chapter 6 kenangan

252 24 22
                                    

Di suatu pagi musim semi pria cantik itu sudah bangun dia begitu semangat untuk kencan ke yongsan family park, mengeringkan rambutnya yang basah lalu membuka lemari untuk memilih baju.

"Baju mana ya? Hum, hari ini musim semi dan aku harus memilih baju yang cocok." Pria itu lama berpikir di depan lemari.

Hingga dia mulai mengambil satu kaus berwarna putih, di balut blazer agar kesan nya tidak terlalu acak-acakan juga memakai celana jeans abu kebiruan.

"Oke beres!" Senyum nya.

Bergaya pada cermin dan tersenyum dia keluar dari sana turun ke bawah restoran untuk mengambil bekal, sang ibu melihat hoseok sibuk memasukan bekal mengerutkan keningnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bergaya pada cermin dan tersenyum dia keluar dari sana turun ke bawah restoran untuk mengambil bekal, sang ibu melihat hoseok sibuk memasukan bekal mengerutkan keningnya.

"Kau mau kemana?" Tanya sang ibu.

"Aku mau kencan dengan yoongi hyung, sarapan hari ini aku bawa ya hehe. Aku sayang ibu!" Hoseok mencium pipi ibunya lalu pergi.

"Hati-hati!" Teriak nya.

"Oke!" Hoseok bergegas keluar dan menunggu yoongi di halte bus.

Hoseok menenteng bekal dan duduk menunggu kekasihnya sekitar 5 menit mungkin hoseok duduk, tidak lama kekasihnya datang menaiki mobil hyundai series baru memang beda orang kaya apapun bisa di pakai.

Brak! Hoseok memasuki mobil dan menyapa kekasihnya dengan ciuman, pria itu menatap hoseok penuh cinta dan tersenyum menggenggam erat tangan hoseok.

"Kita berangkat." Sahutnya.

Perjalanan tidak akan lama jika tidak macet karena ini hari libur pastinya akan sedikit macet, dan banyak orang yang berkencan di taman tersebut tidak masalah hoseok tetap suka kok.

Hanya genggaman yang mereka lakukan sedari tadi tidak ada obrolan atau apapun, rasanya menyenangkan karena hanya dengan ini rasa cinta dan rindu tersampaikan sedikit.

Ckit! Sampailah keduanya keluar dari mobil membawa tikar juga tempat piknik nya, hoseok mengajak kekasihnya untuk mencari tempat duduk dulu.

"Hyung ayo duduk di sana!" Ajak hoseok.

"Boleh." Kekasihnya mengikuti hoseok.

Menaruh perbekalan juga tikar yang mereka gelar cuacanya sangat bagus, katanya sih tidak akan turun hujan dan ya awan begitu cerah keduanya duduk sebentar mengeluarkan seluruh makanan.

"Sebanyak ini?" Kaget nya.

"Hehe iya, kan yoongi hyung suka makan!" Cengir hoseok.

"Hey itu kau baby hahaha." Tawa yoongi.

Begitu tampak bahagia seolah dunia hanya milik mereka berdua, sarapan terlebih dulu untuk mengisi perut keduanya saling menatap tertawa begitu mesra.

Tidak peduli dengan pandangan semua orang yang berjalan di sana karena cinta mereka begitu besar untuk sekedar mendengarkan ocehan orang, korea memang tidak peduli dengan cinta sesama jenis namun jika melihatnya secara langsung itu terlihat menggelikan.

Love All Wins(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang