Pagi yang cerah , suasana yang harmonis kini tercipta diantara jenlisa dan mr.kim diaruang makan.
..
Romantis , istri ideal itulah yang tergambar di sosok jennie sekarang.
Gimana tidak dia bangun sangat pagi dan tidak perlu 10 pelayan yang memnangunkan.Dia berdiri di samping lisa memotongkan daging di piring lisa dan mengambilkan beberapa jagung rebus dan brokoli untuk lisa.
Mengatur takaran gula di jus jeruk milik lisa dan mr.kim ..
Bibik , tolong rebuskan telur asin 2 untuk ku dan suamiku bik..
Teriak jennie di dekat telinga lisa..Lisa dan mr.kim hanya saling melirik dan menunduk.
Dia tidak ingin berkomentar daripada mereka akan terkena semprot..Lis , sumpah pertimbangkan jika ingin menikahi putriku , dia sangat galak seperti mommynya.
Semoga kamu betah.
Bisik mr.kim kepada lisa di belakang pantat jennie yang berdiri di tengah mereka berdua ..Aku bisa menjinakan dia percaya padaku dad.
Jawab lisa santai..Dia saat ini sedang berekting.
Lihatlah jika dia sudah mendapatkanmu.
Kamu akan di hajar habis habisan sumpah.
Dia putriku , aku mengenalinya..Yakkkk aku mendengatkanmu kim jongunnnn...
Ujar jennie menunduk menatap sang daddy yang tersentak ...Aku hanya bilang pada lisa untuk cepat menikahimu setelah kamu lulus sayang.
Apa daddy salah..
Yakan lis..?
Mr.kim melotot pada lisa dan menunggu jawaban lisa...Oh ituu...
Lisa tidak mencoba menjawabnya.
Karena lisa tau itu belum ada di pikiranya.Jennie yang sadar perubahan wajah lisa ,
Dia cukup tersinggung tapi dia tau , banyak hal yang harus lakuksn sekarang dunianya bukan hanya dia.Jadi jennie memutuskan tersenyum dan menghujani wajah lisa dengan ciuman..
" dengar sayang , aku ajan kuliah , kamu dirumah istirahat.
Aku akan pulang cepat dan menemanimu.Ingat jika saat aku pulang kamu tidak ada di rumah.
Aku akan menfhukum mereka semua.
Tunjuk jennie ke dapur berjalan ke ruang tamu dan terakhir ke arah gerbang.Mereka semua yang bekerja denganku akan nenerima hukuman.
Dan terutama kamu mr.kim jong un.Jangan membuatku kesal daddy.
Lihat gara gara kamu mengizinkan lisa pergi.
Dia kejatuhan kayu kan.Untung kayu , gimana jika yang lain.
Mau kamu menjadikan putrimu janda..Jennie kamu bahkan belum menikah dengan lisa.
Kenapa selalu bilang istri lisa sih.
Desah mr.kim ...Itu kode untukmu dan lisa untuk memikirkan kapan aku di nikahkan.
Kalian berdua selalu tidak peka..
...Sayang bukanya kamu masuk pagi.
Gimana jika kamu berangkat sekarang agar bisa cepat pulang.
Ucap lisa membelai pinggang jennie.Jennie terdiam sejenak dan menyaring ucapan lisa sebelum dia tersenyum dan memeluk lisa..
Iya sayang aku harus pergi dan cepat kembali kan..
.. jennie mencium lisa dan daddynya sebelum memutuskan untuk pergi..Setelah kepergian jennie lisa berbalik dan menatap mr.kim dengan penuh hormad..
" dad maaf...Aku tau lisa , kamu boleh pergi , terimakasih sudah hadir untuk membuat tawa di bibir putriku...
Tolong kembali sebelum jennie pulang...Dengan penuh hormad lisa naik ke kamar jennie dan mengganti pakaian.
Dia dengan pelan mengganti pakaianya karena satu lenganya sangat sakit jika di gerakan ke atas untuk memakai kaos..Dia memakai sepatunya celana lepis jaket kulit hitam topi dan dompet hp dan kunci mobilnya..
....
..
Lisa menjalankan mobilnya kesuatu tempat dengan cepat.
Sebelum itu dia menyempatkan ke supermarked membeli beberapa kotak es.crim coklat dan beberapa makanan kesuakaan putrinya.Hanya butuh wakru 15 menit lisa sampai di apartemen mewah milik sohe .
Dia memencet pin nya dan masuk begitu saja..Tuan. ? Apa anda mencari noba sohe.
Dia baru saja pergi .
Ujar salah satu pelayan sohe...Ok , aku mencari ella , ngomong ngomong kemana sohe pergi..
Ucap lisa sambil berjalan ke kamar putrinya di temani pelayan tersebut..Dia mungkin akan sibuk mengurus beberapa iklan.
Dia bilang mungkin akan sering pulang malam..Ok , lisa berhenti berjalan dan berbalik menatap pelayan kepercayaannya itu.
Dia mengeluarkan beberapa anglop putih yang sudah berisi uang dan membagikan kepada seluruh pelayan satu apartemen itu..Terimakasih banyak tuan.
Ujar kompak para pelayan itu..
..Aku yang berterimakasih , kalian semua telah merawat putriku dengan baik.
Tolong jangan bicara kepada sohe aku selalu memberi kalian uang.
Anggap itu rasa terimakasihku pada kaluan.
Itu mungkin tidak seberapa dengan ketulusan kalian..Para pembantu itu tersenyum dan mengangguk sebelum kembali kekerjaan mereka masing masing..
.Lisa berjalan lagi masuk ke kamar putrinya dan melihat putrinya sedang bermain dengan salah satu pelayan lain..
" lisa mengeluarkan uang lagi dan menyuruh para pelayan itu untuk istirahat dan membiarkan ella bersamanya..Daddy , kemana saja , ella rindu..
..Oh sayang daddy bekerja donk buat beliin kamu baju baru.
Ella mau main apa dengan daddy sekarang..
..
Ujar lisa memeluk sang putri yang berdiri di depanya.Dad ayok kita pergi keluar beli roti coklat yang ada es crim nya di dalam.
Terus ada juga yang isi keju.
Ella mau makan itu daddy.
Ella ingin makanya disana sambil liat dinasaurus..
..Ok siap putri daddy , tapi tunggu dulu ya.
Daddy bilang mama dulu..
Takutnya mama sohe mencari kita..
Lisa mengeluarkan ponselnya dan menghubungi sohe untuk pemberitahuan bukan untuk meminta izin.
Karena sohe selalu memberikan waktu untuk lisa dan ella.....
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?