" Darimana aja kalian jam segini baru balik?" Tanya Seungcheol yang berdiri di depan pintu basecamp mereka. Jisoo menatap malas ke arah sepupunya itu lalu menimpuknya dengan tas belanjaan yang ia bawa.
" Gak usah masang wajah serem kaya begitu lo. Nih kita berdua belanja buat kita semua makan. Bilang makasih dulu kek main nyelonong masuk aja. WOI SEUNGCHEOL BABI LO YA!!" Kesal Jisoo karena Seungcheol main masuk aja nggak bantuin dia bawain belanjaan.
" Udah sini gue bawain. Btw lo seriusan ajak tuh dugong nginep sama kita? Kalau dia aneh - aneh gimana?" Tanya Eunwoo melihat Jaehyun yang baru saja memarkirkan motornya dan berjalan ke arah mereka.
" Lo belum tau siapa dia sebenarnya. Dia salah satu sasaran gue nantinya." Ucap Jisoo tersenyum licik.
" Maksud lo?"
" Lihat aja nanti, yaudah yuk masuk." Ajak Jisoo.
Di ruang tengah
" Lo putus sama Taeyong?" Tanya Sowon tiba - tiba. Jisoo yang sibuk dengan gamenya itu menoleh, " Tiba - tiba banget. Kenapa?" Tanya Jisoo heran.
" Ya gue tanya aja. Soalnya Bella udah balik dan lo yang ngehindarin Taeyong kaya gini. Siapa coba yang nggak mikir kalo kalian putus." Ucap Sowon.
" Jisoo bucin tolol kaya gitu mana mau putus. Mungkin dia cuma mau menjauh sementara, tapi kita nggak tau kan ya apa rencananya sebenarnya. Kaya nggak tau segila apa Jisoo." Ucap Seungcheol membaringkan dirinya di paha Sowon.
" Gue nggak akan pernah lepasin Taeyong." Ucap Jisoo membuat Jaehyun menatapnya tak suka.
" Kan, namanya udah bulol ya begitu. Aneh banget emang si Jisoo. Udah tau cintanya Taeyong balik tapi dia masih mau ngejar si Taeyong." Ucap Seungcheol yang langsung kena jitak Sowon.
" Kali ini bukan gue yang ngejar. Tapi, dia yang bakalan ngejar gue." Ucap Jisoo dengan yakin. Eunwoo dan Winter yang sibuk di dapur ikut menyimak.
" Mimpi ya lo? Kalo Bella udah balik kaya gini kecil harapan lo jis. Lo lihat kan selengket apa mereka berdua sejak Bella balik. Mending lo cari cowok lain aja yang lebih baik dan bisa nerima kegilaan lo." Balas Seungcheol.
" Contohnya sama gue. Gue siap kok gantiin Taeyong buat lo." Saut Jaehyun.
" Kagak! Gue nggak restuin kalo lo orangnya." Seru Seungcheol dengan cepat.
Jisoo, Sowon, Winter, dan Eunwoo pun tertawa, sementara Jaehyun merengut kesal. Kehadiran Jaehyun di sinipun sebenarnya ditentang oleh Sowon dan Seungcheol karena takut ia akan berusaha mendekati Jisoo kembali dan membuat keributan, namun Jisoo berusaha meyakinkan keduannya jika semuanya akan baik - baik saja.
Jisoo beranjak mengambil sesuatu di dalam tasnya. " Selain Taeyong yang udah jatuh cinta sama gue, ini akan jadi alasan kenapa Taeyong nggak akan bisa lepas dari gue." Ucap Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Man [Jisyong]
RandomCerita Jisoo yang mencintai Taeyong secara ugal - ugalan