chapter 1 married

629 49 47
                                    

Pernikahan yang begitu mewah di gelar hari ini tempatnya berada di aula hotel perry yang sudah berdiri sejak tahun 2010, dan kini sudah menginjak 13 tahun tepat di tahun 2023 pernikahan nya begitu meriah.

Pengantin mengundang rekan bisnis dan juga saudara saudara mereka, bukan hanya itu dia juga mengundang boy band ternama di korea selatan yaitu bangtan boys.

"Selamat ya atas pernikahan kalian, semoga langgeng sampai maut." Senyum si tamu.

"Terima kasih." Senyum kedua pengantin.

Seseorang datang mendekati kedua pengantin dengan senyuman.

"Selamat ya min yoongi! Kau begitu tampan dude haha." Tawa nya.

"Terima kasih seok jin hyung." Senyum yoongi.

Pengantin wanita juga tak kalah cantik dia mengenakan gaun putih yang begitu menawan, yoongi juga mengenakan jas biru yang sangat cocok untuk tubuhnya itu.

Usai menyapa para tamu bangtan boys mulai tampil semua yang di saja menikmati pesta itu, yoongi menatap ke arah 7 pria itu sambil menikmati musik sama dengan istrinya.

"Sayang, apa kau lelah?" Tanya si wanita.

"Sedikit." Senyum yoongi meraih tangan istrinya dan menggenggam nya.

"Bersabarlah." Wanita itu membalas genggaman yoongi.

Usai bangtan boys tampil kini waktunya sesi terakhir yaitu poto keluarga, begitu banyak sekali kerabat yang hadir di karena kan yoongi adalah seorang pebisnis hebat dia mampu membawa banyak rekan.

"Katakan kimchi!" Klik! Poto pun akhirnya selesai resepsi di tutup yoongi dan istrinya kini berada di kamar hotel.

Mereka tidak pulang karena sudah larut dan lelah jadi keduanya akan bermalam di hotel, memasuki kamar yang rupanya sudah di hias begitu cantik.

"Apa kau yang menyuruh mereka?" Tanya si wanita itu melihat bunga di atas kasur.

"Anggap saja begitu." Yoongi melepaskan jas nya.

Begitu juga dengan sang istri yang kini bersolek melepaskan seluruh gaun nya, hanya gaun kecil nya yang kini terpasang di badan kurus itu.

Mendekati yoongi yang sedang duduk sambil melepaskan dasi nya lalu tersenyum mencopot kan kancing kemeja yoongi.

"Kau seksi sekali, mau bermain?" Seringai sang istri.

"Tentu aku siap melayani mu." Senyum yoongi.

Bibir mereka langsung bertemu di malam itu adalah malam pertama bagi keduanya, namun karena alkohol istrinya yoongi terkapar dan hanya melakukan ciuman saja.

"Cih! Aku bahkan tak sudi menyentuh tubuh mu." Keluh yoongi.

Berjalan ke balkon dan menikmati udara segara malam ini adalah malam yang penuh kekacauan baginya. Di tinggalkan sang terkasih, di acuhkan pula, bahkan mungkin di benci hanya karena bisnis sialan ini.

Asap mengepul keluar dari mulutnya karena dia menghisap rokok, menatap langit yang di penuhi bintang tak ada senyuman dalam bibir yoongi malam ini.

"Aku masih tak percaya kau meninggalkan ku." Gumam yoongi.

"Tapi aku memang pantas di tinggalkan." Gumam nya lagi.

Oke mari kita flashback pada 2 bulan yang lalu.

Flashback 2 bulan lalu....

Di taman yang begitu hijau ada kedua orang yang sedang berkencan menikmati indah nya sore ini, yoongi membawa tikar dan juga makanan untuk piknik bersama kekasihnya.

Love All Wins(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang