LOVE
"Aku bisa makan sendiri kak Ian!"
Gue ngulurin tangan gue yang baik-baik aja ke hadapan suami gue eh sama dia tetep aja tuh nasi itu disuapin ke mulut gue.
Terus gue harus nolak gaya apa lagi?!
Apa ini gara-gara gue ngerengek sakit waktu bangun tidur tadi?
Sama kak Julian udah diobatin kok. Ekhem ya gitu deh, malu kalau diinget-inget tapi intinya suami gue bertanggung jawab sekali!
Tanggung jawab sama perbuatannya semalem. Padahal gue juga yang agak kurang ajar.
"Mau makan apa lagi? Aku beliin pizza mau?"
"Enggak. Udah kenyang ini."
"Masih sakit nggak?" kak Julian keliatan khawatir banget sama gue.
"Udah enggak sakit lagi cuma masih ngerasa aneh aja... kayak ada yang aneh. Gitu deh pokoknya!"
Aneh. Iya emang. Gue ampe bingung mau jawab gimana.
"Hahaha!"
Malah diketawain gue. Tapi seneng sih kak Julian udah gak sekhawatir tadi.
"Senengnya punya suami dokter. Enak ada yang ngobatin kalau sakit."
"24 jam aku ada buat kamu, Love."
"Ihhhh!"
Salting gue ah!
Suami gue kelihatan seger banget, dia makan pakai sendok bekas gue. Ngabisin apa yang gak gue makan.
Karena gue masih ngerasa gak bisa bergerak bebas alhasil rencana berkuda diganti besok aja.
Sampai siang gue goleran aja di dalam kamar. Tentu saja bersama kak Julian dan berbagi cerita juga ngobrol banyak.
Ada banyak yang harus kita obrolin sebelum dan sesudah menikah tuh. Isinya cuma ngobrol aja gue sama dia.
Emang harus gini biar gak ada salah paham kaya yang dulu-dulu sering terjadi ke kita.
Waktu belum pacaran pas udah pacaran. Habisin aja salah pahamnya di sana.
Ah.. enak banget punya suami.
Kalau suaminya kak Julian sih gatau kalau suami-suami yang lain.
"Berendam aja yuk suami," gue mencolek dadanya.
Kadang gue mikir takut terlalu centil kek gini sama kak Julian tuh, tapi dianya sepertinya justru menikmati kecentilan gue.
"Di kolam renang?"
Gue ngangguk. "Gausah nanya bisa jalan apa nggak ya! Jelas bisa!"
Gue berdiri dari ranjang dan mengganti pakaian gue dengan tanktop dan celana super pendek.
Kak Julian ketawa. Suara tawa merdunya mengudara di kamar ini.
Tatapan matanya gak berhenti menatap gue. Orang ganti baju aja dilihatin. Mau lihat apa sih?
Jejak-jejak yang dia tinggalin semalem?
Keknya kak Julian bangga banget deh. Lihat aja ekspresinya. Tapi gue juga seneng.
Enggak deh. Dia lebih fokus natap bokong gue ternyata. Astaga!
Maluuuu gueee!
"Cuaca susah ditebak ya? Tadi panas banget sekarang awan mendung udah di atas sana." gue bergumam menatap langit.
Kak Julian udah di belakang gue entah sejak kapan. "Tahun ini fenomena El Nino melanda Indonesia. Musim hujan datang terlambat Love. Tapi cuacanya gitu kadang panas terik terus tiba-tiba hujan. Hati-hati aja, banyak minum vitamin biar nggak sakit."
YOU ARE READING
LOVEIAN
RomanceHanya kisah percintaan dua anak manusia, Lovely dan Julian. Tentang bagaimana mereka saling berkenalan, terikat, menjauh lalu bersatu kembali. "Jadi gini, Love..." "Gabisa! Gue enggak bisa fokus nulis kalau kayak gini caranya kak Ian!" "Emang aku n...