ENCHANTED; DON'T BE IN LOVE WITH SOMEONE ELSE
"Iris mata yang mampu membuat duniaku berhenti kala ditatap. Jantung yang bahkan berdetak lebih kencang hanya dengan melihat wajahnya. Aku tak dapat berkata-kata lagi. Bertemu dengannya sungguh memesona diriku."
***
“Sudahlah, mau bagaimana lagi. Ini salahmu karena terlalu buru-buru.”
“Aku tidak bisa berhenti memikirkannya, Sakura. Aku bahkan memimpikannya sampai terbangun tengah malam,” ujarnya sambil berguling-guling di kasur. “Bagaimana ini? Aku benar-benar akan menggila membayangkan wajah tampannya!”
***
“Pasti mau! Tidak ada perempuan yang menolak pesona Kakak! Sudah saatnya juga kakak mencari kakak ipar untukku, dan aku mau kak Hinata!”
“Bagaimana kalau Kak Hinata sudah memiliki kekasih?”
***
“Aku mengharapkan pertemuan selanjutnya denganmu," kata Naruto lagi. Ia memberikan jawaban melalui pandangan mata yang hanya tertuju pada gadis di hadapannya. "It was enchanting to meet you, Hinata.”
.
.
.
Jadi, ceritanya aku lagi suka banget sama lagu Taylor Swift. Ya emang dari dulu hampir semua lagunya aku suka sih. Tapi, ada satu lagu yang pas aku denger tuh langsung bikin dag dig dug ser karena mengenang rasanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Ciaelah wkwkwk 🙄🤭
Singkat cerita, ini bakal jadi Short Story of NaruHina, ya. Ya paling 4-5 part, nggak akan aku bikin sampe 10 bab lah pokoknya. Terinspirasi dari lagu Taylor Swift judulnya Enchanted.
Ini cerita ringan pake banget, konfliknya juga hampir nggak ada. Karena bener2 cuma lagi ngehalu tingkat tinggi aja, dimana hidup tuh isinya cinta semua. Pokoknya orang lagi kasmaran gimana si? Kayak ngga ada beban hidup 'kan ya? Karena itu kepala isinya cinta semua 😂 Jadi ya begitulah. Mohon maklumi diriku yang lagi ngehalu ngga punya masalah padahal lagi tertekan wkwkwkwk 🤣🙈
Udah, stop ngocehnya. 😫
Yuk, kita baca aja. Jangan lupa kasih VOTE dan komentarnya ya, supaya aku ngerasa ada temen ngehalu bareng. 🤭🥰Enjoy the story!
Salam Hangat
_Meisenja_♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Deepest of Love (NaruHina) - END
Romance"Aku tak tahu harus menyangkalnya atau tidak. Apakah ini kesalahan atau bukan. Yang kutahu adalah, aku bahagia hanya dengan melihat senyummu. Aku terluka ketika air mata itu jatuh dari pipi mulusmu. Aku marah ketika ada orang yang mencoba menyakitim...