chapter 14 fake love

198 19 33
                                    

Pagi hari yang terang akhirnya ibu hoseok sembuh dan kembali membuka restoran, jungkook yang begitu rajin datang untuk membantu membuat dirinya harus bekerja keras agar bisa membayar jungkook.

"Aku pergi dulu!" Teriak hoseok membawa mobil nya pergi.

"Hati-hati." Senyum bo young melihat anak nya pergi.

Mobil melaju dengan cepat beruntung seoul tidak macet hoseok terburu-buru karena ada meeting, dia ingin tau model siapa yang sudah seok jin siapkan radio hoseok di nyalakan.

Berita hari ini, model jepang momo hirai istri ceo utama hyundai kembali ke korea setelah sekian lama. Begitu banyak yang mencari nya karena ingin di wawancara, tapi wajah momo hanya terlihat di airport saja kemarin.

Hoseok melamun dia seketika terdiam mengingat ucapan seok jin kemarin, jangan-jangan istrinya lah yang di jadikan model untuk produk kali ini.

"Wah gila sih jika itu terjadi." Gumam hoseok.

Iya akan gila dunia permodelan dan bisa saja hyundai mengalami kenaikan. Sesampainya di kantor hoseok buru-buru masuk untuk ke ruang meeting, dan hanya ada jung soo saja yang baru datang meeting di langsungkan pukul 8.

Ini sudah jam 8 tidak sih kurang 10 menit saja, hoseok duduk menyiapkan seluruh materi menyapa rekan nya.

"Terima kasih untuk kemarin tuan park." Ucap hoseok.

"Santai saja, ternyata ibu mu asik juga orang nya haha.. nanti aku akan mampir lagi untuk makan." Senyum jung soo.

"Eun tentu." Hoseok mengangguk dengan senyuman kecil.

Hoseok dan jung soo sedang mengobrol tentang kemarin hingga seok jin dan yoongi masuk bergantian, hoseok menyapa seok jin dan juga yoongi tak lama manager kang menyusul.

"Kita langsung saja, semua poster iklan sudah di buat?" Tanya seok jin pada hoseok.

"Sudah sajang-nim, hanya belum di cetak saja saya ingin menambahkan poto modelnya." Ujar hoseok.

"Oke saya kirim kan fotonya sekarang, perkenalkan model kita hari ini masuklah." Panggil seok jin.

Wanita cantik yang berasal dari jepang itu berjalan masuk mengenakan dress begitu cantik sekali.

"Halo saya momo hirai, tentu kalian sudah tau jika saya istrinya kim seok jin. Salam kenal mohon kerja sama nya!" Momo tersenyum memperkenalkan diri.

"Salam kenal nyonya hirai." Sapa semuanya.

Mereka semua duduk namun mata momo mengarah pada hoseok, dia seperti pernah melihat wajah itu tapi lupa dimana.

"Dia siapa? Yang pakai jas ramping." Bisik momo pada suaminya.

"Itu asisten jung hoseok, kau pernah bertemu dengan nya di rumah yoongi satu tahun lalu." Jawab seok jin.

"Asisten jung hoseok? Oh dia sudah jadi asisten, wow hebat sekali." Kekeh momo.

Meeting berlangsung dengan cepat membahas ini itu sedikit ada perdebatan karena samsung juga meluncurkan produk baru, tapi itu tidak perlu khawatir karena kita bisa menarik perhatian publik.

"Tolong urus di setiap toko soal poster ya tuan park." Ucap yoongi.

"Baik daepyo-nim." Sahut jung soo.

Seok jin menyudahi meeting nya jung soo keluar duluan bersama manager kang, karena hoseok sibuk membereskan meja dia keluar belakangan.

"Hay jung hoseok, kau masih ingat aku kan?" Tanya momo mendekat.

Kaget dong hoseok saat momo datang menyapa nya, dia memang sudah kenal lama dengan wanita cantik ini. Dan pernah bertemu di rumah yoongi ralat di apartemen yoongi, karena sesekali hoseok menginap dengan momo yang datang mengecek adik iparnya.

Love All Wins(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang