Mommy apa kamu tidak ingin bangun...
Ujar lisa duduk di samping jennie dengan sudah wangi dan bersih..Aku lelah daddy biar aku tidur lagi..
Kamu memperkosaku tanpa henti semalaman.
Lihatlah aku merasa pipis terus di pahaku sangat basah..Hahahaha. ..
Mommy sarapanmu sudah siap.
Makan dulu ya..
Lisa mendekat dan menghujani jennie dengan ciuman.Aku tidak punya tenaga daddy..
...Lisa bangun dari duduknya mengambil handuk kimono dan mendekat pada jennie..
Aku akan memanjakanmu.
Jamu cukup diam ya mommy.
Ujar lisa membuka selimutnya dan melihat milik jennie sangat basah dan lengket..Lisa menggendong jennie ke kamar mandi dan meletakan jennie di batub..
Membasahi handuk dan membersihkan wajah jennie..
..muach..
Cantik sekali sih mommy dari bayik bayikku...Euehhhhh...
..
Dengan sabar lisa menggosok kulit jennie dengan handuk basah dan sabun cair membelai selakangan jennie gunung dan semua kulit jennie..
Menggendong jennie dan menyalakan kran untuk membilas..Kamu sangat lelah mommy.
Aku akan menjadi pelayanmu ok..
..Setelah memandikan jennie lisa memakaikan kimono jennie dan menggendongnya ke sofa.
Diam jennie hanya diam dan menerima semua yang lisa lakukan padanya..
Jennie membuka mata dan mengunyah makanan yang lisa suapi..Seperti tidak ada puasnya si lisa.
Lihatlah dia menyuapiku tapi jarinya masuk kedalam pahaku.
Mentang kentang aku tidak dia pakein celana dalam..Menolak..? Mana mungkin aku menolak.
Yang aku lakukan membuka kedua kakiku lebih lebar dan memposisikan diriku se enak mungkin..Makanan tinggal sesuap tapi posisi yang semula duduk di sofa kini sudah berbaring denga kakiku satu diletakan di sandaran yang membuat terbuka sangat lebar...
.daddy..Aku mau sarapanku mommy...
Ujarlisa yang sudah memposisikan bibirnya di antata kedua pahaku..Ok ambil makananmu daddy...
..Jennie menutup matanya sambil meremas kencang rambut lisa dan menekan lebih keras di antara pahanya ..
Kamu sungguh menghukumku dengan keras sayangkuh..
Aku sungguh kewalahan menangani sex mu..Lakukan sesukamu aku milikmu..
Teriak jennie saat merasa bibir lisa menyedot lebih keras....
......*
...mari kita putus , aku akan menikah dengan hyeri minggu depan..
Ujar seorang laki laki bangun dari duduknya..Ok terserahmu , kamu pikir selama ini aku mencintaimu..
Sohe mengambil air dalam gelas dan menyiramkan ke wajah kekasihnya ..Kamu..
Marah laki laki itu menunjuk sohe..
..Ya , aku kenapa..? Kamu pikir hanya kamu yang bisa selingkuh..
Teriak sohe frustasi..Hyeri hamil kamu puas , kamu tau kenapa aku selalu menyuruhmu meminum pil.
Karena aku tidak ingin punya anak denganmu...
Ucap laki laki itu..
Aku akan bicara ke media pernikahanku dengan hyeri ..Lakukan sesukamu bangsat.
Mari kita hancur bersama.
Jangan harap aku membiatkanmu lolos..
Teriak sohe..Laki laki itu menatap tajam sohe dan pergi meninggalkan sohe du dalam apartemenya..
..Ok lakukan , kamu tidak tau siapa aku..
Sohe membanting pintu apartemen itu dan berlari keluar ke parkiran mobilnya..Dia menjalankan mobilnya menuju kerumah orang tuanya..
Dia menelfon managernya dan pengacaranya..
Setelah itu sohe mengambil ponselnya lagi untuk menelfon lisa .
...
1 x... 2 x.... 4 x...
..Lisa tidak mengangkat panggilanya.
..
Hingga sohe meninggalkan pesan untuk lisa...Lisa.
..
Hon , mari urus pernikahan kita , aku akan mengatakan media tentang kita dan ella..
Mari kita bikin keluarga yang bahagia..
Aku akan mengurus surat pernikahan kita...
Alih alih di baca , pesan itu tidak dibuka..
Sohe mengabaikan itu dan menyuruh pengacaranya untuk mengurus media.
..Dia ingin membuat pengakuan.
..dan menikah dengan lisa..
Yang dia lakukan adalah memanfaatkan keadaan..Setelah dia melihat berita pernikahan sang kekasih.
Dia berjalan ke kamarnya dan melihat sang buah hati dengan lisa sedang bersiap untuk ikut denganya..
...Sayang , apa kamu sudah siap?
Tanya sohe pada ella..
Dia membungkuk dan mencium pipi ella...Kita mau kemana ma..? Apa mama mau nitipin ella dengan daddy..?
..No sayang , ella mau kan mulai saat ini tinggal bersama daddy dan mama.
Satu rumah..
Jadi ella bisa selalu pergi dengan mama dan daddy..?Mau , apa bisa ella pergi dengan mama.?tanya ella dengan sedih..
Jelas baby , tapi ella harus manggil mama dengan mommy ok.
Nanti saat teman teman mommy bertanya siapa mommy ella jawab mommy ella ok..Ella hanya menggangguk tanda mengerti.
Mencium pipi sohe dan tersenyum..
..Mendokrin ella adalah yang dilakukan sohe sepanjang perjalanan menuju kantor nya..
..Dia mulai menyiapkan foto saat dia hamil , berpelukan dengan lisa.
Hingga fotto mereka mengurus ella saat masih bayi...Sohe , katakan kamu menutupi karena demi keamanan ella.
Dan kenapa sekarang membuka karena berfikir ella sudah cukup tumbuh dan ingin putrinya merasakan bebas pergi bertiga dengan daddy dan mommynya...Untuk mantanmu katakan , dia hanya membantu menutupi keluargamu dari media.
..ujar pengacaranya mulai menjelaskan..Sohe hanya menggangguk dan mencoba menelfon lisa..
..dan hasilnya 0..
"
dia memasukan ponselnya kedalam tasnya dan turun dengan putrinya dan manager dan asistenya menuju ke dalam sebuah gedung yang telah berisi penuh awak media..Sayang nanti tolong dengarkan kata mama , dan katakan pada mereka semua kamu kesayangan mama dan tinggal dengan mama dan daddy ok..
Ujar sohe sambil menggandeng ella..Iya mama , setelah itu ella akan selalu pergi bersama mama dan daddy. ?
Tanya ella dengan kebahagiaan..Sohe menggangguk dan sesekali membelai jari jari sang putri..
" kamu adalah pemersatu dengan daddymu sayang..Mama tidak pernah menyesal memiliki mu..
Terimakasih telah hadir untuk mama dan daddy..Mereka masuk kedalam sebuah ruangan ..
Crek crek krek krek..
..
Ratusan kamera telah bersiap untuk membuat berita...Sohe duduk di samping ella dan memasangkan kaca mata hitam untuk sang putri agar dia nyaman..
Pertanyaan demi pertanyaan mulai di jawab eleh sohe..
Sesekali dia menjelaskan keadaanya dengan sang putri dan lisa..
Merangkai kata , berbohong itu yang dia lakukan.." jadi sohe , apakah kalian keluarga yang bahagia..?
Tanya salah satu awak media..Ya jelas , karena kami memiliki puri yang cantik.
Kami sedang memproses surat nikah juga..
Sohe menunjukan sebuah surat sarat menikah yang dia simpan dari lisa beberapa tahun yang lalu..Kami sudah mempersiapkan ini lama.
Tapi karena saya memikirkan mental putri saya .
Jadi kami menunda..Jadi apa kah kaluan akhirnya menikah saat saat ini..?
Yaa , kami akan menikah.
Sohe tersenyum sambil memeluk sang putri.Bisakah kami tau seperti apa laki laki beruntung yang mendapatkanmu.
..Oh tentu..
Sohe mengambil ponselnya dan menunjukan poto lisa dan dirinya saat hamil ella..
..
Dia bukan artis bukan pengusaha.
Dia hanya laki laki yang baik dan bertanggung jawab...Tapi dia sungguh laki laki yang tampan ..
Ujar salah satu media itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?