Karena terbiasa bangun siang dan kebetulan sedang sakit jennie kini menjadi tontonan putri lisa yang sudah duduk memperhatikan ibu tirinya yang masih asik di dunia mimpi..
Uhhh .....
Jennie bergerak dan mengangkat kedua tanganya ke udara..
..Mommy..? Panggil ella pelan sambil tersenyum...
Mengenali suara itu jennie membuka matanya dan menoleh ketempat suara itu terdengar...
...Yatuhan putri mommy sudah cantik sekali ..
Jennie bangun dan mengecup kedua pipi ella dan bibirnya...
" dimana daddy sayang..?Mereka semua sedang sarapan di bawah mommy.
Daddy bilang setelah ella selesai makan bisa menemani mommy.
Jadi ella pergi ke sini...Emm ok , jennie bangun pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka..
..
Tidak lama dia keluar dari kamar mandi..
Sayang ayok kita ikut daddy..
Ucap jennie memanggil ella..
..Setelah dia keluar kamar dia sudah melihat sang daddy iren dan ahyon..
..
Kemudian dia berjalan semakin mendekat dan melihat sang suami berada di dapur dengan sulgi...
..Pagiiii....
Ucap jennie menyapa mereka dan berjalan melewati semua menuju dapur...Bagaimana kepalamu sayang , apa masih pusing.
Dokter akan kesini mengganti perban dan memeriksa..
Kamu sarapan dulu ...
Ucap mr.kim sambil membantu ella duduk di kursi..I'm fine , ok dad...
Thk you...
Jawab jennie singkat..
Jennie berjalan mendekat ke lisa dan memeluknya dari belakang..Kamu sedang apa sayang ? Sepertinya enak..
Kamu mau..? Lisa memotong daging dan menyuapkan ke jennie..
.
Bagaimana..?Uhh sangat enak , aku suka , jennie mengunyah steak buatan lisa dan melingkatkan lagi tanganya di perut lisa...
Duduklah sayang , aku akan menyiapkan makanan untukmu...
Perintah lisa yang diabaikan jennie..
..Sayang...
Perintah lisa dengan tegas..
Nanti tanganmu kena minyak.
Duduklah...Hem ok ok...
Hae iren ngapain kamu disini.
Tunggu aku cukup terkejut sering melihatmu dengan sulgi...Kenapa terkejut ,aku sudah pacaran dengan sulgi...
..Kamu what ...?
Ya , sebelum kamu mengenal lisa , aku sudah menyukai sulgi dulu.
Tapi aku pikir sulgi pacaran dengan ahyon..Oh waow...
Jika suho dan jin tau , dia akan patah hatii.
Yatuhan selamat ya.
Akhirnya aku punya temsn sefrekuensi...
Mereka berdua berpelukan dan tertawa bersama..Duduklah sayang , nanti lagi pelukanya.
Makan sarapanmu , jasian baby di dalam perut pasti sudah lapar..
Ujar lisa meletakan steak dan telur mata sapi beserta kentang goreng dan strobery...Aku gak mau makan banyak sayang , nanti aku gemuk..
Jawab jennie yang sudah duduk di kursinya...Tuhkan lis , daddy bilang apa , jennie sangat sulit diatur..
...jawab mr.kim ...Yak kim jongun , kenapa daddy selalu senang melihat lisa memarahiku.
Aku putrimu daddy...Tadi kamu bilang daddy kim jongun , kim jongun tidak mungkin memiliki putri yang bernama kim jennie kan..?
Yakk daddy....
...Ella lihat mommymu , jawab mr.kim lagi..
Sayang , rengek jennie mengadu pada lisa..
Lisa meletakan jus mangga dan duduk di samping jennie.
Daddy hanya menggodamu baby.
Sekarang makan telur nya keburu dingin.
Biar aku potongkan dulu steaknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?