Karena drama yang panjang karena ella ingin tidur bersama lisa karena sohe di luar negri.
Jennie harus rela kini dia harus tidur sendirian dirumah sakit dan lisa pulang bersama ella...Jennie yang dari tadi bolak balik bangun pun merasa sangat bosan.
Tidak ini tidak bisa..Percuma aku disini tapi otakku ada bersama lisa ini menyiksa..
Aku harus pulang sekarang.Aku tidak mau disini sendiri tanpa lisa..
..alexxxxxx..
Teriak jennie dari atas ranjang....
..Dan tidak lama pintu terbuka.
..yak kok kamu chu , ngapain kamu disini..?
Dimana alex....
Tanya jennie bangun dari ranjangnya..Aku tau jenduke apa yang akan terjadi..
Jiso mengeluarkan angklop dari sakunya dan memberikan pada jennie...hospital payment ..
..kamu sudah mengurus untuk ku keluar dari rumah sakit..?
Tanya jennie berbinar..Ya betul. Ok sekarang kita masukan semua pakaianmu.
Dan aku akan mengantarkanmu kerumah suamimu...
Dasar bucin...Wahh , kamu ada gunanya juga sekarang.
Jennie memasulan ponselnya dompet kedalam tas dan melemparkan ke jiso..
" ayok cepat kita pergi keburu lisa tidur..Ya ampun sabar non...
Jiso mengikuti jennie berjalan keluar kamar dan melemparkan tas jennie ke bodiguard jennie..Kaliam berdua masukan tas itu ke mobilku dan pulanglah.
Aku sudah memberi tahu mr.kim..
...Baik tuan jawab bodiguard berlari ke parkiran..
..
Setelah membukakan pintu untuk jennie itupun pergi seperti apa yang jiso katakan...
....
..tidak lama mobil jiso tiba di apartemen mewah milik lisa.
Jiso mendongak mencoba mengamati..Jenduke aku terkejut melihat lisa tinggal disini..
Aku kira dia ....
Jiso menghentikan ucapanya dan menunduk..
Maaf jenduke...Hem...
Jennie mengabaikan jiso dan berjalan menuju lobi..
Menelfon ahyon dan menyuruhnya membuka pintu lif...
..Seketika pintu lif terbuka jennie dan jiso masuk kedalam ..
..Ting..
..lif berhentibdan terbuka jennie berjalan kearah pintu milik lisa dan mencoba membuka pin..
..
Percobaan pertama gagal...
...dih apaan sih kok gagal..Kenapa , salah ya..? Tanya jiso sambil menenteng tas milik jennie..
..diamlah chu..
Jennie mencoba lagi , kali ini tanggal lahirnya...
Dan itu gagal lagi...Hahaha...
Tawa jiso saat melihat tanggal lahir jennie juga tidak bisa membuka pintu apartemen lisa...
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?