67

532 60 0
                                    

Marah ya...
Ingin rasanya jennie menendang keras pantat lisa.
Gimana tidak , dia pikir lisa akan mengikutinya ke kamar mandi dan menciumnya.

Nyatanya lihat , lisa tidak peduli padanya dan lebih mementingkan pekerjaanya..

Kamu sudah selessi mandinya sayang..
" sini makanlah ,tadi kamu bilang lapar.
Aku sudah memedankan makanan untukmu..

Jennie melirik sedikit  lisa dan berjalan mengabaikanya.
" melakukan rutinitas malamnya dan  membuat susu coklat dan meminumnya dan berbaring di ranjang memunggungi sang suami..
..

Marah..? Yaa..
Saat ini jennie sangat marah..
..

Tidak berselang lama jennie mendengar suara kran.
Jennie berbalik dan tidak menemukan lisa di sofa..
" dia mandi huh...

Beberapa menit kemudian jennie merasa seseorang mencium telapak kakinya..
..merinding...
Yaa kini jennie mulai merinding.
Gimana tidak dia merasakan bagaimana sang suami menciumi kakinya dan terus naik tang kini sudah berada di lututnya..

Aku masih menutup mataku dan membiarkan dia melakukanya..
..lingeria tanpa dalaman adalah pilihanku malam ini karena aku tau setiap malam lisa sering minta saat tidur bersama..
..

Huh..
Aku tidak bisa menahan kenikmatan ini lagi..
Bagaimana tidak , lisa kini sudah berhasil mencium tepat di tengah hempitan kedua pahanya..

Lisaaa...
Ucapku menahan desahanku saat dia membuka kedua pahaku dan kemasukan kepalanya diaantara pahaku dan memainkan lidahnya di bawah sana...

Setelah itu dia merangkak diatasku dan membelai kedua pipiku dan tersenyum...
" selesaikan atau aku akan menendsng burungmu sekarang juga..
Ucapku yang terlihat sangat frontal karena aku sudah sangat merangsang ..

Hahaha...
" aku suka gayamu mommy..
...jawabnya pada ku...

..hem..
Dan saat itu juga dia menciumku dan tanganya melepaskan lingeeiaku dan pakaianya..
..di sesi ciuman inii aku merasa juniornya sudah menancap diatas milikku..

...hingga bersamaan tanganya pindah di dadaku dan meremasnya juniornya dengan keras menusukku hingga mataku terbuka lebar karena kenikmatanya..

.sa...ya.ng...ng....
..yes...
  .....ahhhh.....
..

 
..hingga bergulatan terakhir lisa dan jennie sama sama berbaring sambil telanjang bulat..
" lisayaaaaa..
Aku lapar hon...

Aku tau , ayok bangun kita makan.
Dan kini lisa lah yang bangun lebih dulu memakai pakaianya dan membantu jennie memakai lingerianya..

Menggendongnya ala penhantin baru dan memangkunya di sofa dan mulai menguapi makan malam nya...
..

Mommy ,berapa lama kamu di sini.?
Aku besoktidak bisa menemanimu.
Aku harus meninjau proyek.
Aku juga tidak mungkin membawamu.
Jadi. .?

Ya aku tau , aku akan pergi bersama leo dan ella.
Kamu bisa bekerja , aku tidak akan mengganggu..
Jawab jennie sedikit teeganggu..

Bukan begitu yang sayang...
Aku sungguh bekerja sayang ,
Dan setelah itu aku harus ke itali meninjau pabrik wine..

Berapa lama kamu akan di itali ,
..
Tanya jennie denhan sedikit marah.

Mungkin satu mingguan sayang , karena setelah itu aku juga perlu ke swis untuk mengurus kantor disana..

Aku kenyang..
Ucap jennie sambil menyandarkan kepalanya di dada lisa..
" aku akan merindukanmu..

Aku tau...
.. lisa mencium kening jennie dan sesekali mengecup bibirnya juga.
..

sacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang