Waktu terus berjalan. .
Kini kehamila jennie sudah memasuki 6 bulan..
.. emosii jennie juga sering berubah..
..bahkan jennie sering minta cerai hanya karena lisa salah membelikan jennie mangga .Bukan dari faktor itu saja , mungkin karena kurang nya waktu lisa untuknya.
Karena lisa harus membagi waktunya , ke kantor dan mengurus dua anaknya.....
..seperti hari ini , setelah menidurkan leo dan ella jennie masuk kedalam kamarnya dan mengeluarkan baju lisa dan menaruhnya di koper karena jam sudah menujukan pukul 9 pm dan lisa tidak bisa di hubungi ...pasti lisa sedang tidur dengan jiwon. Aku yakin itu.
Makanya ponselnya di matiin..
..awas sajaa jika pulang.Jennie terus mengeluarkan baju lisa kedalam koper.
Dia berencana mengusir lisa ..
..Setelah marah marah tidak jelas kini jennie merasa kelaparan lagi.
Jadi dia memutuskan untuk turun dan pergi ke dapur...
" baby tolong nanti jika daddymu pulang , tolong kamu nyidam ingin memukul daddymu saja ok..
Jangan nyidam yang lain.
Soalnya mommy sangat ingin menendang burung daddymu..Ucap jennie sambil mengambil stroberi di dalam kulkas...
..Sayang kok kamu belum tidur..?
Apa kamu menunggu lisa pulang , bukanya lisa sudah bilang jangan menunggunya...
Ucap mr.kim menghampiri jeninie..Ini bukan kemauan ku dad , tapi lily yang ingin menunggu lisa.
Ucap jennie menunjuk perutnya..
..ya mereka sudah mengetahui jika bayi yang di kandung jennie adslah perempuan....ok ok , yaudah tapi jika sudah lelah dan ngantuk cepat tidur.
Daddy masuk kamar dulu..
Ucap mr.kim pergi meninggalkan jennie..Jennie pun berjalan sambil membawa buah buahan ke ruang tamu.
" berbaring sambil mencoba menghbungi lisa..
.dihh habis tidak di angkat sekarang malah matii lagi.....karena curiga memenuhi perasaan jennie.
Kini dia memutuskan untuk menyusul lisa ke kantor....setelah turun dari mobil denga hanya menggunakan sandal rumah da ponsel jennie berjalan masuk kedalam gedung..
" miss.manobannn...
Sapa beberapa bodiguard...Kantor terasa sangat sepi dan lampu lampu sudah banyak yang di matikan..
..Apa presiden masih di kantor..?
Ucap jennie tuju poin..
"..Oh yes miss.manoban , baru saja ada pengantar makanan datang mengantar pesanan presiden.
..Jadi dia baru makan malam.?
Dan jennie berjalan lebih cepat diikuti satu satpam yang menyalakan lampu untuk setiap jalan yang jennie akan lewati.....setelah berada di depan ruangan lisa jennie melihat cahaya keluar lewat sela sela korden yang tertutup..
..
Lihat seketarisnya pun juga sudah pulang..Jennie berjalan mendekat dan mendorong sedikit keras pintu , dan menunjukan suami sedang makan dengan satu tangan memegang sumpit dan satu tangan memegang bolpoin.
Mata mereka bertemu...
..seketika emosi yang jennie siapkan hilang sudah..
" " mommy ngapain kamu ada disini..?
Dan dengan cepat lisa berdiri dan meletakan sumpitnya untuk menghampiri sang istri..
..mencium pipi jennie dan memeluknya...Lily rindu padamu.
Dia ingin bertemu daddynya..Oh putriku dan istriku..
.ok mari kita pulang ya ..
Lisa berjalan mengambil jaz nya dan memakaikan untuk jennie dan memasukan leptopnya ke laci ..
Dan mengambil pinselnya dari atas meja dan menggandeng jennie keluar.....hon , jiwon besok akan berangkat ke LA Dia menetap disana. ?
Jadi tolong mulai sekarang kamu tidak perlu berfikir aku selingkuh ya..
Ucap lisa sambil menggam tangan jennie..Kok kamu tau , dia pamit denganmu ya , pasti kalian ciuman kan..?
Dan seketika itu juga jenie berbalik menatap lisa.
Saat jennie akan bicara dia tidak sengaja melihat noda merah di dada lisa terlihat jelas karena lisa memakai hem putih...Yak apa ini manoban..
Jennie menampar kepala lisa dan menarik hem lisa untuk melihat noda merah tersebut ..Auh sakitt mommy...
..Jennie mendekat dan menyentuh noda tersebut ..
..Itu cet mommy , lihat sepatuku juga kena banyak.
Ucap lisa,menunjuk sepatunya dan ya terlihat banyak noda di sepatu dan celananya...Yatuhan lisa kok bisa , apa yang kamu lakukan sebenarnya...
...aku kira bekas lipstik....mana mungkin aku membiarkan wanita menciumku.
Aku hanya mencintaimu jennie ...
..Dan saat itu juga mereka berdua betciuman dengan lembut..
...Tamat...
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?