Assalamu'alaikum wr. Wb 🤗
Selamat membaca 🤗
~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~Beberapa hari kemudian...........
Hari demi hari mulai berlalu, dan hari ini adalah hari dimana Christy akan berangkat study tour menuju ke Jogja. Sedangkan disisi lain Gavin dan virlo masih berada di semarang.
Pagi hari yang cerah, terlihat Christy yang berada di kamarnya sedang menyiapkan barang barang nya yang akan ia bawa menuju ke Jogja.
Jam kali ini telah menunjukkan pukul 06.05 Christy yang telah menyiapkan semua barang barangnya langsung berjalan menuju ke meja makannya untuk sarapan terlebih dahulu bersama dengan kakaknya yaitu gracia.
"Kamu nanti berangkat jam berapa ?? " tanya gracia sambil mengunyah makanannya.
"Katanya sih jam 07.00 udah berangkat sih bisa nya kak" jawab Christy.
"Owhh.......... Yaudah habis makan ini langsung berangkat ?? " tanya gracia.
"Terserah deh kak" jawab Christy.
"Yaudahh...... " respon gracia.
Dan tak lama setelah sarapan mereka berdua habis mereka berdua terlebih dahulu terdiam diri di sofa ruang tamu mereka.
"Bentar toy jangan buru buru" ucap gracia.
"Iya iya kak" respon Christy.
Mereka berdua terlebih dahulu berdiam diri di sofa ruang tamu sekitar 5 menitan. Dan tak lama setelah itu gracia pun langsung mengajak Christy untuk segera bersiap siap untuk segera berangkat ke sekolahnya.
"Yuk toy, siapin barang barang kamu. " ajak gracia.
"Iya kak" respon Christy.
"Kakak tunggu di mobil ya" lanjut gracia.
"Oke kakk" respon Christy.
Setelah mendengar ajakan tersebut Christy pun langsung pergi kembali ke kamarnya lagi untuk mengambil tas nya yang akan di bawa menuju ke Jogja. Sedangkan disisi lain gracia sedang berdiam diri di kursi sopir mobilnya.
Tak lama setelah itu sekitar 3 menit kemudian mulai terlihat Christy keluar dari rumahnya dengan membawa tas ranselnya serta kopernya.
"Kamu taruh aja kopernya di bagasi mobil terus tasnya taruh sini aja" ucap gracia.
"Iyaaa kakk" respon Christy.
Christy pun langsung berjalan menuju ke belakang mobil untuk meletakkan barang barangnya. Dan setelah ia meletakkan barang barangnya ia pun langsung berjalan kembali ke posisi depan mobil dan duduk tepat di samping gracia.
"Udah toy ? "
"Udah kak"
"Yaudah, kita berangkat yaa. Nggak ada barang yang tertinggal kan ?? " tanya gracia.
"Nggak ada kok kak" respon Christy.
"Yaudah, kita berangkat yaa"
"Iyaaa kakk"
Setelah mendengar respon dari Christy gracia pun langsung menyalakan kunci mobilnya dan mulai melajukan mobilnya menuju ke sekolah Christy.
Mobil kali ini mulai berjalan menyusuri jalanan ibukota. Dan berselang sekitar 10 menit kemudian mobil pun kini telah terparkir di halaman sekolah Christy.
"Itu bus nya toy ?" tanya gracia.
"Iya kak" respon Christy.
"Ada berapa tuh bus nya ??" tanya gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)
Acción[ 𝐄𝐍𝐃 ] menyelesaikan sebuah misi terkait dengan pembunuhan misterius di teater jkt48