5 || Tantrum Everytime

640 120 18
                                    

Gue lebih dulu keluar dari mobil kak Julian sambil bawa anak gue yang baru. Saudara cowoknya si Oyen.

Eh emang yang ini cowok?

Gatau lah!

Sedikit informasi aja. Gue emang suka sama kucing. Tapi gak bisa memelihara hewan gemas itu karena bang Haikal alergi bulu. Plus mama yang gak terlalu suka sama hewan berbulu menggemaskan itu.

Masalah mereka di bulunya. Mama koki yang selalu menjaga kebersihan soalnya. Paling gasuka kalau ada hewan entah tikus apalagi kucing yang mampir ke dapurnya.

Lihat semut aja mama kadang kesel. Keknya kecintaan gue sama hewan tuh nurun dari papa deh.

"Love, tunggu!"

Pura-pura nggak denger aja lah!

Kak Julian gue tinggalin di belakang. Sama seperti waktu gue ninggalin dia saat di mall.

Gimana enggak gue tinggal!? Gue keburu malu tapi kak Julian sama sekali gak jawab pertanyaan gue coy?!

Gue udah kek kepiting rebus, dari ujung kepala sampai ujung kaki blushing. Sedihnya gue gak dapet jawaban apa-apa.

Jadi gue mogok bicara. Sampai sekarang kita udah sampai di rumah lagi setelah beberapa jam ngabisin waktu berduaan di mall.

Berduaan heh?!

"Oitt! Habis dari mana lo?"

"Minggir!"

Gue kaget, bang Haikal udah di rumah aja. Padahal bilangnya mau balik maleman.

Kak Julian tadi sempat juga ngajak gue makan dulu tapi gue tolak mentah-mentah.

Inget ada makanan yang bang Haikal buat di rumah. Dan mengingat situasi kita yang lagi diem-dieman gini.

"Weh weh! Gue pikir kalian udah baikan."

Bang Haikal ngomong gitu ke kak Julian yang berjalan di belakang gue. Gue berbalik dan lihat kak Julian cuma diem aja. Iya diem tapi tatapan matanya fokus ngelihatin gue.

Gue melangkah dengan cepat mendekati mereka. Bukan buat ngobrol baik-baik tapi ngerebut boneka gue yang lain di pelukan kak Julian.

"Makasih."

Dah gitu doang. Habis itu gue berjalan cepat naik ke lantai dua. Tanpa ngelirik lagi ke belakang.

"Dih kapan dewasanya sih tuh anak! Udah mau 17 tahun juga, kelakuannya masih kek bocah terus. Ngambekan!"

"Diem lo!" semprot gue.

Gue berusaha keras membawa tiga boneka guling itu. Sampai di tangga paling atas gue semprot tuh bang Haikal.

Gue denger ya! Mana ngomongnya sekeras itu lagi! Siapa coba yang gak denger dan kesindir?

"Dih!"

Gue kembali melengos.

Hih kesel!

Please jangan salahin gue yang tantruman ini. Kak Julian juga salah karena gamau jawab gue!!

Gue kan cuma mastiin! Bukannya ngebet jadi ceweknya. Kalau diiyain SYUKUR BANGET HUAAAA!

Kalau enggak biar gue bersedih-sedih dan bergalau ria seperti kemarin lagi. Hiks!

Beneran nggak dikasih clue gue. Sebenarnya kak Julian tuh suka sama gue apa enggak?!

"Adek huh?!"

Gue masuk ke kamar dan mengunci pintu dari dalam. Semua boneka yang gue dapat gue jejerin urut di ranjang. Bener, mereka semua emang fiks keluarganya si Oyen.

LOVEIANWhere stories live. Discover now