Adeline flowers³⁰ end

91 6 0
                                    


Setelah beberapa tahun, akhirnya Adeline menjadi pasangan yang bersama Raiven. Mereka telah melalui berbagai lika-liku dalam hubungan mereka, mulai dari masa-masa sulit hingga momen-momen indah yang mereka bagikan bersama. Adeline dan Raiven telah saling mendukung dan memahami satu sama lain, membangun fondasi yang kuat untuk hubungan mereka.

Perjalanan cinta mereka seperti roller coaster yang penuh dengan kejutan dan tantangan.

Meskipun demikian, mereka terus bersama-sama, saling menguatkan dan menjaga api cinta tetap menyala. Adeline dan Raiven sering menghabiskan waktu bersama, baik itu dalam keadaan senang maupun sedih, saling mendukung dan menjadi sandaran satu sama lain.

Ketika melihat kembali perjalanan mereka, Adeline merasa bersyukur telah menemukan Raiven sebagai pasangan hidupnya. Mereka telah tumbuh bersama, belajar satu sama lain, dan terus berjuang untuk menjaga hubungan mereka tetap harmonis.

Semoga kebahagiaan selalu menyertai Adeline dan Raiven dalam setiap langkah perjalanan cinta mereka.

Di gedung Altar pernikahan mewah ini menjadi saksi pernikahan kedua belah pihak. Suasana di ruangan dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta yang melimpah.

Keluarga dan kerabat dari kedua mempelai hadir untuk menyaksikan momen bersejarah ini. Decorasi yang indah dengan bunga-bunga segar dan hiasan elegan menambah kesan romantis acara tersebut.

Pengantin pria mengenakan setelan jas yang elegan sementara pengantin wanita memakai gaun pengantin yang memukau. Mereka terlihat begitu bahagia dan saling mencintai.

Dalam setiap langkah mereka, terpancar kebersamaan dan komitmen yang kuat. Sumpah setia yang diucapkan dengan penuh penghayatan mengikat janji abadi di antara keduanya.

Setelah upacara berlangsung, para tamu diajak untuk merayakan pernikahan ini dengan makan malam yang lezat dan penuh tawa. Musik yang mengalun lembut menambah romansa di udara.

Pernikahan ini tidak hanya mengikat dua jiwa, tetapi juga dua keluarga yang bersatu dalam kebahagiaan.

Bukan hanya dari keluarga Alexander dan Azergara saja yang datang di pernikahan Adeline, namun semua orang termasuk Gevan yang hampir dibunuh oleh Adeline.

Kehadiran semua orang di pernikahan Adeline menunjukkan dukungan dan kasih sayang yang besar terhadap pasangan tersebut.

Misalnya, keluarga Alexander dan Azergara datang dengan penuh kebahagiaan, membawa hadiah-hadiah indah sebagai tanda ucapan selamat. Gevan, meskipun pernah mengalami insiden tragis dengan Adeline, hadir untuk memberikan maaf dan menerima kedamaian.

Selain itu, semua tamu yang hadir juga tidak datang sendirian, melainkan bersama pasangan mereka masing-masing.

Hal ini mencerminkan kebersamaan dan kebahagiaan dalam acara pernikahan tersebut. Contohnya, Rebecca yang telah menikah dengan seorang pria Indonesia turut hadir dengan suaminya, menunjukkan dukungan dan cinta yang mereka miliki satu sama lain.

Pernikahan Adeline bukan hanya sekadar acara biasa, tetapi juga merupakan ajang untuk mempererat hubungan antar keluarga dan teman. Semua orang hadir dengan penuh kegembiraan, menciptakan suasana yang hangat dan penuh cinta di sekeliling pengantin.

Dengan adanya kehadiran semua orang yang peduli dan mencintai Adeline, pernikahan tersebut menjadi momen yang tak terlupakan dan penuh berkat bagi pasangan yang bersatu dalam ikatan suci tersebut.

Setelah perjalanan yang panjang dari kisah Adeline yang penuh misteri dan signifikansi di antara dua keluarga yang menyimpan rahasia yang sangat besar.

"Anak sepolos itu bertarung dengan banteng, gak mati apa" kata Rebecca tanpa memikirkan ucapan nya.

"Astaghfirullah sayang" kata Ali yaitu suami dari Rebecca.

Rebecca yang mendengarkan ucapan sang suami hanya cengengesan.

"Gak baik berbicara begitu"

"Iya, maafkan aku"

"Tapi gak mati kan "

"Rebecca" tekan Ali membuat Rebecca cengengesan

Sejak Rebecca menikah dengan seorang pengusaha Indonesia, bukanlah hal yang membuat dirinya lebih anggun, namun justru lebih eksentrik sehingga semua orang, termasuk sang suami, hanya bisa menggelengkan kepala.

"Mama tak menyangka anak cantikku telah menemukan pasangan hidup,"kata Adelina sambil tersenyum kepada Adeline.

"Apabila engkau tidak sungguh-sungguh mencintai anak saya, tolong kembalikan dia ke saya dengan sopan,"ujar Raditya sambil menatap tajam Raiven.

Raiven mendengarkan kata-kata Raditya dengan mengangguk tanda pengertian.

"Saya tidak dapat menjanjikan bahwa saya akan menjaga Adeline, namun saya berkomitmen untuk berupaya semampu saya agar Adeline tetap dalam perhatian saya, Om." Kata Raiven Dengan tegasnya.

"Setelah berbicara bersama Raiven Raditya langsung menatap Adeline dengan lembut.

Anak kecil sekarang telah menikah dengan pria pilihannya. Anak kecil yang dulunya sering menunjukkan kedekatannya kepada Adelina, kini telah tumbuh dewasa. Perjalanan dari masa kecil yang penuh keceriaan hingga dewasa yang penuh tanggung jawab adalah suatu proses yang menarik untuk disaksikan.

Dulu, saat masih kecil, anak ini sering kali bermain dengan Adelina di taman dekat rumah mereka. Mereka berdua selalu terlihat tertawa riang dan berbagi cerita. Namun, seiring berjalannya waktu, anak kecil ini mulai menunjukkan ketertarikan pada pria yang kini menjadi suaminya. Kedekatan yang dulu terlihat antara anak kecil dan Adelina pun perlahan memudar.

Kini, pernikahan telah menjadi pilihan yang diambil anak kecil tersebut. Proses kedewasaan membawanya untuk memutuskan langkah besar ini.

Meskipun awalnya mungkin terlihat sebagai anak kecil yang masih polos, namun kini ia telah tumbuh menjadi individu yang matang dan mampu mengambil keputusan penting dalam hidupnya.

"Adeline, jaga dirimu baik baik"

"Jangan cengeng lagi"

"Jangan menyusahkan diri sendiri minta bantuan kepada Suami mu"
Ucap Raditya sembari menasehati Adeline

"Iya"

"Belajar jadi istri yang baik"

"Iya"

Setelah menasehati Adeline Raditya langsung turun di panggung megah tersebut.

Saat ini, dia tidak perlu merasa cemas mengenai nasib anaknya karena Raiven telah hadir untuk melindungi sang anak.



Tbc.

Silahkan tinggalkan komentar kalian dan vote nya ya.

Cerita diatas berisi 800+.

Cerita ini 💯 asli.

Terima kasih atas membaca cerita ini sampai akhir, walaupun end tidak sesuai dengan ekspektasi kalian.

Sampai jumpa lagi di lain cerita🙏🏼🙂‍↕️🤗👋

ADELINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang