Sayang mulai hari ini panggil daddy lisa ya.
Jangan papa.
Papa itu tidak keren , lebih keren panggil daddy dan mommy.
Ujar jennie sambil menyuapi ella makan..Iya mommy..
Mendengar itu jennie sangat bahagia.
Dia menyuapi dirinya kentang goreng dan sesekali menyuapi ella dan lisa.
..
Sayang aku mau mi goreng mu please...
Rengek manja jennie hanya untuk bisa di suapi lisa..
..lisa berbalik dan menyuapi jennie.Gimana..? Apa enak. Tanya lisa yang di balas anggukan jennie dan tersenyum.
..mau lagii..? Dan jennie menggangguk.
Lisa menyuapi jennie dengan lembut dan sesekali memberikan jennie minum dan bahkan mengelap makanan yang berplepot di sisi bibir jennie dengan ibu jarinya ..
..Bagaimana expresi jennie , ?
Dia sudah terbang tinggi.
Dia sesekali membuka ponselnya.
Dia membuka geoogle dan mencari tutorial membuat mama di cintai seorang anak kecill..
Lisa yang tidak sengaja melihat layar itupun hanya menggelengkan kepala dan tersenyum.Ella baby , apa mama sudah memberitahumu jika satu minggu ini kamu tinggal dengan daddy karena mama ada kerjaan diluar negri baby..?
Yes daddy , mama bilang ella tidak boleh nakal dan harus nurut dengan daddy.
Mendengar jawaban putrinya lisa hanya tersenyum dan menggangguk.
Berbeda dengan lisa.
Jennie seketika tidak nafsu makan jika mendengar lisa membalas wanita lain..
..Mommy kenapa makananya di buat mainan , kata daddy itu tidak bagus yakan daddy..
Ujar ella memperhatikan jennie yang bertingkah seperti anak kecil.
.Ada apa..? Apa makananmu tidak enak.
Ucap lisa mencoba membaca situasi yang terlihat jennie sedang tidak mood..
..Tidak , enak kok aku srdang tidak mod.
Kamu kenapa sih membahas wanita lain.
Jaga perasaan bisa gak sih.Yatuhan jennie , ..
Ok ok aku minta maaf ok , jangan berdebat di depan ella .
Aku tidak ingin putriku mendengar ucapan yang tidak baik.
Dia selalu melaporkan apapun yang dia dengar dan liat pada siapapun yang bertanya..So..? Tiba tiba jennie tersenyum.
Dia menggeser kursinya dan mendekay ke lisa.
Menyandarkan kepalanya di lengan lisa dan memeluk lisa dengan romantis..
Baby ella apa mommy dan daddy sangat cocok..?
Tanya jennie dengan manis..Daddy hanya untuk mama , mama bilang daddy dan mama orang paling cantik dan tampan..
Daddy bilang wanita paling cantik adalah mama..
Yakan daddy..Seketika lisa terdiam , tidak tau apa yang harus di ucapkan.
Kakinya terasa sangat sakit bukan tanpa alasan jennie menginjak nya dengan keras...
..
Uhh sakitt...
Rengek lisa tapi jennie tidak berbelas kasih..
..
Uh baby , wanita paling cantik itu adalah mommy jennie.
Lihatlah mommy jennie sangat cantik..
Ujar lisa merasakan jari jari kakinya ingin lepas karena sepatu jennie..Oh begitu ya daddy. Yaudah mommy jennie paling cantik.
..ujar ella dengan polosnya..
..Jen , kamu tidak bisa menyiksaku seperti ini.
Kamu belum menjadi kekasihku saja kamu sudah menyiksaku.
Aku harus berfikir dua kali jika ingin menikahimu..
Ujar lisa sepontan..Kamu tidak ada pilihan untuk bilang tidak manoban.
Apapun yang terjadi kamu sekarang adalah pacarku.
Dan kita akan menikah.
Aku tidak peduli apapun perkataanmu..Moster ...
Ujar lisa sepontan ...Dengarkan aku manoban jika ada bidadari bertanya padamu apakah kamu sudah punya pacar.
Jawab saja sudah punya kuntilanak.
Yang setiap hari menghantuimu mengisab darahmu hingga mencabik cabik otakmu..
Paham...Ais terserahmu saja..
Dengan tiba tiba lisa berdiri setelah menjawab ucapan jennie.Yak mau kemana kamu..?
Mau pipis ikut. ? Jawab lisa dengan sewot..
Iya nanti di kamar aku akan ikut.
Sekarang aku ingin menjaga putrimu .
Pergilah .
Jangan buat aku berubah pikiran dan memperkosamu di toilet sekarang ya..
..
Ucapan jennie seperti ancaman.
Dan itu membuat lisa berjalan dengan cepat ke kamar mandi....setelah melihat lisa pergi , jennie teringat perkataan lisa jika ella selalu jujur..
Jadi jennie mendekat mencoba mengkorek informasi..
..
Hei baby , apa daddy dan mama tidur bareng di rumah..Iya mommy , biasanya kami tidur bertiga , mama selalu ingin di tengah .
Tapi kadang aku yang di tengah.
...Apa daddy setiap hari tidur dengan mama. ?
No , daddy selalu bekerja , jika sabtu minggu daddy baru pulang kerumah.
.. atau jika ella rindu daddy selalu datang.Ok apa daddy dan mama sering ciuman. ?
..Iya , mama sering mecium daddy.
Jika daddy hanya jika ella menyuruh mencium mama ..Kenapa ella menyuruh daddy mencium mama..?
Tanya jennie lagi..Karena mama bilang , jika ella mau adik , suruh daddy terus mencium mama.
Jadi mama ingin memberi ella adik..?
Iya , mama sering bicara dengan daddy , bahwa mama ingin punya anak lagi..
Tapi daddy selalu marah kadang jika mama membicarakan itu..Bagaimana kamu tau daddy marah.
Daddy selalu menutup matanya.
Kemudian mama memeluknya dan bilang maaf ke daddy.Jadi sohe ingin punya bayi lagi , tapi tunggu.
Bukanya lisa bilang sohe tidak ingin hubunganya dengan lisa di ketauin orang lain.
Dan bahkan dia memiliki kekasih .
..Ini tidak boleh terjadi , cukup ella , ini giliranku memberi lisa baby.
Aku harus bicara dengan daddy .
Daddy mungkin akan senang jika aku memberikan cucu iyakan.
Ya pasti daddy senang..Jennie...
...
Jennie....
.....jennie apa kamu sedang berfikir jorok...
Kenapa kamu senyum senyum menjijikan seperi itu ...
Ujar lisa yang mencoba membangunkan jennie dari senyum penuh kekotoran ..Jennie yang sadar mendapat teguran lisa pun mengelak dan mengabaikan lisa.
Dia mendekat ke ella dan menggandeng putri lisa untuk meninggalkan restoran.
..Yak jennie tunggu.
Ujar lisa berlari mengejar jennie dan ella yang sudah berada diarea bermain..
..Emang kamu bisa bermain jennie , kenapa beli koin mu banyak sekali.
Tanya lisa yang melihat jennie membeli banyak koin..
..Bisalah , ella baby ayok kita naik mobil mobil an.
Jennie sudah siap untuk naik dengan ella tapi lisa masih berdiri di luar area ...
..huh.
Yak manoban ayok kesini kita akan berseru seruan.Aku juga..? Tunjuk lisa pada dirinya sendiri yang nampak tidak yakin dengan tingkah jennie..
Dia melihat kanan kiri , dia mencoba mengamati suasana sekitar.
Hingga membuat jennie marah..Kamu sungguh ya manoban. Jennie turun dari kobil dan nenarik lisa masuk dan mendudukan lisa di mobil lain.
..sekarang nyalakan mobilnya.
Aku akan mengejar mobilmu.
Awas jika kamu kalah.
Kamu tidur disofa nanti malam..
Ujar jennie tiba tiba ..Oh dil yes aku tidur disofa.
Kupegang kata katamu jennie kim.
Ucap lisa semangat untuk kalah pastinya..Tunggu tunggu ada yang salah disini manoban.
Apapun yang terjadi kamu tidur denganku di ranjang..
..Lisa tidak mendengarkan jennie dan sudah menjauh dari jennie..
..
.Yakk yakk manoban..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?