Adeline flowers³

417 17 0
                                    

      Satu Minggu kemudian.

       Tidak terasa bahwa adeline akan pulang ke mansion milik kakeknya.

Sejak hari - hari sebelumnya, Aunty telah membicarakan tentang kehidupan keluarga kakeknya.

Tepat pada hari ini, Adeline keluar dari rumah sakit di bantu oleh Aunty Bella dengan suaminya.

Karena keluarga yang lain memiliki kesibukan dengan urusan mereka masing masing hari ini.

Adeline sedang melakukan pemeriksaan bahwa dirinya telah baik baik saja.

"Ayo Adeline" ujar Bella sembari menuntun Adeline.

mobil mereka, Bella mengajak Adelina masuk ke dalam mobil tersebut.

Sepanjang perjalanan ke mansion milik Alexander, Adeline hanya menatap kosong ke arah jendela.
Terkadang juga dirinya di beri nasehat di sepanjang jalan oleh Aunty Bella.

Bella memberikan nasehat itu bukan tanpa alasan, dirinya takut jika Adeline melakukan sesuatu yang membahayakan dirinya sendiri.

Apalagi dirinya sedang melakukan pemulihan kesehatan dan mental nya.

Bella selalu mengatakan "Adeline kami disini untuk mu"
Bella mengatakan itu bukan tanpa alasan karena takut Adeline menganggap dirinya sendiri tanpa orang lain.

Pernah dimana kejadian sebelumnya dirumah sakit ketika Adeline sendiri dan disampingnya terdapat meja dan diatas meja tersebut ada pisau untuk memotong buah, namun bukan buah yang di potong nya atau pun tangan tetapi rambut nya.

Lalu di saat Bella datang dirinya melihat Adeline sudah tenang namun rambut sudah pendek.

Itu membuat Bella khawatir dengan gadis cantik di samping nya sekarang.

Adeline tidak mengiris mengiris tangan seperti orang lain, tetapi Adeline menarik narik rambut nya atau membenturkan kepalanya ke dinding dan memotong rambut nya.
Tangan tidak terlalu berbahaya ketika terluka tetapi jika kepala itu sangat berbahaya.

Disaat mereka bertanya kepada Adeline kenapa dirinya melakukan seperti itu, Adeline menjawab bahwa kepala nya lebih tenang dari sebelumnya.

Adeline bukan wanita yang tidak terlalu tertutup jadi orang tidak perlu susah untuk berbicara tentang dirinya.

Pernah Bella bertanya adeline pernah gangguan mental sebelumnya, Adeline langsung menjawab dirinya sudah mempunyai gangguan mental sejak dirinya berumur 9 tahun.

Dirinya juga pernah sempat depresi sebelum nya.

Depresi yang cukup berat, dirinya pernah menangis, menarik narik rambut nya , membenturkan kepala nya. Dan pernah berniat untuk bunuh diri. Namun, dirinya mengurungkan niat tersebut karena dirinya berpikir nanti siapa yang menemani mamanya selain dirinya.

Depresi tersebut terjadi ketika dirinya berada di rumah dan tidak Ada orang lain mengetahui nya.

Sejak mendengarkan cerita dari adeline, Bella selalu menghawatirkan dirinya.

Padahal menurut nya bahwa dirinya memang begini sejak dahulu tidak pernah berubah.

Setiap adeline ketika dirinya tertidur dengan waktu cukup lama, dirinya pernah mengatakan "terima kasih telah ya tuhan selalu bersama ku".

Membuat siapa saja mendengarkan ucapan tersebut menatap sendu kearah adeline, dirinya sudah berjuang sampai disini tetapi dirinya berterima kasih walaupun tidak membuat dirinya bahagia.

Pernah dimana Bella bertanya pada Adeline "kenapa kamu berterima kasih" kata Bella di saat itu.

"Karena setiap apa yang kita lakukan itu harus berterima kasih tanda sopan yang di ajarkan mama"

ADELINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang