sudah menelfon anda berkali kali nona.
Tapi anda tidak mengangkatnya.
Bibik mencoba bicara dengan anda tapi teman teman anda menolak mereka..Bahkan saat tuan muda sesak nafas..
..Tiba tiba jantung jennie berdetak lebih kencang.
Lisa tidak akan semarah itu kan.
..Membayangkan lisa akan menamparnya lagi.
Membuat jennie ketakutan..
..uhh kenapa juga aku tidak membawa mereka pesta diluar.
Kenapa harus dirumah...Jennie turun dari mobilnya dan berlari keruangan vvip.
Karena dia tau leo pasti berada disana..
" jennie merogoh sakunya sambil berjalan sempoyongan menuju ruang anak anak..
.." saat dia akan membuka ponselnya , ponselnya berdering.
Dia melihat daddynya yang menelfon..Jennie merijek itu dan mencoba menelfon lisa.
Lisa merijek...
Hingga beberapa kali dan telfon lisa tidak bisa di hubungi..No please..
..jennie berlari hingga bertemu dokter pribadinya..
" bagaimana keadaan putraku..?
Ucap jennie tujupoin..Tuan muda , tidak sadarkan diri miss.manoban.
Semoga dia cepat sadar ..Mendengar itu jennie menarik kerah dokter pribadinya.
" jika kamu tidak bisa membantu putraku ngapain suamiku mempercayakan rumah sakit sebesar ini padamu..Jika terjadi apapun pada putraku , aku akan memecatmu.
Ingat itu..
Dan saat itu juga jennie mendorong dokter tersebut dan berjalan keruangan leo..... jennie memegang gagang pintu dengan kuat dan membukanya..
..
Saat pintu terbuka saat itu juga dia melihat lisa yang berdiri menunduk sambil menangis di dampingi ahyon yang menenangkanya...
..Mendengar suara pintu , lisa mengalihkan pandanganya dari putranya ke arah pintu.
Dan saat itu juga tatapan jenlisa bertemu...Lisa menghapus air matanya , dan menatap jennie dengan tatapan yang sulit di mengerti..
"
" ngapain kamu disini , kenapa kamu tidak melanjukan pestamu..?
Ucap lisa terlihat sangat dingin..Hon , kumohon dengarkan aku bicara.
Tidak ada yang perlu di bicarakan jennie kim...
Lihatlah bagaimana jika aku terlambat membawa leo kerumah sakit..Kamu ingin membunuh putramu..?
Lihatlah .
Dia kritis ..
Apa yang bisa kamu lakukan sekarang..
" lisa menunjuk leo dan saat itu juga jennie menangis keras sambil memegang tangan sang putra .
..Maafkan mommy sayang , kumohon bangun jangan buat mommy takut.
Mommy janji mommy akan memperbaiki sikap mommy sayang..
Please...
..Aku akan menceraikanmu..
Aku sudah menghubungi daddymu dan menceritakan semuanya..
" pengacaraku akan mengurus semuanya..
" jangan berharap hak asus akan jatuh ketanganmu..Mendengar itu jennie melepaskan tangan leo dan bersujut di kaki lisa .
Jennie memeluk kaki lisa dan menangis...
" lisa kumohon maafkan aku.
Jangan menghukumku dengan bercerai lisa..
Kamu bisa memukulku tapi kumohon jangan ceraikan aku...Aku sedih lisa aku menyesal.
Aku juga kesakitan melihat putra kita berbaring drngan banyak alat bantu.
Kumohon jangan begini lisa..
" jika leo sadar dia juga tidak akan bahagia melihat kita berpisah.
Kumohon lisa hiks hiks hiks..Aku tidak akan mau pisah denganmu lisa.
Aku berjanji akan berubah hiks hiks..
" aku akan menuruti semua keinginanmu tapi kumohon hiks hiks.... keputusanku sudah bulat.
Setelah leo sadar aku akan mengurus surat surat itu..
Lisa mendorong jennie dan berjalan meninggalkan jennie yang masih menangis duduk di lantai...
..Yatuhan liss , bunuh aku saja daripada aku harus jauh dari kalian berdua hiks hiks...
...
Unnie , tolong tenangkan dirimu , aku akan membantu membujuk oppa.
Ayok bangun ..
Ucap ahyon membantu jennie untuk bangun..
"Ahyon aku tidak mau cerai dengan oppa mu.
Please..
Tolong bantu aku hiks hiks..
...Aku menyesal ahyon , aku sadar aku salah.
Aku ceroboh..
Hiks hiks...
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?