Happy Reading
✨
✨
✨
✨
Gadis berambut panjang yang saat ini tengah duduk di atas kasur nya, gadis itu bernama Naomi Deanura Arkatama. Gadis itu tengah sibuk dengan ponsel nya, ntah apa yang sendari tadi gadis itu lakukan dengan ponsel nya.
Namun tidak lama Naomi mulai beranjak turun dari kasur nya dan mulai melangkah kan kaki nya guna keluar dari kamar, gadis itu berjalan menuruni satu per satu anak tangga.
Suasana ruang tengah sedikit gelap karena lampu tengah tidak di nyalakan dan keadaan memang sudah malam, Naomi pun langsung bergegas untuk menyalakan lampu tengah.
"Mau kemana, dek?" tanya Karin yang kebetulan baru keluar dari kamar nya.
"Temen Naomi mau kesini, mah" jawab Naomi sembari berjalan ke arah sofa dan mulai duduk.
Karin pun ikut mendudukkan diri nya di samping anak perempuan nya itu, bisa Naomi lihat bahwa ia mendapat kan tatapan penuh selidik dari sang mama.
"Hayoo, siapa?" tanya Karin sesekali mencolek Naomi, wanita itu sedikit ingin menjahili anak perempuannya.
"Temen kelas mah, mau ngerjain tugas" jawab Naomi sembari meraih setoples keripik dan mulai membuka nya lalu memakan keripik tersebut.
Karin yang mendengar nya hanya mangut-mangut saja, tidak lama terdengar suara bel yang menandakan bahwa sekarang ada tamu yang datang kerumah keluarga Arkatama.
Naomi langsung meletakkan setoples keripik itu di atas meja, gadis itu pun beranjak untuk membuka pintu.
Cklek
Ternyata tadi yang mengetuk pintu rumah nya itu adalah Denio, Naomi pun langsung mempersilahkan Denio agar masuk ke dalam. Naomi sudah melihat tatapan Karin yang seperti nya sedikit menggoda nya, Naomi menyuruh Denio agar duduk di sofa.
"Tante" sapa Denio sopan sembari salim kepada Karin.
Karin menerima salim nya Denio, wanita itu mempersilahkan Denio agar duduk di sofa.
"Dek, ambilin minum buat temen nya dong" ujar Karin tersenyum ke arah Naomi.
"Iya mah" setelah itu Naomi pun mulai bergegas untuk menuju dapur guna membuat kan minuman dan menyiapkan beberapa cemilan.
"Nama nya siapa" tanya Karin lembut kepada Denio.
"Denio tante" jawab Denio sopan.
"Saya baru tau kalau Naomi punya temen cowok" ujar Karin lembut.
Denio hanya menanggapi nya dengan senyuman saja, tidak lama Naomi datang dengan senampan gelas berisi minuman dan sepiring cemilan.
"Yaudah, mama ngga mau ganggu waktu belajar kalian. Mama ke kamar dulu ya" ujar Karin yang kini sudah ber diri.
"Iya mah" jawab Naomi.
Kini hanya tersisa Denio dan Naomi saja di ruang tengah, tidak ada percakapan di antara mereka, hanya ada keheningan yang menyelimuti mereka ber dua. Hingga Denio mulai membuka pembicaraan.
"Itu tadi, nyokap lo?" tanya Denio.
"Ya iya lah" jawab Naomi sensi, ntah kenapa gadis itu akhir-akhir ini memang sedang sensi.
"Kalem ya, ngga kayak anak nya" gumam Denio lirih namun masih bisa di dengar oleh Naomi.
"Bilang apa tadi" tanya Naomi sedikit ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrea High School
Mystery / ThrillerUTAMAKAN VOTE SEBLUM MEMBACA CERITA INI UNTUK DI BACA BUKAN DI TULIS ULANG!! . . . . . . . . Astrea High School sekolah yang terkenal dengan predikat nya yang bagus, banyak mendapatkan prestasi dan banyak juga murid-murid yang ber prestasi...