{2024}
Sabtu ini, seperti yang direncanakan sebelumnya, Yoshi membantu Ara pindah ke apartment baru. Mereka tampak lelah seharian membawa barang Ara dari satu kota ke kota lain. Juga menata barang-barang itu di apartement baru.
"Umur pengaruh banget, masa kayak gini aja udah tepar gue." Ucap Yoshi sembari duduk di sofa.
"Bener, capek banget." Balas Ara.
"Mau makan malem di luar apa delivery aja?" Tanya Yoshi sembari menoleh menatap Ara yang duduk di sampingnya.
"Delivery aja, gue males keluar." Ucap Ara.
"Ok," sahut Yoshi lalu memesan makan malem dari handphone nya.
Ara pun menarik tasnya untuk mengambil handphone di sana. Tanpa sengaja, ia melihat undangan pertunangan Junghwan yang berada di dalam tas nya juga.
Keterdiaman Ara membuat Yoshi menoleh pada gadis itu. Yoshi pun menatap penuh arti pada raut Ara.
"Udah putusin besok dateng atau enggak?" Tanya Yoshi memecah keterdiaman Ara.
"Belum," lirih Ara lalu mengambil handphone nya dan menutup tas itu lagi.
"Kalau lo gak mau, gak usah dipaksa-"
"Tapi..." gumam Ara menyela perkataan Yoshi.
"Kenapa?"
"Tapi dengan gue gak dateng, bisa buat Junghwan berpikir kalau gue... masih ada perasaan sama dia." Lirih Ara yang masih terdengar oleh Yoshi.
Yoshi pun menegakkan duduknya dan beralih menghadap Ara.
"Terus lo mau dateng?"
Ara terdiam mendengar pertanyaan Yoshi. Jujur dia sangat dilema.
"Yoshi," panggil Ara sembari menatap lelaki itu.
"Iya?"
"Kalau kita dateng ke acara itu, lo bisa janji untuk tetep di samping gue?"
"Yaa... tergantung."
"Tergantung apa?"
"Kalau lo ke toilet masa gue juga harus ada di samping lo?" Tanya Yoshi dengan raut candanya.
"Yoshi, ih! Serius!" Kesal Ara yang membuat Yoshi terkekeh.
"Iya-iyaa... bawel!" Ucap Yoshi sembari mengusak rambut Ara yang membuat gadis itu merengut kesal karena rambutnya jadi berantakan.
"Jahil banget, sih!" Dengus Ara.
"Gue temenin kemanapun, tenang." Ucap Yoshi sembari mencubit pipi Ara, membuat gadis itu terpekik geram.
"Yoshi!!"
》》《《
"Ini bagus?" Tanya Ara pada Yoshi, setelah mengganti bajunya dengan gaun yang akan ia beli di salah satu butik.
"Hmm.. bagus." Jawab Yoshi sembari menghampiri gadis itu.
"Bener?" Tanya Ara memastikan.
"Iya, better ini daripada yang tadi."
"Oke," ucap Ara dengan senyum tipisnya lalu membali gaun itu. Ara membeli gaun untuk ia gunakan di acara pertunangan Junghwan nanti malam.
Hingga malam hari pun datang. Yoshi memakai suit nya yang terlihat serasi dengan gaun milik Ara. Benar-benar terlihat seperti sepasang kekasih.
Sembari berjalan menuju gedung acara, Yoshi menyadari raut tegang dari gadis yang berjalan di sampingnya. Yoshi pun menggenggam tangan kanan Ara.
"Dingin banget tangan lo." ucap Yoshi sembari mengusap tangan Ara. Ara pun hanya menatap Yoshi sekilas dan masih terdiam. Perasaan Ara benar-benar tidak terkontrol sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love [So Junghwan] || END✨️
Teen Fiction"I love you, kak." ●Song play: Die4you by Dean Take A Chance With Me by Niki Winter Blossom by Dept ft. Ashley Alisha