chapter 34 blossom

256 22 27
                                    

Dua hari sudah yoongi bolak balik seoul sampyeong, dia terus menemui hoseok karena mengajak hoseok berkencan.

Dan ini adalah hari ketiga dia menghampiri hoseok di sore hari setelah pulang kerja, berencana mengajak hoseok makan malam di rumah nya semoga saja dia mau.

Tentu dalam dua hari itu yoongi terus menempeli hoseok. Dan hoseok tidak risih justru dia menempeli yoongi balik, seperti saat kencan di bioskop kemarin menonton horor tapi malah saling berpelukan.

"Selamat sore." Sapa yoongi masuk ke restoran.

"Sore tuan min." Sahut seorang karyawan.

"Hay junho, apa kabar mu? Hahaha.. kau makin tampan saja, semangat kerjanya ya!" Senyum yoongi.

"Ah kabar baik tuan min, padahal baru kemarin kita bertemu." Kekeh nya.

"Kau benar, dimana bos mu?" Yoongi mencari hoseok namun tak ada.

"Dia sedang pulang ke rumah, katanya mau bersiap entah kemana." Ucap junho.

Bo young baru saja kembali dari dapur melihat yoongi ada di sana.

"Berkencan dengan mu katanya, dia mau bersiap memakai baju yang bagus." Bo young tersenyum hangat.

"Bibi! Pria itu rupanya sangat bersemangat hahaha." Yoongi senang sekali hoseok bersemangat kencan.

Bo young berdiri mengajak yoongi duduk dia tersenyum menatap calon menantunya.

"Yoongi, bibi harap kau bisa menjaga hoseok dengan baik. Jangan tinggalkan dia lagi dalam keadaan apapun, jika kau lelah datanglah pada bibi dan ceritakan semuanya beban yang kau pendam. Jangan merasa kau sendirian ada kami bersama mu di sini, dan satu lagi! Bibi lihat cinta mu begitu besar dari pada cinta hoseok, bibi tau pengorbanan mu selama ini jadi berbahagialah." Senyum bo young menatap yoongi lekat.

Yoongi terharu mendengarnya sekaligus sedih, dulu dia gagal menjadi calon menantu bibi lee. Tapi sekarang tidak lagi yoongi akan memperjuangkan hoseok, dan menikahi nya berbahagia hingga ajal menjemput mereka berdua.

"Aku berjanji akan menjaga nya bibi." Yoongi sedikit meneteskan air mata.

"Terima kasih."

Kling! Pintu terbuka hoseok datang memakai kaus putih, dan juga jaket berwarna biru dia tersenyum.

Kling! Pintu terbuka hoseok datang memakai kaus putih, dan juga jaket berwarna biru dia tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi dia cemberut setelah melihat ibunya dan yoongi berpelukan.

"Ya! Kenapa tidak mengajak ku pelukan juga? Aku mau di tengah." Hoseok berlari dan ikut bergabung.

"Lepas hey! Dia menantu ibu jangan sentuh." Goda nya.

"Apaan.. tidak ya! Dia calon suami ku." Menarik yoongi dan memeluk nya.

"Calon suami?" Jantung yoongi berdebar mendengarnya.

Hoseok bahkan tak sadar hingga dua menit kemudian bo young menahan tawa dan hoseok pun sadar.

Love All Wins(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang