Assalamu'alaikum wr wb🤗
Selamat membaca🤗
~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~PAGI hari yang cerah, burung burung terdengar sedang berkicauan di dahan pohon yang tepat berada di depan jendela dari Kamar Christy.
Seperti biasanya Christy terlebih dahulu mematikan alarm nya dan kemudian ia berjalan keluar menuju ke kamar mandinya.
Setelah ia keluar dari kamar mandi Christy langsung kembali lagi menuju ke kamar tidurnya untuk memakai seragamnya serta menyiapkan peralatan peralatan yang akan di bawa ke sekolahnya.
Tak lama setelah Christy berada di kamar tidurnya ia pun langsung keluar dan langsung menuju ke meja makannya untuk segera sarapan terlebih dahulu sebelum ia berangkat ke sekolah.
"Kak nanti yang jemput aku kak Gavin lagi apa kakak?? " Tanya Christy di meja makan sembari menggambil nasinya.
"Gak tau lagi deh nanti lihat aja siapa yang bakal jemput" Jawab gracia sembari memakan sarapan nya.
"Hmm yaudah deh kalau gitu"
"Yaudah atuh sarapan dulu ege kalau lama kakak tinggal nih"
"Ehh i-iya kak sabar dong" ucap Christy sembari memakan suapan pertamanya.
5 menit kemudian..........
Gracia dan Christy kali ini sudah berada di dalam mobil dan mobil Kali ini sedang melaju ke tempat sekolah Christy dengan kecepatan yang dibilang cukup maksimal yaitu 90 km/jam.
Hingga pada akhirnya tepat pada pukul 06.25 Christy pun telah tiba di depan gerbang sekolahnya.
Seperti biasa gracia pun langsung melanjutkan perjalanannya menuju ke tempat kerja nya yaitu ke kantor polisi, sedangkan Christy langsung berjalan melewati koridor sekolah dan menuju ke ruang kelasnya.
Setelah ia sudah berada di dalam kelas ia seperti biasa langsung menuju ke meja tempat duduknya sembari mengobrol seperti biasanya bersama dengan Kathrina dan freya Hingga pada akhirnya guru yang mengajar di kelas itu pun datang.
Tak berselang lama suasana di kelas yang awalnya diam dan tenang langsung berubah drastis menjadi sangat gembira di karenakan guru yang mengajar di situ baru saja mengumumkan kalau kelas 11 pada minggu depan akan melakukan study tour menuju ke Jogja. Sontak disitu Christy pun iku senang karena mendengar berita bahagia tersebut.
Hingga pada saat jam istirahat tiba Christy beserta kedua temannya pun langsung mengobrol seputar dengan study tour yang akan di adakan di jogja.
"Lu ikut kan toy?? " Tanya Kathrina.
"Pastinya dong murah juga cuma bayar 200 Ribu aja terus nginepnya juga cuma 3 hari 2 malam doang" Ucap Christy.
"Kalau lu ikut kan frey?? " Tanya Christy.
"Iyaa dong nanti kamar hotelnya kita bertiga aja dah" Ucap freya.
"Pastinya dongg" Ucap Christy.
"Btw coba tebak kita nanti selama 3 hari di sana bakal kemana aja?? " Tanya Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)
Action[ 𝐄𝐍𝐃 ] menyelesaikan sebuah misi terkait dengan pembunuhan misterius di teater jkt48