chapter 5

63 5 3
                                    

Assalamu'alaikum wr. Wb

Selamat membaca🤗


~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~

Waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi kini mereka berdua berada di dalam sebuah toko ikan hias untuk membeli sebuah makanan untuk ikannya si Christy.

Mereka ber dua kali ini langsung menyusuri semua rak makanan hewan dan mencari sebuah makanan ikan. Beberapa menit setelah Christy mencari makanan untuk ikannya, Christy pun langsung menuju ke meja kasir untuk membayar makanan ikannya yang sudah ia ambil.

"Kak? Pulang yok? " Ajak Christy setelah membayarkan makanan ikannya ke meja kasir.

"Emang udah?? "

"Udah dong aku cuma beli ini doang"

"Yaudah ayok lah" Ajak gracia sembari menuju ke mobil yang berada di parkiran depan toko makanan hewan.

Mereka berdua kali ini sudah berada di dalam mobil, dan gracia pun langsung menerobos melewati jalanan ibukota dengan kecepatan kurang lebih 36 km/jam.

Kurang lebih 15 menit mereka melajukan mobilnya di jalanan ibukota akhirnya mereka pun tiba di rumahnya.

"Ahrgg......... akirnya nyampe juga" Ucap gracia sembari merebahkan dirinya di sofa ruang tamu.

"Makasih ya kak udah mau nganterin aku buat beli makanan ikan ku"

"Iyaaa santaii ajaaa"

Sementara Christy pun langsung menuju ke kamarnya untuk memberikan makan ikan kesayangan nya.

Setelah memberi makan ikannya, Christy pun langsung merebahkan tubuhnya di atas kasurnya sembari memainkan handphone miliknya.

Saat Christy sedang asyik memainkan handphone tiba tiba saja dari handphone nya Christy langsung merasakan adanya sebuah nada dering dan terlihat juga ada sebuah notifikasi pesan masuk dari handphonenya.

Christy pun langsung mengecek dan melihat sebuah pesan masuk dari handphonenya. Dan ketika di lihat ternyata pesan masuk tersebut berasal dari kedua temannya yaitu kathrina dan freya.


"""Jeketian"""


Kathrina
Nanti kita ke teater ngak???

Freya
Emang ada jadwal teater??
Kalau si toya iku aku juga ikut sii

Christy yang melihat pesan dari dalam grup whatsappnya itu pun sembari berfikir terlebih dahulu sebelum meng iyakan ajakan dari teman temannya.

"Duh gimana yaa di teater lagi rame lagi kasus pembunuhan itu kalau aku pergi ke sana mana mungkin di bolehin sama kak gre" batin Christy.


""" jeketian"""

Christy
Bentar ya aku tanya
Kakakku dulu

Freya
Siap toy

Kathrina
Siap ku tunggu

Sembari berfikir Christy pun langsung menuju ke ruang tamu dan menanyakan hal itu kepada  kak gracia.

Melihat gracia yang sedang tertidur di sofa ruang tamunya Christy pun langsung mencoba untuk membangunkan kakaknya yang sedang tertidur tersebut.

𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang