🦅Happy Reading🦅
🍁
🍁
🍁
🍁
🍁
Seorang gadis yang memiliki rambut panjang, gadis itu sangat cantik bahkan sebagian cowok-cowok menyukai nya. Gadis itu seperti nya baru selesai dari kelas balet nya, ia mulai berjalan ke ruang ganti untuk mengganti pakaian dengan seragam sekolah.Gadis itu bernama Ilona Azalea Allaric, saat gadis itu sudah selesai mengganti seragam ia ber niat untuk kembali ke dalam kelas, namun sebelum dia sampai di kelas nya tiba-tiba saja ada yang mengirim pesan untuk nya.
ALINA
OnlineDatang ke rooftop
Aku cuma mau minta maaf sama
KakaSekarang?
Iya
Aku tunggu yaLea hanya membaca pesan Alina saja, gadis itu yang tadi nya hendak pergi ke kelas nya ia urung kan. Lea segera ke atap rooftop sesuai perintah Alina, sebenarnya gadis itu sedikit kaget dengan sikap Alina yang tiba-tiba ingin meminta maaf kepada nya.
Mereka ini sebenarnya sahabat, mereka sering meng habis kan waktu untuk ber senang-senang layak nya sahabat. Namun akhir-akhir ini sifat Alina berubah, ia sedikit menjauhi Lea bahkan ia mendiami gadis itu.
Lea tidak tau apa penyebab Alina menjauhi nya, apa diri nya pernah melakukan sebuah kesalahan hingga membuat Alina marah. Bahkan pernah sampai di suatu titik saat Alina memakai nada tinggi saat berbicara pada Lea, jujur Lea juga bingung apa penyebab Alina menjadi emosional terhadap nya.
Kaki jenjang Lea sudah sampai di pintu rooftop, dengan perlahan tangan nya mulai ter ulur untuk membuka gagang pintu itu.
Ceklek!
Lea bisa melihat bahwa di sana ada Alina yang tengah duduk di bangku yang memang sengaja di letak kan di sana, dengan Bella yang duduk di samping kiri Alina lalu Nadine yang duduk di samping kanan Alina. Tidak hanya itu Raya juga ber diri di samping Bella, dengan Alina yang duduk di tengah-tengah mereka.
"Kamu nyuruh aku ke sini ada apa?" tanya Lea.
Lea tampak kaget saat melihat ada geng Bella yang ternyata ada di atap rooftop itu juga, Alina mulai ber diri dari duduk nya lalu mulai berjalan mendekati Lea.
"Aku minta maaf ya kak, aku udah bentak kaka kemarin" ujar Alina dengan raut wajah yang di buat se sedih mungkin.
"Gapapa kok, aku ngerti pasti waktu itu kamu lagi banyak masalah" jawab Lea sembari tersenyum manis ke arah Alina.
"Kaka, mau maafin aku?" tanya Alina kembali.
Lea hanya mengangguk saja dengan senyum yang mekar tidak pernah luntur, namun senyum itu tidak ber tahan lama. Alina mulai melepas gelang persahabatan mereka ber dua, dia mengangkat gelang itu agar sejajar dengan wajah mereka.
Dengan sengaja Alina mulai menjatuhkan gelang tersebut, lalu gadis itu mulai menginjak gelang itu hingga gelang itu sudah rusak dan tidak bisa di pakai kembali.
"A-apa maksud kamu?" tanya Lea yang tidak faham dengan perubahan sikap Alina.
Alina terkekeh pelan, ia mendekat kan diri nya di telinga Lea lalu mulai membisikkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrea High School
Mystery / ThrillerUTAMAKAN VOTE SEBLUM MEMBACA CERITA INI UNTUK DI BACA BUKAN DI TULIS ULANG!! . . . . . . . . Astrea High School sekolah yang terkenal dengan predikat nya yang bagus, banyak mendapatkan prestasi dan banyak juga murid-murid yang ber prestasi...