Sayang..?
..ujar jennie memanggil sang kekasih yang duduk di sebelahnya tapi fokus pada ponselnya.Iyasih dia terus menggenggam tanganku , tapi kan aku tidak suka dia abaikan..
Chat an dengan siapa sih , bayi mu ingin di perhatiin lisa..
Rengek jennie melepaskan genggaman tangan lisa dan memunggunginya ..Bukan lisa jika tidak bisa merayu jennie.
Dia menasukan ponselnya kedalam saku dan mekingkarkan lenganya di perut jennie..Hayo siapa yang butuh perhatian daddy..
Mommy apa bayinya daddy..
Lisa menggenggam tangan jennie dan mencium pipi jennie..Jangan suka marah marah sayang.
Kasian baby junior kita .
..lisa terus menggoda jennie hingga pipi jennie merona..Daddy , kamu ingin punya anak berapa..?
Tanya jennie sambil memaikan jari jari milik lisa..Jika aku tidak lelah , setiap hari aku akan membuatnya denganmu.
Jadi berapa itu adalah takdir sayang..Jadi kita akan bercinta setiap malam..
..Ya , aku akan membuat cinta terus denganmu .
Sampai kamu tidak punya kesempatan memikirkan hal lain selain waktu bercinta denganku..Mulutmu sangat manis daddy.
Tapi kamu suka kan. Goda lisa sambil terus memeluk jennie..
.Gak tau , daddy lihat lah banyak yang memperhatikan kita.
Ujar jennie melirik antrian yang lain sedang memperhatikanya..Apa kamu malu , jika kamu tidak nyaman aku bisa sedikit menjauh.
..No , aku tidak malu , aku sangat suka ,
Jennie menyandarkan kepalanya dan merilekkan pikiranya...Hingga suara suster memanggilnya.
... miss.jennie ruby jane kim..
..ujar suster berdiri di depan para pengantri ...Sayang namamu sudah di panggil ujar lisa melepaskan pelukanya..
..Hari ini kim jennie , besok akan berubah nyonya manoban.
Iyakan daddy..
Ujar jennie berdiri dan menghadap ke lisa..Lisa hanya menggangguk dan tersenyum.
Sebulum akhirnya mereka bergandengan tangan masuk kedalam ruangan dokter..Sesampainya di dalam , jennie mengobrol sebentar dengan dokter yang aku sendiri tidak paham tentang mentruasi atau apapun itu.
Setelah mengobrol , dokter menyarankan jennie untuk berbaring dan menutup slambunya ..
Kenapa di tutup coba.
Aku kan sudah melihat jennie telanjang.
Untung aku sabar..Setelah menunggu beberapa menit akhirnya korden itu terbuka.
Jennie sudah berdiri dan berjalan kearahku...Aku hanya tersenyum dan menarikan kursi untuknya saat dia tersenyum denganku..
" so..?
Ucapku sambil menatapnya...Aku hamil 4 minggu sayang, you will be a daddy.
Ujar jennie mengambil tangan lisa dan menaruhnya di perutnya..Teeimaksih jennie terimakasih.
Lisa tersenyum sambil menggerakan jari jarinya di perut jennie..
.Setelah mendengarkan anjuran dokter dan saran sarannya , mereka memutuskan untuk pergi ke restoran membeli kue untuk di bawa kerumah jennie untuk bertemu daddynya..
...perjalan terlihat sangat sunyi karena lisa merasa sangat canggung bertemu dengan mr.kim.
" sayang jangan takut ok daddy tidak akan marah padamu.
Aku yang menjamin.
Jennie mengambi tangan lisa dan menggenggamnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?