Capture 14

48 6 0
                                    


Halo semua, ika update lagi nih

Jangan lupa untuk vote dan komen ya

🌻HAPPY READING🌻

Di malam yang sunyi nan dingin, jauh dari pusat kota. Albiru tengah duduk di atas montor ninja nya, ia tengah menunggu seseorang yang sudah membuat janji pada nya.

Sudah satu jam cowok itu menunggu, namun Gala masih belum datang juga, ya yang mengajak nya ber temu itu adalah Alexander Galaxi. Hingga tidak lama terdengar deru montor yang mendekat ke arah Albiru.

"Sorry, nunggu lama kah?" tanya Gala sembari melepas kan helem full face nya.

"Gue gak suka basa-basi" ujar Albiru dengan tatapan datar nya, namun bukan nya Gala takut cowok itu malah seperti semakin menantang Albiru.

"Santai dong" jeda Gala sembari mendekat ke arah Albiru "Gue di sini cuma mau bilang, gue bakal rebut Vania kembali dari lo" sambung Gala yang kini sudah meninju Albiru tepat di sudut bibir nya.

Alhasil sudut bibir cowok itu mengeluarkan darah segar, Albiru yang tidak mau kalah pun membalas pukulan Gala dengan kembali menunju pipi kanan cowok itu.

Bugh!

"Jangan pernah lo sentuh Vania, SEDIKIT PUN" ujar Albiru sembari menekan kata terakhir, kedua tangan nya sudah memegang kerah baju Gala.

"Tunggu sampai permainan mulai" jeda Gala "Kita lihat apakah seorang Albiru Mahendra Januarta, bisa melindungi sang putri nya?" lanjut Gala yang kini sudah menendang perut Albiru kencang.

Akibat pukulan itu Albiru sedikit terdorong ke belakang, belum selesai sampai situ mereka berdua masih melakukan aksi adu jotos nya. Gala masih meninju Albiru ber tubi-tubi, dengan gerakan cepat Albiru menendang kaki Gala.

Akibat tendangan itu Gala lengah, Albiru yang mendapatkan kesempatan pun mulai balik menyerang Gala dengan beringas. Hingga akhirnya Gala terjatuh.

"Lo gak bakal bisa lawan gue setelah ini, Al!" sentak Gala.

Albiru tidak meng hiraukan perkataan Gala, cowok itu berjalan ke arah motor nya lalu mulai memakai helm full face nya. Setelah itu cowok itu pun mulai menjalan kan mesin, namun sebelum Albiru menjalan kan motor nya ia mengatakan sesuatu.

"Gue gak akan pernah biarin lo ambil Vani dari gue, dan gue bakal pasti kan lo gak bakal bisa sentuh Vani sedikit pun" setelah memberi peringatan oleh Gala, Albiru pun mulai menjalankan motor nya menjauh dari sana.

Gala berdiri dengan susah payah, semua badan nya terasa pegal dan nyeri, bagian muka nya sudah babak belur. Cowok itu berjalan ke arah motor dengan pelan.

"Kita lihat, nanti siapa yang akan menang" monolog Gala dengan senyum smirk nya.

🌻🌻🌻

Pagi yang cerah dengan kicauan burung yang terdengar, di sekolah AHS mereka tengah melakukan kegiatan pembelajaran seperti biasa. Semua murid tengah menunggu guru untuk masuk.

Vania menghampiri teman-teman nya yang tengah berkerumun di bangku Felicya, mereka tengah membahas tentang apa yang mereka dapat kan saat misi tadi malam.

Astrea High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang