"Fuck!" Umpat hoseok membongkar mata meongie.
Ada kamera kecil di dalam nya selama ini dirinya diawasi. Sebelum hoseok membaca pesan itu dia sudah tau ada kamera di dalam mata boneka nya, begitu hoseok memeriksa isi pesan itu dengan cepat dia memblokir nomor yoongi.
Lalu membakar kembali boneka itu nafas nya menggebu karena menahan marah, perasaan yang sulit karena hoseok tidak punya pelampiasan untuk amarah nya.
Akhirnya malam itu dia tidur dengan tidak nyenyak hoseok terus memikirkan boneka itu begitu juga dengan pesan yang yoongi kirim, mulai detik itu hoseok membenci yoongi dan tidak mau melihat wajah nya lagi.
Malam berlalu dengan cepat matahari muncul lagi ke permukaan wajah hoseok, jendela kamar yang lupa dia tutup sehingga cahaya nya masuk sedikit mengganggu.
"Hoseok! Sayang bangun, apa kau tidak kerja? Ini sudah jam 8 hey!" Teriak sang ibu.
hoseok mendengar teriakan itu menggeliat dia bangun lalu membuka pintu, terlihat ibunya menatap hoseok shock karena hoseok begitu kacau wajah sembab belum lagi matanya menghitam.
"Nak kau kenapa hey?! Apa mabuk mu separah itu? Kau sakit?!" Cemas nya.
"Aku baik ibu, hari ini aku libur jadi ibu bangunkan aku saat makan siang ya. Aku letih sekali jadi aku mau kembali tidur boleh?" Tanya hoseok tersenyum.
Mengusap pipi hoseok penuh kasih sayang lalu mengangguk sebagai tanda setuju.
"Tidurlah lagi, nanti ibu bawakan obat pereda mabuk ya!" Menatap anak nya penuh kasih sayang.
"Terima kasih ibu ku yang cantik." Hoseok menutup pintunya dan kembali ke ranjang.
Ya setelah meeting kemarin hoseok meminta cuit sehari padahal ini bukan weekend tapi hoseok benar-benar butuh istirahat, dia bahkan hanya tidur selama 1 jam saja makanya sekarang dia ingin mencoba tidur.
"Anak itu kenapa suka mendadak sakit, hah.. aku jadi takut di mengalami hal itu lagi." Memasuki dapur dan menyiapkan sarapan.
Aku belum memperkenalkan ibu hoseok ya hahaha oke aku kenalkan wanita cantik yang melahirkan hoseok ini.
Lee bo young
pemilik restoran
56 tahun
Ibu hoseok / di tinggal sang suamiIbu hoseok yang cantik dan mampu membuat pria datang untuk mengantri masakan nya, marketing di restoran tentu dialah sendiri menarik perhatian pelanggan.
Kakinya sibuk melangkah ke sana sini karena memasak untuk anak nya, menyiapkan restoran yang sip di buka mengepel dan menyapu seluruh ruangan.
Naik turun tangga untuk masuk ke dalam rumah belum lagi mengangkat barang, seharusnya dia menikah lagi setelah suaminya tiada tapi aneh nya bo young tidak mau dan memilih tinggal berdua.
Hoseok sih tidak masalah jika ibunya menikah lagi toh ini sudah 5 tahun ayah nya pergi.
Tepat pukul 9 restoran bo young buka siap menyajikan seluruh masakan dan makanan yang lezat untuk pelanggan nya, dia membuka restoran dulu bersama suaminya namun kini bo young hanya sibuk sendiri sesekali di bantu hoseok.
Kling! Dua orang gadis masuk di jam segini biasanya belum ada pelanggan tapi sepertinya dua gadis ini tidak memasak.
"Ahjumma! Bisa buatkan kami sup pengar iga sapi dua ya?" Ucap si gadis itu.
"Oke dua sup iga." Senyum nya.
Memakai apron lalu bersiap masak di dapur restoran sibuk sekali dirinya sedangkan hoseok enak tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love All Wins(END)
Romanceaku mencintaimu sebagai jung hoseok dan akan selalu begitu, jadi ku mohon tunggu aku sampai pernikahan ku usai. (min yoongi) kau gila?! lihat istri mu sekarang jangan lihat aku yang bukan takdir mu min yoongi, sadarlah! (jung hoseok)