5 bulan kemudian...
Pagi ini minji baru saja bangun dia membuka gorden dengan senyuman manisnya, betapa indah hari ini karena sudah memasuki musim semi lagi.
Bergegas mandi lalu berendam selama 20 menit hari ini dia ada kelas pagi di universitas yonsei. Minji bukan belajar di sana melainkan mengajar para mahasiswa, belum lama ini dia melamar bekerja di sana sebagai dosen bahasa. Tentu karena minji pintar dalam 3 bahasa, itu berguna untuk pembelajaran universitas.
20 menit sudah minji selesai mandi dia segera memakai jubah mandinya, membuka lemari baju di sana begitu banyak baju yang di miliki minji.
"Sudah cantik ayo sarapan." Gumam nya menatap diri sendiri di cermin.
Keluar dari kamar nya dan melihat ke arah ruang tamu tidak ada tanda-tanda orang di sana, minji ke dapur menyiapkan roti panggang.
"Yoongi oppa!!! Ayo sarapan." Teriak minji.
Tidak ada sahutan di sana minji hanya tinggal berdua di apartemen yoongi, dia tidak kembali ke rumah atau menemui orang tuanya. Bahkan orang tuanya saja tidak tau jika minji pulang, orang tuanya juga tak pernah kemari karena yoongi selalu memarahinya jika kemari.
Brak! "Ya! Yoongi oppa." Teriak minji membuka pintu.
Yoongi baru saja bangun mendengar teriakan minji yang keras, mengucek mata dan menggeliat dia terduduk sambil menguap.
"Hoamm... Kenapa?" Tanya yoongi.
"Kau tanya kenapa? Aish. Menyebalkan sekali! Mandi sana! Jangan menjadi direktur malas dong." Minji terus berteriak.
"Hahh.. oke iya maaf, pelan kan suaramu orang di sebelah pasti mengeluh kebisingan suara." Yoongi berdiri mengusap wajahnya.
"Ya sudah. Pokonya cepat mandi! Aku ada kelas pagi, jadi antarkan aku ya? Ku tunggu 5 menit di dapur." Minji pergi turun.
"Hum." Hanya deheman kecil yang yoongi katakan.
Dia bergegas mandi membawa handuk nya, 5 bulan ini setelah perceraian dengan sowon dirinya hanya sibuk bekerja tak lupa melihat kondisi hoseok di seoul.
Namun hal itu tidak yoongi lakukan setiap hari. Mungkin sekitar satu bulan 3 kali untuk melihat keadaan hoseok, pasalnya dia mendengar dari momo jika hoseok putus dengan jungkook.
Yoongi senang dan lega, tapi saat tau alasan mereka putus yoongi merasakan dadanya sakit. Dulu juga orang tuanya begitu pada hoseok, sekarang orang tua jungkook juga begitu tapi lebih parah.
Saat restoran mendapat ancaman tutup karena selama dua minggu itu sepi pelanggan, solar bahkan memberitahu hoseok alasan restoran nya sepi.
Bo young marah namun dia mencoba untuk tenang dan tidak mencari keributan. Hingga hoseok memberitahu lewat sosmed nya jika restoran tidak ada urusan dengan privasinya, meski begitu pelanggan kembali datang karena tidak tahan rindu dengan masakan hoseok.
Dalam 5 bulan ini jungkook dan hoseok sudah lagi tidak bertemu, setelah obrolan itu mari kita kembali ke 5 bulan yang lalu sebentar.
"Maaf nyonya, tapi bisa tidak biarkan aku dan jungkook berdua saja." Ucap hoseok butuh privasi.
Jiwon mengangguk membiarkan mereka bicara di luar restoran.
"Kau mau mengatakan apa?" Tanya hoseok sudah ada di luar.
"Ayo lari dan tinggal bersama ku hyung! Aku tidak bisa pergi tanpa mu, besok aku harus ke kanada jadi ayo ikut!" Ajak nya pada hoseok.
Hoseok menatap jungkook mengusap pipinya sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love All Wins(END)
Romanceaku mencintaimu sebagai jung hoseok dan akan selalu begitu, jadi ku mohon tunggu aku sampai pernikahan ku usai. (min yoongi) kau gila?! lihat istri mu sekarang jangan lihat aku yang bukan takdir mu min yoongi, sadarlah! (jung hoseok)