chapter 17 gelisah

175 22 26
                                    

Selepas sowon ke restoran dia kembali ke rumah menunggu yoongi pulang, setelah bertemu hoseok tadi sowon rasa ada sesuatu di antara mereka.

Tapi sowon tak yakin karena yoongi bukan lah seorang pria yang suka pria, itu sih yang sowon tau makanya malam ini dia akan bertanya pada suaminya langsung.

Duduk di ruang tamu sambil menonton televisi yoongi yang begitu lama sampai membuat sowon tak sabar, kemana suaminya itu? Apa dia lembur lagi.

Klak! Pintu terbuka menampilkan yoongi dengan wajah lelah nya, dia baru saja beres dengan pekerjaan nya yoongi melihat sowon duduk menunggu.

"Kau belum tidur?" Tanya yoongi.

"Aku menunggu mu, bisa kita bicara sebentar." Meski sowon tak tega tapi dia penasaran.

"Ada apa?" Yoongi duduk di samping sowon.

"Aku tadi ke restoran teman kuliah mu jung hoseok itu, rupanya dia punya restoran yang cukup besar ya aku sampai takjub saat datang ke sana." Ucap sowon.

"Kau kesana?! Untuk apa??" Kaget yoongi.

"Hanya sekedar minum teh, bolehkan? Kami juga mengobrol tentang dirimu, aku tak menyangka kau ternyata seramah itu saat di kampus padahal selama ini ku pikir kau itu pria paling dingin." Sowon menatap yoongi.

"Hoseok tidak mengatakan apapun lagi?" Tanya yoongi masih sedikit kaget.

"Tidak. Bagaimana jika besok kita dinner di sana? Suasana nya cocok untuk berkencan loh!" Senyum sowon memeluk lengan yoongi.

"Hum ya aku usahakan. Kalau begitu aku ke kamar duluan!" Yoongi berjalan ke kamar nya untuk mandi.

Sowon menatap kepergian suaminya sungguh sekarang dia penasaran apa ada sesuatu antara hoseok dan yoongi, jika iya sowon ingin tau ada apa di antara mereka.

Dari pada pusing sowon memilih untuk menyusul yoongi dan tidur, dia benar-benar lelah untuk mencari informasi tentang itu semua karena tidak ada yang memberitahu dirinya.

Yoongi melihat sowon yang sudah berbaring menghela nafas, sepertinya sowon semakin penasaran membuat yoongi bingung.

Dia tidak bisa mengatakan bahwa hoseok adalah mantan kekasihnya yoongi tak mau mengecewakan istrinya itu, tentu yoongi sangat sayang pada sowon makanya dia tidak bisa meninggalkan sowon.

Benar kata bo young yoongi tidak bisa menyakiti orang terkasih nya lagi, cukup hoseok yang menjadi korban tidak untuk sowon dia harus bahagia.

Yoongi hanya sayang tapi tidak mencintai sowon, jika dia jujur pasti sowon akan marah dan tidak mau melihat nya lagi.

Berbaring di samping sowon lalu menatap istrinya dengan sendu, membenarkan rambut sowon yang menghalangi wajah nya.

"Maafkan aku." Lirih yoongi.

Memeluk sowon erat malam itu yoongi tidur dengan pikiran penuh juga sesak nya, bersama sowon yang sudah terlelap masuk ke dalam dunia mimpi.

Tepat pukul 10 malam jungkook baru saja keluar dari restoran dia sibuk membantu bibi jung, begitu juga dengan hoseok yang lelah membiarkan jungkook pulang.

"Sampai jumpa besok!" Ucap jungkook.

"Sampai jumpa." Senyum hoseok melambai.

Kakinya melangkah ke kamar untuk memeriksa ponsel nya, sudah berapa lama dia tidak memegang ponsel nya dari sore mungkin.

Solar
Asisten jung kau menghabiskan weekend kemana?

Tuan park jung soo
Asisten jung, besok aku mengadakan pesta di rumah datang ya! Karena besok masih weekend.

Love All Wins(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang