Jennie yang setelah mandi sangat terkejut gimana tidak dia tidak menemukan lisa di atas ranjang..
Dia mengambil borgol dan berjalan keluar kamar dengan sangat emosi...Bibikk........
...alexx....
Jaee.....
Teriak jennie dari lantai 2..
..seperti ingin membun7h seseorang jennie terus berteriak kepada kepala keamanan , tukang kebun dan kepala pelayan.Mendengar itu para pembantu bodiguard dan tukang kebun berlarian naik tangga..
Siapa yang berani melepaskan borgol kekasihku..
.jennie melemparkan borgol ke lantai dengan penuh amarah...Aku sudah memperingati kalian semua bukann...
Bentak jennie pada semua pekerjanya..
.
Sayang ada apa..? Ucap lisa tiba tiba dari belakang jennie sambil membawa minuman di tanganya..
..Jennie yang melihat langsung berlari dan memeluk lisa..
" kenapa kamu berjalan sendiri.
Kamu membuatku takut ..Ayok masuk kamar , pakai lagi borgolmu.
Kamu membuatku kuatir..Sayang aku berjanji akan menemanimu seharian ini .
Tapi kumohon jangan di borgol ya.
Lihat tanganku merah .Hem..
Ok janji kamu tidak akan pergi ya.
Lisa tersenyum dan menggandeng jennie ke kamarnya di ikuti para pelayan yang membawakan makanan untuk mereka..Letakan di sana , jennie menunjuk meja .
Setelah itu jennie mengunci pintunya dan menarik lisa ke sofa..
.Kamu ke sarapan dulu sayang.
Aku akan mengeringkan dulu rambutku dan memakai baju tidurku..Mana ponselku sayang , ucap lisa tiba tiba yang membuat jennie berhenti berjalan.
" tidak ada ponsel saat bersamaku.
Hari ini kamu hanya akan bersamaku.
Karena aku hari ini ulang tahun..Kamu ulang tahun..? Ucap lisa yang tidak tau.
Dan jennie mengangguk sedikit kecewa.
Dia memaklumi karena mereka baru dekat.Lisa berdiri dan langsung mencium bibir jennie.
" setelah melepaskan ciumanya lisa menatap jennie dengan sedih..Maafkan aku , aku tidak tau.
Tidak papa yang terpenting kamu disini sekarang bersamaku.
Apa yang kamu inginkan dariku..? Aku akan berusaha memberikan padamu.
Ujar lisa dengan sungguh sungguh.Kamu akan mengabulkan untukku.
Lisa menggangguk dan tersenyum.
Aku punya 3 permintaan.
..tapi tidak sekarang.
Kamu akan melakukan nanti ok..Lisa hanya mengganguk dan melepaskan pelukanya.
Dia membiarkan jennie mengeringkan rambutnya dan dia kemnali duduk di sofa menunggu jennie..Tidak lama jennie kembali dan duduk di pangkuan lisa.
" aku mau disuapi sayang .
Ucap jennie dengan manja.Lisa menggangguk dan mulai menyuapi jennie dan dirinya.
Sesekali lisa membelai paha jennie yang tidak memakai celana dan hanya menggunakan baju saja..Setelah makanan selesai , lisa langsung menggendong jennie keranjang dan menciumi jennie.
..Sayang ..? Lisa memanggil jennie dengan nada yang penuh nafsu..
.. lakukan puaskan aku.
Jennie menarik lisa dan mencium bibirnya...Aku akan membuat kamu mengingat ini selamanya .
Aku sangat mencintaimu jennie.
Kata kata buaya yang sedang dilimuti hawa nafsu..Untung jennie sejenis kucing mesum.
Jadi tidak ada yang di rugikan..
..
Tidak ada kesakitan sex kali ini yang ada ganya rasa yang luar biasa .
Jennie terus berteriak dengan keenakan dan minta lagi lagi..Melihat lisa yang terkapar dengan telanjang bulat , jennie yang masih ingin pun berinisiatif bangun duduk mengakangi wajah lisa.
Sayang ujar lisa membuka mata saat dia merasa wajahnya tergesek dengan milik jennie...
Lisa puaskan aku dengan bibirmu please.
..Kamu belum puas . Dan jennie mengangguk .
Lisa banggun dan membaringkan jennie dan mencium bibirnya dan langsung memasukan dua jarinya ke milik jennie saat merasakan milik jennie sudah basah kuyup.....
Dan tidak lama jennie merasakan kenikmatanya lagi.
.. lisa cukup...
Ujar jennie yang kelelahan karena jari lisa...Sekali lagi ok sekarang aku ingin memberimu penutup yang nikmat.
..
Lisa memasukan juniornya dan bermain agak kasar yang membuat jennie berteriak merasakan sakit tetcampur nikmat yang luar biasa.
..Kamu mau ..? Tanya lisa pada jennie.
Tanpa menunggu jawaban jennie .
Lisa mencabut juniornya dan membuka mulut jennie...
..Setelah cairan itu penuh di mulut jennie lisa mencoba menarik diri namun jennie menahanya..
Jennie. ?
Dia tidak mendengarkan lisa dan memasukan junior lisa kemulutnya yang membuat lisa meringis.
Karena nafsu jennie sangat bermain kasar.
Giginya sesekali menghores milik lisa dan menekan bibirnya dengan keras yang membuat lisa membuka matanya merasakan enak dan sakit.....
Sayang kamu liar sekali ujar lisa merasakan kenikmatanya.
..setelah lisa mengeluarkan yang terakhir dia berbaring di samping jennie dengan nafas yang tetsengal sengal..Kamar ini sangat wangi cum kita sayang.
Ujar jennie yang masih bisa bercanda...Ya kita melakukan dengan gila.
Lisa menarik selimut dan merangkak menjilati bibir jennie leher dan vagina jennie untuk membersihkan sisa cumnya..Kamu tidak perlu membersihkan sayang..
Nanti kita mandi bersama ok.
Ujar jennie menarik lisa dan menyuruh lisa berbaring.Sayang aku sangat mencintaimu kamu tau.
Kamu adalah cinta pertamaku..
Ujar jennie sambil meletakan dagunya di dada lisa dan memperhatikan betapa tampan lisa.Hem ..
Aku juga mencintaimu ..
Ucap lisa sambil masih menutup matanya dan membiarkan jennie memeluknya dan menciuminya..Sayang , bisakah mulai besok kamu mengantar ku ke kampus dan menjemputku .
Aku ingin di manjakan olehmu..Akan aku usahakan jika jadwal kita tidak berseberangan ya.
Aku harus bekerja terkadang
Tolong jangan marah jika tiba tiba aku harus pergi untuk brkerja.Jennie menggangguk dan memeluk lisa lagi..
" dia terus tersenyum dan sesekali merasa jijik karena badanya sangat lengket..Lisa , aku mandi lagi ya. Badanku sungguh sangat bau.
.ucap jennie yang kini sudah duduk .Ok , sebelum mandi keluarkan sprei
Dan selimut .
Biar aku menggantinya..Tapi sayang kan ada bibik .
Biar dia yang mengganti.
Aku gak mau kekasihku lelah.
Jawab jennie dengan penuh kasih sayang...Ambilkan saja sayang. Aku biasa dirumah mengganti seprei sendiri jika ahyon tidak sempat..
Lisa menerima seprei dari jennie dan mulai memakai celana boxsernya dan mengganti satu persatu sprei.Setelah seselesai membereskan ranjang lisa berjalan ke kamar mandi dan ikut mandi bersama dengan jennie.
' no sex sayang .? Tanya lisa dengan menggoda..Masih mau.? Tanya jennie dengan lembut.
Cukup sayang . Kamu sungguh tidak punya rasa lelah.
Mari mandi , mau pergi keluar.
Tanya lisa yang kini melihat jennie sedang menuangkan sabun cair untuknya...No. Kita akan di kamar seharian ini.
Jangan bahas itu lagi lisa.
Aku memperingatimu..Lisa menggangguk dan tersenyum..
.. walau jennie terlihat arogan seenggaknya dia sangat menyayangiku.
Itu cukup alasanku untuk belajar menerimanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?