Sayang buka mulutmu , berhenti marah padaku ..
Itu dulu sayang..
Sebelum mengenalmu..
Sekarang aku hanya milik mu jennie kim manoban...
Lisa mendekat dan mencoba membujuk jennie untuk membuka mulutnya...Huh...
Jennie tetap diam dan menutup mulutnya..Dengarkan aku sayang , jika ada waktu kita akan sering mandi bersama.
Aku janji , ayo makan kamu harus minum obat...Nggak...
Jawab jennie acuh...Oh ok , kalau gak mau minum obat , yaudah kita cansel saja pesta pernikahan kita.
.. ujar lisa meletakan piring yang berisi makanan diatas laci..Kamu selalu begitu , kenapa apa apa mantanmu.
Aku cemburu lalisaaaaa...
Teriak jennie mencoba menahan tangisnya...Yatuhan apa yang harus aku lakukan.
Menangai jennie sungguh lebih sulit di bandingkan merayu ella...
...Sayang please , bagaimana bisa aku merubah masa lalu.
Yang bisa aku lakukan hanya memperbaiki masa depan dan membuat banyak kenangandenganmu.
Bukanya itu lebih penting..Jennie nampak berfikir dan dengan tiba tiba berbalik dan menatap mata lisa yang sudah lesu ..
" ok akk....
Ucap jennie tiba tiba dan membuka mulutnya lebar untuk menerima suapan makan dari lisa...Nyam nyam nyam uh enak...
Ujar jennie dengan gaya bayiknya..
..Yatuhan bagaiman jennie menjadi ibu.
Lihatlah dia bahkan seperti bayiku saat ini..
Yatuhan kenapa aku bisa membuat bayi dengan seorang bayikk...
..Daddy ? Apa yang sedang kamu pikirkan..
Kamu pasti memikirkan wanita lain kan.? Hayo ngaku..Aku memikirkan kamu dan bayi kita sayang..
...Tok tok tok..
Jenlisa menoleh ke pintu dan masuklah 3 wanita dengan pakaian rapinya...
" selamat pagi dengan miss.jennieJennie manoban ..
Jawab jennie memotong ucapan seseorang...Ah ya , mrs.jennie manoban ,kehadiran saya ingin menunjukan model model cincin untuk pernikahan anda....
Jennie membuka matanya lebar dan menatap lisa..
Sayang..?Ya mari kita pilih dan buat sekema cincin yang kamu inginkan..
Daddy kim bilang kamu suka merek perhiassn ini..Makasih suamiku...
Jennie menarik lisa untuk duduk di sampingnya dan melingkarkan lenganya di pinggang lisa...3 orang tersebut membuka leptopnya dan membuka beberapa koper yang berisi ukura dan model cincin..
..Miss.manoban tolong pilih yang anda suka..
Dan beberapa pelayan itu mulai menunjukan cincing pada jenlisa...Jennie terus memilih satu persatu yang menurutnya dia suka.
..dia sangat fokus pada cincin cincin itu..
Hingga tiba tiba dia milih pilihanya ..
Ini ya ini sangat bagus.
Kita pilih yang ini saja sayang.Jennie menoleh ke lisa dan melihat lisa sedang mencoba cincin dengan pelayan itu memegang jari lisa memakaikan...
.." yak apa yang kamu lakukan..?
Bentak jennie menarik jari lisa ..Sayang ada apa..? Dia hanya membuatku mencoba cincin nya...
.jawab lisa terkejut dengan teriak jennie..Jangan berani menggoda suamiku atau aku akan membuat kalian di pecat dari pekerjaan kalian..
" sekarang kaliam semua keluar..
Buat pesananku secepatnya..
Lakukan sesuai keinginanku.....setelah kepergian pelayan untuk membuat cincin pernikahan mereka lisa menarik jarinya dari jennie dan berdiri di dekat ranjang...
Jika kamu masih seperti anak kecil , lupakan saja pestanya.
Kita tidak perlu membuat pesta..
Mereka datang untuk membantu kita bukan menggodaku jennie...Bisakah kamu sedikit saja mengerti keadaan...
Kamu...Tok tok tok ...
..Lisa menghentikan ucapanya dan menghela nafas..
Masuklah 2 orang laki laki dan perempuan.
Laki laki itu berlagak seperti seorang wanita memakai sandal hak tinggi dan memakai kuku yang panuang dan di warnai..Selamat pagi miss dan mr..
Perkenalkan Saya adalah miss alexia arnord buhiya..
Panggil saja miss ciaa.
Ujar laki laki itu berlagak seperti wanita...Oh yaaaa , dan saya ms.manoban dan ini suami saya..
Ujar ramah jennie menyambut dengan hangat...Banci itu menjabat tangan jennie dan kemudian menjabat lisa..
Mengedipkan satu matanya dan menjabat tangan lisa membelainya dan sedikit menggesekan ibu jarinya...Miss.ciaaa ujar genit banci itu pada lisa ..
Lisa yang merasa geli pun mencoba untuk menarik tanganya tapi tidak bisa..
Dia melirik jennie untuk meminta bantuan..Bukanya menolong jennie pura pura tidak melihat dan tersenyum ramah pada banci tersebut..
..sayang...
Rengek lisa pelan..Dan seketika banci itu melepaskan tangan lisa..
..setelah terlepas lisa berjalan mundur dan berdiri di samping jennie..
Mommy...? Rengek lisa pelan...Kenapa..? Jawab jennie pura pura tidak tau apa yang lisa coba katakan..
..
Tuh dasar laki laki , giliran di sentuh banci ngeluh.
Tadi di pegang cewek cantik diam...
Ujar jennie dalam hati..Miss cia anda bisa mengukur badan suami saya , dan biarkan asisten anda mengukur saya..
Ujar jennie yang membuat lissa melototkan matanya..Yak mommy , kita bisa bertukar .
Biarkan asistennya mengukurku.
Miss.cia pasti lebih hebat dan akan membuatmu sangat sempurna..Lisa berjalan mendekat ke asisten nya miss.cia dan melebarkan tanganya...
Sayang permainan belum selesai.
Seperti kehilangan mangsa yang empuk banci itu mendekat ke lisa sambil membawa meteran melingkarkan ke dada lisa sambil mendekatkan bibirnya ke telinga lisa..
.. panjangnya dan besarnya ah ahh...Mommy...? Teriak lisa tiba tiba merasa geli mendorong miss.cia dan memeluk jennie..
" mommy please kamu yang mengukur aku mommy..
Aku geliiii.....
Ujar lisa berdiri di belakang jennie...Tapi sayang..? Goda jennie...
Mommy please, aku tidak mau di sentuh siapapun selain kamu.
Kalau kamu gak mau mengukurku , aku tidak perlu di ukur ...Hahahaha... ok ok sini sayangku biar aku ukur...
Jennie tertawa dan mengambil alat pengukur baju dan mulai mengukur lisa dengan arahan cia...Jangan tegang sayang , santai dong.
Ujar jennie mengecup bibir lisa berkali kali .Miss jennie boleh aku mencium mr.manoban..
Ujar cia tiba tiba..Ya tentu miss.cia..
Ujar jennie dengan santai...Yakkkk kim jennie maboban , aku suamimu.
Kenapa kamu menyuruh orang lain menciumku..
Teriak lisa mendekat ke jennie dan memeluk jennie menyembunyikan wajahnya di cekruk leher jennie...Oh sayangkuu , aku bercanda sayang..
Mana boleh yang menciummu.
Hanya aku kan..
Uh sinii baby...
Jennie menjauhkan wajah lisa dari lehernya dan mengecup seluruh wajahnya.Oh suamiku yang paling tampan...
Miss.cia tolong sekarang ukur saya.
Suami saya sudah selesai kan..Dan banci itu tertawa menjauh dari jenlisa..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?