Warning!!
" Ini non bekalnya." Bibi menaruh kotak bekal yang Jisoo pesan ke atas meja. Untuk pertama kalinya Jisoo requeast ke bibi minta dibuatin bekal untuk hari ini.
" Waahh makasih ya bi." Ucap Jisoo. Bibi mengangguk lalu kembali ke dapur. Jisoo memasukkan kotak bekal itu ke dalam tas kemudia kembali memakan sarapannya.
" Tumben amat lu bawa bekal." Tanya Krystal terheran.
" Bukan buat gue tapi buat calon adek ipar lu." Ucap Jisoo semangat memakan sarapannya agar bisa cepat berangkat ke kampus.
" Lah emang ada yang mau sama lo? Urakan begini." Ucap Krystal pedas. Dirinya tak percaya jika si bungsu memiliki kekasih.
" Lihat aja deh nanti, gue bawa ke rumah kalau udah nemu waktu yang pas. Dijamin lo melongo karena dia lebih ganteng dari cowok lo." Ucap Jisoo percaya diri. Ia benar - benar bertekad untuk mengejar Taeyong sampai pria tampan itu menjadi miliknya.
" Enak aja lu kalau ngomong. Lakik gue cakep dan seksi ya!! Susah buat dapetin cewe maco kaya dia." Protes Krystal tak terima Jisoo menjelekkan kekasihnya.
" Cakepan juga cowok gue wlekkkk..." Jisoo menjulurkan lidahnya.
" Ihhhh dasar ngeselin kutu kupret!!! Pokoknya gue nggak mau tau lo yang hari ini jemput mbak Irene di bandara. Gue mau ngedate." Ucap Krsytal.
" Eh ya nggak bisa gitu dong. Gue juga mau jalan sama lakik gue." Protes Jisoo
" Ya terus siapa yang mau jemput hah? Supir dibawa papa sama mami ke bandung." Tanya Krystal
" Suruh jalan aja sih mbak Irene sekalian olahraga." Ucap Jisoo telah menyelesaikan sarapannya.
" Suruh jalan gundulmu!! Jauh kampret. Nanti mbak Irene bisa marah - marah." Kesal Krystal.
" Yaudah sih pesen taksi aja kok ribet. Udah ah gue mau berangkat. Kasihan lakik gue pasti udah nungguin gue. Bayyyy markonah." Pamit Jisoo bergegas keluar dari rumah sebelum di lempar sandal.
" Nyebelin banget anak konda." Guman Krystal kesal.
Kegiatan kampus Jisoo hari ini diawali dengan titip absen ke pasangan Seungcheol dan Sowon, lalu pergi ke gedung fakultas hukum buat nyariin Taeyong si pujaan hati.
" Eh tau kelasnya Taeyong nggak?" Tanya Jisoo ke salah satu mahasiswa yang ia temui di jalan.
" Elderiko Taeyong?"
" Iya betul, di mana kelasnya?" Tanya Jisoo
" Ohh itu di pojok kanan deket tangga rooftop." Ucapnya menunjuk salah satu sudut di gedung itu.
" Makasih." Jisoo langsung jalan ke tempat yang ditunjukkan tadi.
Jisoo ngintip dari jendela ternyata kelas Taeyong masih baru mau dimulai akhirnya Jisoo memutuskan naik ke rooftop sambil menunggu bel kelas Taeyong selesai.
" Gedung fakultas hukum adem banget hawanya. Manusianya juga seger - seger, nggak kaya anak fakultas gue serem udah gitu serius banget bawaan orangnya." Ucap Jisoo menyalakan rokoknya.
Tak lama sekelompok gadis dengan iringan canda dan tawa itu datang. Jisoo menoleh dan tatapan mereka saling bertemu.
" Siapa lo? Gue nggak pernah lihat wajah lo digedung ini." Tanya Nayeon
" Lo sendiri siapa? Bukannya lo anak fakultas bisnis ya? Aneh banget bisa nyasar ke sini." Balas Jisoo mematikan putung rokoknya lalu menghampiri keempat gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Man [Jisyong]
RandomCerita Jisoo yang mencintai Taeyong secara ugal - ugalan