Spesial chapter💫

406 43 9
                                    

" Adekkk kakakkk aduh pada kemana sih?" Bingung Taeyong mencari keberadaa kedua anaknya yang pagi - pagi udah kabur dari kamar. Jam sudah menunjukka pukul tujuh pagi dan Taeyong harus berangkat ke kantor buat  ngawasin anak magang.

" Kenapa sih yong pagi - pagi udah bete banget mukanya?" Tanya Jisoo yang baru saja selesai memandikan putri bungsunya.

" Ini loh yang kakak sama adek nggak ada di kamar, aku cariin juga nggak ada. Pada kemana sih mereka?" Tanya Taeyong berkacak pinggang.

" Kabur kali." Ucap Jisoo acuh melewati Taeyong masuk ke dalam kamar.

" Yangg jangan buat aku overthinking, aku harus berangkat kerja sekarang. Kamu tau sendiri kan kalau aku nggak bisa berangkat kerja kalau belum lihat adek sama kakak sarapan." Ucap Taeyong dengan wajah yang merengut.

Jisoo melirik suaminya sinis, " Mereka kabur juga salah kamu. Udah tau hari ini, hari minggu tapi kamu masih aja kerja. Marahlah mereka waktu libur mereka buat jalan2 sama papanya harus batal karena kamu masuk kerja." Ucap Jisoo mendudukan putri kecinya pada stroler.

Wajah Taeyong langsung berubah murung. Ia terduduk di lantai meratapi nasib.

" Jangan sok susah gitu kamu, sana cari anaknya sampek ketemu." Pinta Jisoo melempari Taeyong dengan tisu bekas iler Jiya.

" Iyah...ini aku car-"

" MOMMYY KITA PULANG!!!" Teriak keduanya memasuki rumah.

Taeyong langsung bangkit guna menyambut kedua anaknya, " Anak - anak papa kemana a-" Sayangnya Taeyong harus menelan pil pahit karena mereka justru melewati Taeyong begitu saja dan menghampiri Jisoo.

Jisoo berusaha menahan tawanya.

" Kalian dari mana aja? Papa nyariin kalian loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kalian dari mana aja? Papa nyariin kalian loh." Tanya Jisoo yang kini sibuk menyuapi si kecil.

" Kita barusa jongging sama bibi. Seru banget..." Jawab Tayasa putri kedua Jisoo.

" Mommy look, tadi Jasson sama Tayasa dikasih lolipop sama uncle Raga." Ucap Jasson si sulung memamerkan permen lolipop yang ia dapat dari tetangga sebelah.

Jisoo tersenyum, " Baik banget ya uncle Raga, nggak kaya papamu." Ucap Jisoo yang mendapat tatapan protes dari Taeyong.

" Oiya mommy, ayo siap - siap. Uncle Raga bilang mau ajak kita jalan - jalan." Ucap Jasson antusias.

" Nggak!! Nggak ada jalan - jalan sama uncle Raga. Kalian bolehnya jalan - jalan sama papa." Seru Taeyong posesif.

Jisoo mendelikkan matanya, suaminya akan selalu seperti itu kalau kedua anaknya sudah membahas tentang orang lain.

" Papa bilang hari ini nggak bisa jalan - jalan karena ada pekerjaan. Terus kenapa sekarang papa mau jalan - jalan?" Tanya Tayasa dengan wajah polosnya.

Taeyong berjongkok mensejajarkan tingginya dengan kedua anaknya, " Maaf ya sayang kalau papa udah buat kalian sedih semalem karena papa nggak bisa ajak kalian jalan - jalan hari ini. Tapi, kalian tenang aja, papa bisa titipin kerjaan papa ke uncle Beomgyu. Jadi...hari ini kita bisa full time jalan - jalan, sayang - sayangnya papa." Ucap Taeyong mencubit pipi kedua anaknya.

My Man [Jisyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang