BErhenti bermain ponselmu saat kita sedang bersama lisa.
Bukanya kamu yang menuntutku ada waktu untuk putri kita.
Dan lihatlah kamu yang mengabaikanya dari tadi..Sohe please , ..
Aku sedang tidak mod berdebat denganmu.
Jadi berhenti mengurusi aku.
Aku tau apa yang harus aku lakukan..Apa mama dan daddy bertengkar..?
Ucap ella menatap lisa dan sohe bergantian..See apa yang kamu lakukan.
Sohe tersenyum pada ella dan mencium kening putrinya..
Mama tidak bertengkar dengan papamu sayang..
Tunggu..
.." kamu panggil apa papamu tadi..?Sebelum ella bicara lisa memotong terlebih dulu..
..
" daddy , aku ingin memanggilku daddy itu lebih keren bagiku..
..Tapi lisa...
Sohe mencoba mendebatkan ..Cukup sohe , itu hanya panggilan kan. Berhenti membahas yang tidak penting.
Jika kamu mau kamu bisa menyuruh ella mamanggilmu sesukamu seperti yang sering kamu lakukan..
.." UNNIE..
Sindir lisa hingga ponsel lisa berdering..
Dengan cepat lisa mengambil ponselnya mengira itu jennie..Dia menghela nafas dengan kasar serelah tau itu bukan dari jennie.
Pikiranya sangat kacau memikirkan kemana wanita kucingnya itu..
Sebelum lisa mengangkat sohe menahan tangan lisa dan menatapnya.Lisa menghela nafas dan menunjukan layar ponselnya dan menghela nafas dengan kasar pada sohe sebelum mengangkat panggilan sulgi..m
" melotot lisa hanya diam mendengarkan ucapan sulgi yang mengatakan jennie pingsan du bar saat terjatuh .
" lisa berdiri dari meja makanya dan memasukkan ponselnya memakai jaketnya ...Kemana kamu..? Aku bilang kamu boleh pergi sesudah menemani putrimu makan malam..
Sohe jangan membuatku sangat marah padamu.
Aku ada urusan .
Lisa berbalik mencium putrinya dan melangkah pergi.
Tiba tiba langkah lisa terhenti saat sohe mengatakan sesuatu yang buruk lagi..Sulgi ahyon sulgi ahyon.
Kenapa mereka berdua selulu menyusahkanmu.
Marah sohe...Hentikan sohe , jangan membuatku benar benar marah.
Lisa melambaikan tangan dan pembantu sohe membawa ella masuk ke kamar.Lisa mendekat dan menatap sohe dengan penuh amarah..
..
" dengarkan aku sohe , selama ini aku cukup diam kamu memperlakukan aku dengan apapun permintaanmu.
" tapi...
Lisa menunjuk wajah sohe..Jangan menghina keluargaku , sedikitpun jangan .
Atau akan menghancurkan semuanya yang tidak pernah ada di bayanganmu apa yang bisa aku lakukan .Oh , jadi kamu sekarang ingin menghancurkan hubungan yang kita bangun untuk putrimu .
Oh tunggu apa karena jalang itu yang merusak pemikiranmu..Berhenti menyebutnya jalang , panggil dia jennie.
Dia punya nama..
Marah lisa...Oh ok , jadi namanya jennie.
Aku bersumpah lisa , jika kamu keluar jalurmu sedikit saja.
Aku akan membuatmu kehilangan jennie seperti kamu kehilangan jiwon..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?