57

683 68 2
                                    

Jennie terus tersenyum mulai mereka berdua meninggalkan gedung dan naik kelantai 40 untuk ke kamar hotel mereka..
..

  Mommy , kamu sudah tersenyum sangat lama.
Apa yang sedang kamu bayangkan..?
Tanya lisa setelah dia berhasil membuka pintu kamar mereka berdua..

Nggak ada..
Jawab jennie duduk di atas ranjang melepaskan sandalnya...

Hem..
..mommy aku mandi dulu ya , badanku terasa sangat panas..
..

Dan jennie hanya mengangguk dan mulwi melepaskan gaun dan perhiasanya...
..

Membuka koper mereka berdua jennie menyiapkan lebih dulu pakaian ganti lisa dan dirinya..
..

  Menghilangi bekas make up dan memesan makanan untuk makan malam mereka..
..

  Tidak lama pintu kamar mandi terbuka dan terlihat lah batang hidung sang suami yang terlihat sangat lelah.
..

Daddy ...
Ucap jennie menghampiri lisa dan membantu lisa mengeringkan rambutnya..
" kamu terlihat sangat lelah daddy..
Kamu pakai pakaianmu dan tunggu sebentar makan dulu baru bobok ya..
..

Apa badanmu masih sakit..?
Tanya lagi jennie.
..

Tidak kok mommy , aku hanya mengantuk..
Kamu mandi dulu sana.
Aku akan menunggumu dan makan bersama ..

Lisa mencium kening jennie dan memeluk sebentar sebelum membukakan pintu kamar mandi untuk jennie..

Dan seketika jennie masuk kedalam untuk mandi..
...
  Kira kira lisa suka gak ya dengan pakaian ku..
Ucap jennie setelah mandi..
..

Ah gpp , pasti dia suka..
Jennie sengaja tidak memakai celana dalamnya dan hanya memakai linggeria yang sangat menerawang dan menampakan belahan dada dan hempitan paha jennie..

Dengan percaya diri jennie berjalan keluar dengan rambut terurai yang sudah dia keringkan dan berjalan ke sofa dimana sang suami sedang berbaring membelakangi nya..

  Jennie mendekat dan memeluk lisa dari belakang mencium pipi sang suami dan menempelkan bibirnya lebih lama di kening lisa...

Kamu sudah selesai mandinya..
Sini...
  Tangan lisa memegang lengan jennie dan menariknya sedikit untuk duduk di pangkuan nya..

  Mariii makan mommy dan babynya daddy.
Tadi pagi kamu hanya makan sedikit dan siang kamu juga makan sedikit kan..?
Jadi malam ini daddy tidak akan membiarkan kalian berdua makan sedikit...
Ucap lisa sambil satu tanganya membuka penutup makanan..
..

  Dia mulaii  mengambil ikan dan menyuapkan ke mulut jennie..
..
  " makan yang banyak mommy , kamu harus ingat ada bayi kita di perutmu..

Emm..
Jennie hanya menggangguk dan mengunyah makananya .
.." ..

Setelah jennie dan lisa menyelesaikan makananya.
Lisa menyarankan untuk jennie menggosok gigi dan tidur..
Sementara kini lisa juga berada di kamar mandi di samping jennie sedang membuang air kecil..

Bukan jennie namanya , jika dia tidak mesum..
..setelah lisa mencuci juniornya dan ingin memasukan kedalam celananya dengan cepat tangan jennie memegang junior lisa..

.. daddy jangan lupakan ini malam pertama .
Aku menunggumu ..
Jennie membungkuk dan mencium junior lisa sebelum dia keluar dari kamar mandi dan berbaring di ranjangnya..

...tidak lama lisa menyusul dan berbaring di samping jennie..
..meneluk jennie dan mencium pipi jennie..
" mommy aku tau kamu sangat lelah.
Kita bisa melakukan besok atau kapan pun kan.
Aku takut jika terjadi sesuatu denganmu dan baby kita...

sacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang