Mematikan ponsel melakukan sex pagii adalah petmintaan jennie.
Terpaksa lisa menggakangi istrinya karena tidak bisa menolaknya lagi .....ah ah ah ah ah ya ahhh lisa..
....yaa ya yaaaaa akkkkkhhhhh..
...huhuh.. ahh ah...
..Teriakan jennie merasakan betapa keras dan cepat lisa memompa nya..
..setiap benturan junior lisa sangat membuat jennie menggila..
..Aku mau keluar daddy....
..
Ahhhh ahh ahhh lisayaaaa..
..teriak jennie karena merasakan kenikmatan untuk kedua kalinya saat ini..
Lisaaa sudah.....noo jen , biarkan aku mengeluarkan juga..
..lisa tidak menghentikan aktifitasnya dan malah semakin mempercepat..
..
Mendesah bersamaaa dan mengeluarkan di dalam sebelum akhinya mereka berdua berbaring dengan keringat membasahi mereka berdua....melihat sang istri yang kelelahan.
Lisa bangun mengecup bibir jennie sebelum mengangkat sang istri untuk berendam di air hangat bersama..
.
Menggosok punggung jennie hanya itu yang lisa lakukan saat ini..
.. " mommy badanmu sangat putih bersih segar.
Lihatlah tidak ada bekas luka sedikitpun..
Ucap lisa sambil menggosok punggung jennie dan mengecupinya .Aku menjaganya untukmu , saat bercinta biar kamu puas..
..Sungguh . Makasih sayang.
Tapi sepertinya kita berendam terlalu lama.
Kita mandi dan sarapan yuk..Gendong..
Rengek jennie dengan manja.
Dan tidak perlu menunggu lama lisa telah membawanya ke kamar mereka..
..Daddy , jangan menyalakan ponsel , aku ingin kamu fokus pada kita.
Ucap jennie saat lisa berjalan ke laci mengambil ponselnya...Emm yaa...
Lisa meletakan lagi ponselnya dan berjalan ke sofa untuk membaca majalah sambil menunggu sang istri melakukan rutinitas paginya...
..Daddy aku tidak ingin makan ikan salmon.
Aku ingin makan udang dan kepiting please...Yes honey ...
Lisa mengambil telfon kamar hotel dan mulai merubah menu sarapan nya..
....Karena merasa jenuh akhirnya lisa berjalan ke ranjang dan bersandar untuk menyalakan televisi..
..Dia mulai memilih satu persatu chanel yang ingin dia lihat..
Hingga dia berhenti memencet tombol saat dia melihat wajah adiknya berada di layar televisi...
...Dua Putra mahkota kim industri berkelahi merebutkan wanita...
..ucap lisa membaca tulisan yang ada di tv..
Karena lisa hanya melihat sepotong lisa bangun dari ranjangnya dsn mengambil ponselnya..Mengabaikan jennie yang bicara melarangnya lisa mulai menyalakan ponselnya...
...Honey...? Marah jennie...
Diam lah sebentar jennie , apa kamu tau adikku srdang ada masalah dengan para sepupumu itu.
Aku bersumpah akan menghajar mereka jika terus mengusik adikku..
..marah lisa berjalan melewati jennie.....hal pertama yang lisa lakukan adalah menelfon sang adik..
...
...dan tidak lama akhirnya ahyon mengangkat panggilan itu..
..Oppa... ?
..ucap ahyon dengan lembut..Kataksn pada oppa apa yang terjadi..?
Oppa bersumpah akan menghajarnya jika mereka terus mengganggumu....
Jawab lisa dengan emossi..Aku baik baik saja oppa , tolong jangan marah.
Ada oppa jiso dan sulgi disini..
Oppa tolong fokus pada unnie ya..
..dan ahyon mulai menjelaskan apa yang terjadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
sacrifice
Romancemencintai adalah ketika kamu rela terluka demi orang yang kamu cintai bahagia. tapi jika bahagianya dengaku jika milik orang lain gimana ? gaskan..?