Jennie yang merasa aneh pada dirinya mulai dari makan nya terlalu banyak dan terus merasa lapar.
Selalu malas melakukan apapun.
Membuatnya curiga.Dia berdiri diatas timbangan dan melihat bahwa dia benar benar naik berat badanya.
..dia berdiri di depan cermin dan memperhatikan bentuk badanya.Hingga tiba tiba terlintas tentang jadwal menstruasinya.
" tunggu tunggu ,
Dia seketika panik dan mengganti pakaianya..Dia berlari masuk kedalam mobilnya memakai masker dan membeli beraneka ragam tespek..
..Dia berjalan masuk ke kamarnya dan menguncinya dia masuk ke kamar mandinya dan mencoba beberapa bentuk tespek yang berbeda..
..Setelah mengetes dia berjalan keluar mondar mandir sambil mencoba mengingat kapan terakhir mestruasi dan berhubungan sex dengan lisa.
..
Beberapa menit kemudian , jennie masuk kekamar mandinya dan melihat hasil dari seluruh tespek..
..
Jennie memegang erat bajunya saat dia melihat semuanya bergaris 2.....Ohh tuhan , kenapa seperti ini..
Kenapa dia hadir saat orang tuanya sedang tidak baik baik saja .
..Jennie yang bingung apa yang harus dia lakukan pun mengganti pakaianya dan memutuskan untuk merahasialan dari daddynya .
Dia berangkat ke kampus dengan perasaan yang bimbang.
.
Hari ini dia percaya akan bertemu lisa.
Gimana tidak , lisa pasri datang untuk mengikuti ujian akhir..
..Ya betul , saat mobil jennie memasuki parkiran dia melihat lisa baru meninggalkan parkiran mobilnya dan berjalan ke kampus bersama sulgi dan ahyon..
Tidak mencoba keluar dari mobil aku hanya ingin berfikir apa yang harus aku lakukan.
..Memberitahu lisa bahwa aku hamil , dan menuntut untuk menikahiku.
Atau merawat anakku sendiri..
Tapi apa aku bisa melihat lisa dengan orang lain..Dan mungkin aku tidak akan bisa bertemu denganya lagi..
..
Huh....Jennie memutuskan untuk keluar dan berjalan ke kelasnya.
Alih alih langsung ke kelasnya.
Jennie berputar ke gedung lain danberjalan melewati lorong di mana setelah lorong itu adalah kelas lisa..Dia berjalan dengan pelan dan mengamati setiap inci dari gedung itu.
Dia mencoba tidak ingin melewatkan kesempatan sedetikpun untuk melihat lisa..Saat sudah melewari lorong bangunan kaca kaca nampak terlihat jelas.
Bangku bangku di dalam kelas terlihat nyata.
..Dia berhenti berjalan saat melihat lisa sedang duduk di pojokam dengan telinga yang tersumpal dan buku di tanganya.
..Dia tetap laki laki tertampan di mataku.
..pahatan tuhan di setiap bentuk nampak sempurna di lisa..
..Hidung yang mancung , bibir yang sexsi mata yang besar dan alis yang tebal membuatnya sempurna..
..Badanya yang tinggi dan berotot putih bersih dan wangi membuatnya sempurna.
Sayang kamu akan bangga pada mommy nanti karena mommy memilihkan daddy yang sempurna untukmu ..
Seenggaknya kamu akan sangat menawan dan berkarisma seperti daddymu....tiba tiba bel berbunyi yang menyadarkan jennie dan pergi dari kelas lisa..
..Lisa melirik pantulan kaca di sampingnya dan sudah tidak menemukan jennie lagi..
..Dia menghela nafas dan fokus pada bukunya lagi..
.. aku sangat merindukanmu jennie.
..Itu yang lisa ingin katakan , tapi dia cukup sadar diri dari ucapan jennie bahwa kasta mereka berbeda..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?