Tag: 🔞 Romance, Casanova, Short Story.
❗Berbayar
--> Available in Karya Karsa
Clue:
-Jimin as Mrs. Christina: wakil wali kota
-Jungkook as Justin: Casanova di Black Eros
-Alur: majuDeskripsi:
Ayolah, siapa yang tidak terpesona dengan pria bergaya fancy? Kostumnya jenis sederhana. Hanya kemeja putih gading berlengan pendek, sedikit umpan pada dua kancing teratas dibiarkan terbuka. Kakinya dibalut celana bahan berwarna hitam dilengkapi pantofel senada tanpa kaus kaki. Dia cerdas dalam menyeimbangkan semua unsur di tubuhnya, seperti potongan fringe undercut pada rambut dengan tambahan sedikit wax agar membuat tatanannya lebih awet. Justin selalu berhasil mendorong atensi lawan jenis dengan begitu mudah.
Di antara kesunyian serta luapan animo di sekitar, nada dering sederhana memanggilnya dari permukaan meja, itu adalah notifikasi pesan dari salah satu aplikasi chat terkemuka.
"Lucy--tidak mau menyerah rupanya." Puntung rokok ditekan kuat ke asbak sebelum meraih benda persegi panjang di depannya dan membalas seadanya teks bergambar di sana. "Foto telanjang tidak mempan untukku. Astaga, dia sangat percaya diri dengan bentuk dadanya." Justin menggeleng malas ketika melihat potret si pengirim bugil di bagian atas. "Aku menghargai upaya. Tapi, Lucy--maaf, seseorang sudah membayarku. Kau harus mengantre, atau ada Suca dan Van yang bisa menemanimu. Mereka kosong.
"Tuan Justin." Sapaan halus nan ringan menaikkan dagu sang Casanova guna menyejajarkan pandang ke hadapannya. Wanita berkacama hitam dan tudung yang menutupi kepala ke hampir setengah wajahnya.
"Mrs. Christina?!"
"Uhm, ikuti aku! Tolong! Tidak bagus jika kita berbincang di sini." Lalu, Justin memutuskan menuruti langkah si wanita di belakang di mana dia dituntun menuju satu unit mobil SUV abu metalik, duduk di baris ke dua kursi penumpang di sebelah Mrs. Christina. "Maaf untuk kesan pertama yang sedikit tidak sopan."
"Kukira aku bisa memahami kedudukanmu--wakil wali kota."
....................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
Dek Jiji & Mas Jungkook
RomanceJimin yang manja selalu merasa bahwa suaminya tidak akan pernah menolak segala permintaan dia. Lagi pula, Jungkook punya banyak cinta untuk diberikan kepada istri tersayangnya ini tanpa bisa berbuat kasar sekalipun sekadar penegasan. Lalu, Jimin yan...