" Weee heee kakak ku udah dateng nih." Seru Winter menyambut kedatangan Jisoo yang baru saja datang dengan koper besarnya.
" Hehehe, cuma lo doang yang udah stay di sini? Yang lain mana?" Tanya Jisoo melihat basecamp mereka yang masih sepi.
Winter mengangguk lalu membantu Jisoo membawa kopernya. " Mereka bilang digrup katanya masih pada kelas. Mungkin nanti sore sampeknya." Kata Winter.
" Lah? Emang lo nggak ada kelas? Bukannya hari ini ada ujian blog ya? Gue tau dari Sowon sih kan dia asdos." Tanya Jisoo yang kini mendudukkan dirinya di sofa.
" Ditunda kak soalnya anak dosenku sakit." Ucap Winter mengambil toples berisi cemilan favoritnya.
" Ouhhh...oiya kayanya habis ini gue mau ke kampus deh soalnya ada janji sama dosen buat konsultasi." Ucap Jisoo.
" Oh yaudah biar aku aja yang pindahin barang kakak ke kamar." Ucap Winter semangat.
" Eh nggak usah nanti aja kalau gue udah selesai urusannya. Btw gue pesen ojol, gue titip kunci mobil yak." Ucap Jisoo menyerahkan kunci mobilnya.
" Oke kak, hati - hati yaa..." Ucap Winter mengecup pipi Jisoo lalu pergi ke kamarnya. Jisoo tersenyum menggelengkan kepalanya gemas dengan tingkah laku adek tingkatnya itu.
Mata Jisoo menyusuri sudut demi sudut basecamp yang baru ia beli kemarin bersama teman - temannya. Satu minggu lebih Jisoo menginap di rumah lama papanya yang tidak satupun orang tau kecuali keluarganya, ia merasa bosan. Lalu pada akhirnya ia dan teman - temannya yang senasib berunding dan memutuskan untuk membeli sebuah basecamp yang nantinya akan ditempati bersama. Ia tak ada pilihan lain, ia ingin memberi pelajaran untuk suaminya itu. Ia akan buktikan siapa yang pantas dicintai dan diperjuangkan.
" Taeyong...taeyong...jarang - jarang loh seorang Jisoo ngejar cowok. Lo kayanya mau ya senasib kaya Jaehyun? Yang habis ninggalin gue eh ngejar - ngejar lagi. Emang semua cowok tuh sama aja! Sama - sama tolol, bego, brengsek." Gumam Jisoo memandangi foto Taeyong yang ada digeggamannya.
" Kecuali papa gue sih, dia orangnya baik meskipun ada bego - begonya dikit. Udah ah galauin lo sama aja gue buang - - buang waktu." Ucap Jisoo meremas foto Taeyong lalu membuangnya ke tempat sampah.
Jisoo berjalan semangat memasuki gedung kampusnya. Terhitung sudah satu minggu Jisoo bolos kuliah demi menghindari Taeyong. Bahkan ia sudah memblokir semua kontak dan sosmed milik suaminya itu. Jisoo akan membuktikan siapa yang lebih layak untuk dimiliki. Dia atau Bella?
" Jisoo!!" Kepalanya menoleh mencari orang yang memanggilnya.
" Apaan?" Tanya Jisoo pada Sowon yang datang dengan nafas yang terengah - engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Man [Jisyong]
RandomCerita Jisoo yang mencintai Taeyong secara ugal - ugalan