chapter 4

76 3 1
                                    

Assalamu'alaikum wr wb

~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~

Saat di cafe.

"Eh lu sekarang udh berapa lama kerja di kantor itu?? " tanya shanio.

"Udah lama sih bentar lagi kita ber-4 juga udh memutuskan untuk pensiun dari kantor itu" jawab gracia.

"Hah pensiun?? "

"Iyalahh"

"Alasannya apa kok tiba tiba udah mutusin buat pensiun gitu"

"Ya........ Udah bosen aja sih sama pekerjaan ini"

"Bosen??....... "

"Iyalah apalagi sekarang aja ada kasus yang rumit banget"

"Bener tuh kasusnya aja sekarang udh trending lagi di kota jakarta"

"Nahh betul tuh"

Mereka saling mengobrol satu sama lain khususnya lagi shanio dan gracia yang asyik mengobrol karena mereka dulunya adalah teman dekat di kantor polisi tempat gracia bekerja disitu.

Saat mereka sedang asyik mengobrol satu sama lain, tak lama kemudian makanan dan minuman pesanan mereka sudah sampai., dan mereka pun langsung menyantap makanannya masing-masing.

Beberapa jam kemudian setelah mereka makan serta istirahat terlebih dahulu, mereka pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing.
 

~~~°~~~









































~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~

Di rumah gracia

Saat setibanya di rumah gracia tampak bingung karna hari sudah mulai sore sedangkan adik tersayang nya yaitu Christy belum nampak di dalam kamarnya maupun di ruang tamu.

Jam menunjukkan pukul 17.00 dan hari sudah semakin petang. Tiba tiba saja dari depan terdengar suara ketukan pintu.

"Tok....... Tok....... Tok..... "

"Assalamu'alaikum ada orang???........."

Saat mendengar suara itu gracia yang sedang menonton TV tersebut langsung berdiri dan langsung mengarah ke pintu.

Saat menbuka pintu gracia pun langsung terkejut, ternyata yang datang adalah adiknya sendiri yaitu Christy.

"Loh kamu dari mana aja kok jam segini baru pulang??........... "  tanya gracia.

"Aku tadi habis dari teater kak"

"Teater jkt48??..... Kapan kamu kesana???? "

"Tadi siang kak"

"Kok tiba-tiba kamu kesana??? Ngapain emang??? "

"ya.........Jujur aku penasaran sama tempat itu. Katanya berita pembunuhan di teater itu sekarang trending nomer 1,terus tadi aku juga sekalian nonton pertunjukan juga diteater"

"Lain kali kamu hati hati ya karna takutnya ada hal yang ngak ngak terjadi sama kamu"

"Iyaa kak tenang aja"

𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang