Sayang makan nasi dulu ya..
Nanti sakit perutlo.
Kan bisa nanti dulu makan mangganya..Tidak menjawab lisa jennie terus memasukan buah mangga kemulutnya tanpa merasa masam..
..Cium aku dulu disini , baru deh aku makan nasi..
Ujar jennie santai dan memakan mangga lagi...Tidak menunggu lama lisa mencium bibir jennie dan melumat dengan pelan..
Setelah itu melepaskan ciuman dan mengakat garbu yang sudah ada steak nya..
Akkkk....
Ujar lisa lembut...Jennie meletakan buah mangganya dan menerima suapan dari lisa..
Jennie memakan makanan yang di suapi lisa sambil terus menciumi tangan lisa...Mencium kening jennie membelai pundaknya itu yang lisa lakukan dia merasa sangat di cintai oleh jennie membuat lisa sangat bahagia..
Sayang.....
.panggil seseorangyang membuat jenlisa berbalik dan tersenyum..
..jennie berdiri dan menghampiri suara tersebut dan memeluknya...Jennie tidak tau daddy juga disini..
Daddy lihat..
Jennie mengambil tasnya dan menunjukan 2 buku nikah jenlisa...Sayang bukanya lisa harus memegang satu ya.
Jawab mr.kim melihat buku nikah jenlisa..Tidak mungkin jennie memberikan pada lisa dad.
Daddy kan tau suami jennie seorang buronan wanita..Lisa yang hanya mengamati percakapan jennie dan daddynya pun merasa punya kesempatan membuka leptopnya..
Lisa melirik jennie sedikit dan mengeluarkan leptopnya.
.....lisa mengirim beberapa pesan lewat imel dan memasukan lagi leptopnya kedalam tas.
"Melihat jennie sedang bicara dengan mr.kim lisa menghampiri jennie dan sedikit tersenyum..
" sayang kamu pulang dengan daddymu ya..
Aku ada sedikit urusan.
Aku janji akan pulang menemui mu dirumah nanti..Jennie berbalik dan menatap lisa dengan serius..
" NOOOOOOOOO....Jennie ....
Jawab lisa dengan serius..
..Mendengar jawaban sang suami jennie sedikit mundur dan memeluk sang daddy..
" daddy....Ujar jennie meminta bantuan..
Dia tau jika lisa sudah marah dia tidak mungkin bisa melawanya.
Tapi dia merasa tidak ingin berpisah sedetikpun dengan lisa.....
Lisaya bisakah jennie ikut denganmu.
Aku ada urusan yang tidak bisa di tunda.
Dan bukanya jennie sedang hamil.
Lebih baik kamu menjaganya..Setelah mengatakan itu mr.kim pergi dengan cepat meninggalkan jenlisa yang masih berdiri sambil saling memandang...
..Lisa berbalik dan menatap punggung mr.kim yang mulai jauh..
Huh...
Sini..
Ujar lisa memanggil jennie yang ingin menangis...Lisa membuka kedua tanganya dan siap untuk memeluk sang istri yang baru di nikahi beberapa jam yang lalu..
" maafkan aku ok.
Ok kita pulang sekarang..Jangan tinggalin aku lisa , aku tidak bisa .
Bayimu sungguh ingin selalu bersamamu..Iya...
Setelah lisa pertimbangkan mungkin lebih baik besok bertemu sohe .
Biar reda dulu amarah sohe.
Dan dia ingin berduaan bersama jennie dan babynya..setelah lisa membayar makanan mereka lisa membawa jennie untuk pulang kerumah jennie.
Karena mereka sudah menikah.
Lisa memutuskan untuk selalu bersama jennie..Saat lisa memasuki kamar jennie.
Lisa langsung ke kamar mandi.
Sayang aku mandi dulu sekalian buang air kecil..Em yahh...
Jennie mengambil baju lisa dan meletakan diatas ranjang dan membawa sepasang baju untuk mandi di kamar mandi yang lain..
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?